Connect with us

Hiburan

Stanger Things: Pembacaan naskah mulai dilakukan para pemain

Avatar

Published

on

Pixabay
Stranger Things adalah serial tv web fiksi ilmiah yang ditulis, diarah, dibuat, diproduksi oleh The Duffer Brothers dan tersedia di streaming film Netflix.
Musim pertamanya rilis di Juli 2016 dengan para pemainnya; Winona Ryder, Noah Schapp, Finn Wolfhard, David Harbour, Millie Bobby, Natalia Dyer, Cara Buono, Charlie Heaton, Caleb McLaughlin, Gaten Matarazzo dan Matthew Modine.
Saat ini musim ke empatnya sedang dalam tahap produksi. Para pemain berkumpul untuk jadwal pembacaan naskah dan dilakukan di Atlanta.
Hal tersebut dibocorkan oleh akun Twitter resmi mereka @Stranger_Things. Akun tersebut mengunggah video selama satu menit dengan gaya tahun 80-an seperti latar belakang film tersebut.
Keterangan tambahan belum disebut oleh The Duffer Brothers perihal musim mendatang.
Noah Schapp, pemain peran Will Byers, menilai naskah musim keempat ini menakjubkan.
Stranger Things musim 4 akan diperkirakan tayang pada akhir tahun ini atau di awal tahun 2021, dilansir Collinder.
SUMBER: CNN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hiburan

Sinteron Ikatan Cinta Catat Rekor Terbaik di Industri Televisi Indonesia

Avatar

Published

on

Amanda Manopo dan Arya Saloka dalam Sinetron Ikatan Cinta yang Memecahkan Rekor Rating Tertinggi
Sinetron Ikatan Cinta. Tangkap Layar RCTI

Sinetron Ikatan Cinta memecahkan rekor selama dua hari berturut-turut, pada 24 dan 25 Januari 2021. Pada Senin, 25 Januari 2021, sinetron Ikatan Cinta meraih rating 13.8 dan audience share 48% di segmen penonton menengah atas.

Sinetron Ikatan Cinta, dengan cerita yang selalu penuh kejutan, terbukti memiliki performa yang baik. Setelah mencetak rekor di episode Minggu (24/01/2021), sinetron ini memecahkan rekornya sendiri pada hari Senin (25/01/2021) dengan meraih rating 13.8 dengan audience share 48%.

Bahkan, Ikatan Cinta meraih rating 14,1 dan audience share 48,3%, untuk semua demografi. Angka ini merupakan rekor yang fantastis karena artinya, ketika Ikatan Cinta ditayangkan, hampir setengah penonton TV di jam tersebut menonton sinetron ini.

Cerita Ikatan Cinta dalam sepekan kemarin dikatakan membuat perasaan penonton campur aduk. Semakin lama, program sinetron nomor 1 di Indonesia itu, semakin membuat penasaran. Selain itu, performanya pun semakin menawan.

Penonton mengaku sangat senang saat Andin (diperankan oleh Amanda Manopo) akhirnya mau untuk membuka kembali hatinya untuk Aldebaran (diperankan oleh Arya Saloka). Andin dan Aldebaran diketahui sempat berada di titik akhir hubungan, sampai akhirnya menjadi sebuah keromantisan yang membuat penonton bahagia, terlebih ketika melihat kesungguhan Aldebaran memperjuangkan cintanya.

Di lain sisi, drama pembunuhan Roy masih masih belum terjawab teka-teki dan berujung penuh misteri. Dalam episode malam terakhir, terkuak juga barang bukti pembunuhan Roy.

 

Baca Juga:

 

Continue Reading

Hiburan

Dikonfirmasi: Season Ke-2 “The Uncanny Counter” akan Dibuat

Avatar

Published

on

Poster Resmi The Uncanny Counter
Poster Resmi The Uncanny Counter

Kehadiran season 2 drama Korea “The Uncanny Counter” telah dikonfirmasi oleh pihak OCN.

Pada 25 Januari, sumber dari drama tersebut mengungkapkan bahwa season 2 telah dikonfirmasi. Namun, detail lainnya belum dikonfirmasi lebih lanjut

“Memang benar bahwa musim kedua telah dikonfirmasi untuk ‘The Uncanny Counter.’ Namun, detail seperti jadwal syuting dan jadwal siaran belum dikonfirmasi,” jelas seorang sumber dari pihak OCN.

Mengenai apakah season baru akan dibintangi oleh pemeran season pertama seperti Jo Byeong Gyu, Yoo Joon Sang, Kim Sejeong, dan Yeom Hye Ran, sumber berkomentar, bahwa detail sedang diselesaikan.

Drama Korea yang diangkat berdasarkan webtoon populer, “The Uncanny Counter” ini menayangkan episode terakhirnya pada 24 Januari 2021 dengan peringkat pemecah rekor untuk OCN.

Berdasarkan Nielsen Korea, seperti dilansir dari Naver, episode ke-16 “The Uncanny Counter” mendapatkan rating 11 persen, yang merupakan capaian tertinggi drama Korea tersebut dan mencetak sejarah untuk saluran OCN.

Drama ini berhasil mencetak rating tinggi kembali setelah sempat turun akibat pergantian penulis naskah. Meski penulis naskah dari drama ini tiba-tiba dirubah pada episode ke 13, Kim Se Jong berhasil menenangkan penonton setianya secara personal.

Sebelum pergantian penulis naskah, “The Uncanny Counter” memecahkan rekor OCN sepanjang sejarah dengan rating 10,6 persen untuk episode ke 12.

Episode tersebut ternyata menjadi yang terakhir ditulis oleh Yeo Ji-na, sang penulis naskah sejak episode pertanya. Pihak OCN mengatakan bahwa Yeo Ji-na mundur karena memiliki perbedaan pandangan.

Kondisi tersebut membuat rating “The Uncanny Counter” turun menjadi 9.4 persen di episode 13. Episode tersebut ditulis oleh Yoon Sun-dong, sang sutradara.

Kim Sae-bom akhirnya mengambil alih episode 14-16. Ia sebelumnya terkenal karena menulis naskah film “If You Were Me 5” dan “Hello School Gir.”

Rating “The Uncanny Counter” kembali menanjak dari episode 14 dan akhirnya memecah rekor di episode terakhirnya, episode 16.

Sambutan hangat penunton ini mendorong tim produksi untuk menghadirkan season 2.

 

Baca juga:

 

Continue Reading

Hiburan

Ratu Elizabeth Disebut Sedang Siapkan Kejutan Untuk Rayakan 10 Tahun Kate Middleton Menjadi Anggota Kerajaan

Avatar

Published

on

Queen Elizabeth, Kate Middleton, dan Prince William
Queen Elizabeth, Kate Middleton, dan Prince William. Geoff Pugh, Getty Images

Menurut seorang pakar kerjaan, Ratu Elizabeth sedang mempersiapkan kejutan untuk merayakan 10 tahun Kate Middleton menjadi anggota Kerajaan Inggris.

Prediksi ini berasal dari pakar kerjaan Duncan Larcombe, yang percaya bahwa Ratu sedang mempersiapkan kejutan khusus untuk memberikan penghargaan pada Kate tahun ini, khususnya pada bulan April, ketika Kate dan Pangeran William merayakan ulang tahun pernikahan 10 tahun mereka.

“Kemungkinan besar dia akan merencanakan kejutan rahasia untuk menghormati 10 tahun Kate sebagai keluarga kerajaan, sesuatu yang bisa dia lakukan untuk merayakannya,” Larcombe menjelaskan dalam sebuah wawancara dengan OK! Magazine.

Dilansir dari The Daily Mail, ini bukan pertama kalinya Ratu Elizabeth berusaha keras untuk menghormati Kate atas jasanya di keluarga kerajaan. Pada 2019, pada ulang tahun kedelapan pernikahan Will dan Kate, Ratu menjadikan Kate sebagai Dame Grand Cross dari Royal Victorian Order.

Penghargaan Royal Victorian Order diberikan secara pribadi oleh Ratu. Penghargaan ini merupakan kehormatan tertinggi yang harus diberikan ratu atas nama mahkota.

Karena Kate telah menerima penghargaan bergengsi ini, tidak jelas apa yang direncanakan Ratu untuk tahun ini, tetapi Larcombe mengharapkan sesuatu yang istimewa akan datang untuk Duchess of Cambridge.

“Kate dan Ratu memiliki hubungan yang fantastis,” jelasnya. “Kate menemukan keseimbangan antara membungkuk kepadanya sebagai kepala keluarga kerajaan di depan umum, tetapi dapat menjadikannya sebagai nenek buyut bagi anak-anaknya.”

Larcombe menambahkan bahwa Kate dilaporkan sebagai sosok yang mengajari Ratu cara melakukan video chat, sebuah keterampilan yang memungkinkannya untuk tetap berhubungan dengan keluarganya — termasuk cicitnya — selama pandemi virus corona.

Apakah Ratu melakukan sesuatu secara terbuka untuk menghormati dan berterima kasih pada Kate tahun ini atau tidak, kami yakin dia telah menyatakan rasa terima kasihnya dengan sangat jelas secara pribadi, yang pada akhirnya diperhitungkan.

 

Baca Juga:

 

Continue Reading

Trending