Connect with us

Berita

Tinjauan RCS Penting (2019-07-02)

Avatar

Published

on

RCS dibuka pada 9.72, mencapai tinggi 9.84 dan rendah 9.72 sebelum ditutup pada harga 9.82. Ada volume total 115757. Kami melihat akumulasi indeks distribusi 0.0, volume on-balance 0.0, aliran uang chaikin 1.0 dan indeks kekuatan 0.0. Ada kemudahan peringkat pergerakan 0.0, tren volume-harga -0.06021 dan indeks volume negatif 1000.0.

Kami juga mencatat kisaran sebenarnya rata-rata dari 0.09104, band penguat dari 9.77485, band bollinger atas 9.60515, band bollinger rendah 9.72, indikator band tinggi bollinger 0.0, indikator band rendah bollinger 0.0, saluran keltner pusat 9.76, saluran keltner pita tinggi 9.64, saluran keltner pita rendah 9.88, indikator saluran keltner pita tinggi 1.0 dan indikator saluran keltner pita rendah 1.0. Ada pita tinggi saluran donat 9.72, pita rendah saluran donat 9.72, indikator pita tinggi saluran donat 0.0, dan indikator pita rendah saluran donat 0.0.

Kami menghitung a Moving Average Convergence Divergence (MACD) dari 0.0, sinyal MACD dari 0.0, perbedaan MACD dari 0.0, indikator Exponential Moving Average (EMA) yang cepat dari 9.72, indikator Exponential Moving Average (EMA) yang lambat dari 9.72, Indeks Pergerakan Arah Rata-Rata (ADX) dari unknown, ADX positif dari 0.0, ADX negatif dari 0.0, Indikator Vortex positif (VI) dari 1.0, VI negatif dari 1.0, perbedaan tren vortex dari 0.0, trix 0.44385, Indeks Massa (MI) dari 1.0, Indeks Saluran Komoditas (CCI) dari 0.0, Oscillator Harga yang Ditolak (DPO) dari 0.06515, Oscillator KST (KST) dari -6.65815 dan Oscillator KST (Sinyal KST) dari -6.65815 (meninggalkan perbedaan KST dari 0.0). Kami juga menemukan peringkat Ichimoku dari 9.78, peringkat Ichimoku B dari 9.78, tren visual Ichimoku A dari 9.87033, tren visual Ichimoku B dari 9.78445, Indikator Aroon (AI) naik dari 4.0 dan indikator AI turun dari 4.0. Yang meninggalkan perbedaan 0.0.

Kami menemukan Relative Strength Index (RSI) dari 50.0, Indeks Aliran Uang (MFI) dari 0.0, True Strength Index (TSI) dari -100.0, osilator akhir dari 50.0, osilator stokastik dari 100.0, sinyal osilator stokastik dari 100.0, peringkat Williams% R dari 0.0 dan osilator mengagumkan dari 0.0.

Ada pengembalian harian dari -0.66581, pengembalian log harian dari 0.0 dan pengembalian kumulatif dari 0.0.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Liga Inggris

Fullham vs Manchester United: Setan Merah Puncaki Klasmen

Avatar

Published

on

Pogba mencetak gol kemenangan untuk Manchester United.
Paul Pogba membawa kemenangan untuk Manchester United. Pool Reuters via AP Photo

Manchester United sukses meraih kemenangan atas Fulham dengan skor akhir 2-1 dalam lanjutan Liga Inggris.

Laga Fulham vs Man United digelar di Stadion Craven Cottage pada hari Rabu (20/01/2021) waktu setempat atau hari Kamis (21/01/2021) dini hari WIB.

Pertandingan dibuka dengan gol pertama dari Fulham yang dicetak oleh Ademola Lookman pada menit ke-5. Namun, MU berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak oleh Edinson Cavani di menit ke-21. Babak pertama tuntaas dengan skor seri 1-1.

Pada menit ke-65, Paul Pogba berhasil mencetak gol kedua untuk MU dan membawa timnya pada kemenangan.

Kemenangan ini membawa Manchester United kembali menghuni puncak klasmen yang sempat diduduki oleh Manchester City setelah menang 2-0 atas Aston Villa.

Kini, Manchester United mengoleksi 40 poin dan unggul dua angka di atas rival satu kotanya tersebut.

Saat diwawancara, Pogba mengaku bahwa ia tak menyangka dapat mencetak gol yang spektakulet.

“Saya menendang bola dengan baik. Saya tak menyangka, dengan kaki kiri bisa seperti itu. Namun, andai Anda tak mencoba maka Anda tak mencetak gol. Itu gol yang cantik, kemenangan yang cantik,” ujar Pogba saat diwawancarai oleh BT Sport.

Ia juga mengaku bahwa, meski cantik, gol tersebut bukanlah gol favoritnya.

“Itu bukan gol favorit yang pernah saya buat, tetapi itu masih gol yang cantik,” tambah pemain berusia 27 tahun itu.

Pogba sudah bertanding untuk MU dalam 16 laga di Liga Inggris. Dia telah membawa Setan Merah menang 10 kali, imbang 4 kali, dan kalah 2 kali.

 

Baca Juga:

Continue Reading

Berita

Pelantikan Joe Biden, Lady Gaga Kenakan Simbol Perdamaian

Avatar

Published

on

Lady Gaga mengenakan busana hitam merah, dengan pin burung emas di dadanya, pada pelantikkan Joe Biden.
Lady Gaga di Pelantikan Joe Biden. Rob Carr/Getty

Penyanyi Lady Gaga memimpin nyanyian lagu kebangsaan Amerika Serikat dalam pelantikan Presiden dan Wakil Presiden AS terpilih. Ia mengenakan simbol perdamaian.

Lady Gaga, penyanyi yang biasa tampil nyentrik, terlihat anggun dalam balutan gaun cantik pada pelantikan Joe Biden dan Kamala Harris.

Gaun yang ia kenakan dirancang khusus oleh rumah mode Schiaparelli Couture dan didesain oleh Daniel Roseberry, seorang desainer Amerika Serikat berbasis Prancis.

Gaga memadukan jaket pas badan dengan bahan kasmir berwarna biru gelap dan rok mengembang berbahan sutra dengan warna merah terang.

“Sebagai warga Amerika Serikat yang tinggal di Paris, desain ini merupakan sebuah surat cinta kepada negara yang sangat aku sayangi dan untuk seorang penampil yang daya seninya sudah aku kagumi sejak lama,” pungkas Roseberry, direktur kreatif utama rumah moda Schiaparelli Couture, dikutip dari Harper’s Bazaar, hari Kamis 21 Januari 2021.

Busana itu juga dilengkapi oleh aksen bros merpati keemasan dengan ukuran yang besar. Seperti dilansir dari Vogue, bros tersebut ternyata merupakan lambang kedamaian. Kedamaian di Amerika Serikat, seperti kita ketahui, belakangan ini terusik oleh sejumlah aksi protes dan kerusuhan.

Sang bintang pop juga menggunakan tata rambut klasik updo dengan detail kepangan rambut yang berselang seling dengan pita hitam. Ia membiarkan sebagian poninya menjutai dan membingkai wajahnya. Diantara kepangan rambutnya, Lady Gaga juga menyematkan bunga poppy merah sebagai simbol perdamaian.

Riasan wajahnya terlihat sangat natural.

Makeup yang klasik dan romantis, juga pilihan shade lipstik merah yang sempurna, sangat tepat rasanya untuk hari yang penuh semangat ini. Secara keseluruhan, konsep riasannya lembut dan bercahaya,” ungkap penata rias Lady Gaga, Sarah Tanno, seperti dikuti dari Vogue.

 

Baca Juga:

 

Continue Reading

Berita

Joe Biden Resmi Jadi Presiden AS Gantikan Donald Trump

Avatar

Published

on

Biden memeluk istirnya di Gedung Putih
Joe Biden tiba di Gedung Putih. Evan Vucci/AP Photo

Joe Biden resmi menjabat sebagai presiden Amerika Serikat ke-46 setelah diambil sumpahnya, menggantikan Donald Trump.

Biden akhirnya resmi menjabat setelah dilantik dalam upacara yang berlangsung khidmat di gedung Capitol, Washiton DC hari Rabu (20/01/2021) sebelum tengah hari waktu AS atau tengah malam WIB.

Biden menggantikan Donald Trump yang memilih untuk tidak hadir dalam acara pelantikan tersebut.

Pengambilan sumpah dipimpin oleh Hakim Mahkamah Agung John Roberts. Dalam pidatonya, Presiden AS ke-46 tersebut mengatakan, “Hari ini adalah Hari Amerika. Ini adalah hari demokrasi. Hari bersejarah dan penuh harapan.”

“Dalam perjalannya, Amerika telah diuji dan berhasil mengatasi hambatan. Hari ini kita merayakan, bukan kemenangan seorang kandidat, tetapi kemenangan atas tujuan, tujuan demokrasi,” tambahnya.

Biden juga menyuarakan persatuan rakyat AS dalam pidatonya.

“Sejarah, keyakinan, dan alasan selalu menunjukkan jalan, jalan persatuan. Kita memandang satu sama lain, bukan sebagai musih, tapi sebagai tetannga. Kita bisa memperlakukan satu sama lain dengan martabat dan hormat.”

Kamala Harris, wakil Biden, diambil sumpahnya terlebih dahulu. Harris berhasil mengukir sejarah sebagai perempuan pertama, perempuan keturunan pendatang dari India dan Jamaika, yang menjabat sebagai wakil presiden AS.

Harris diambil sumpahnya oleh Hakim Mahkamah Agung Sonia Sotomayor yang sempat mencatat sejarah pada tahun 2009 sebagai keturunan Latin pertama yang dapat duduk di kursi Mahkamah Agung.

Setelah sumpahnya diambil, Biden segera pindah ke jediamannya untuk empat tahun ke depan, yaitu Gedung Putih.

Barack Obama, George W Bush, dan Bill Clinton turut hadir dalam pelantikan Joe Biden. Biden merupakan wakil presiden selama delapa tahun saat Obama memimpin.

Dalam acara pelantikan Joe Biden, wakil presiden sebelumnya, Mike Pence, juga turut hadir. Ia tidak menghadiri acara perpisahan Trump di luar ibu kota, tepatnya di pangkalan militer Andrews Air Base.

Pada acara pelantikan ini, berbagai figur penting mengenakan pakaian berwarna ungu. Warna ini dianggap sebagai simbol bipartisan, yaitu kombinasi warna merah dan biru yang masing-masing digunakan oleh Partai Republik dan Partai Demokrat.

 

Baca Juga:

 

Continue Reading

Trending