Connect with us

Teknologi

Smartphone premium dengan biaya murah

Avatar

Published

on

top10gadgets.shop

Sejak hari pertama peluncurannya, ponsel cerdas yang belum banyak dikenal ini terbang di rak-rak di seluruh dunia! Performa mengesankan, desain mutakhir, dan harga yang benar-benar terjangkau adalah sesuatu yang membuat perangkat ini menjadi pilihan utama — tetapi apakah smartphone ini benar-benar bagus dan murah?

Bukan rahasia bahwa raksasa teknologi merampok kita — smartphone mereka sebagian besar mengalami perubahan setiap tahun, namun kenaikan harganya selalu sangat signifikan. Belum lagi banyak hal lain yang kamu bayar tanpa menyadarinya, seperti iklan atau toko mewah mereka… ini adalah alasan mengapa ponsel mereka sangat mahal!

Bagaimana jika ada smartphone yang bisa memiliki tingkat kualitas yang sama dan dapat terjangkau oleh siapapun? Kamu pasti berpikir, “mana mungkin?” Pembuatnya membiarkan produk berbicara sendiri dan hanya tersedia online yang berarti kamu gak perlu bayar untuk iklan dan toko yang gak perlu. Ini memungkinkan kamu untuk menikmati semua fitur terbaru yang ditawarkan smartphone ini tanpa mengeluarkan banyak uang!

Jadi, apa sih smartphone ini?

Disebut Xone Phone, smartphone ind disebut  angin segar di pasar ponsel pintar global yang sebenarnya dapat menawarkan kombinasi hebat kualitas premium dan harga yang layak!

Menggunakan Xone Phone terasa semulus menggunakan model mahal dari merek-merek besar — ini karena Xone Phone dibuat oleh produsen yang sama yang menggabungkan baian-bagian terbaik perangkat lunak, dan teknologi terbaru yang mereka gunakan untuk smartphone lain yang mahal. Sebagai hasilnya, kamu sekarang dapat memiliki perangkat yang terlihat kuat dan super cepat yang menghadirkan pengalaman visual baru bagi penggunanya.

Apa keistimewaannya?

Pencipta Xone Phone pasti tahu fitur apa yang paling penting untuk difokuskan, dan itulah ang membuat smartphone ini menjadi pesaing yang sama kuatnya dalam pertempuran antara merek teknologi besar tersebut.

  • Koneksi Internet kuat. Internet adalah sumber informasi yang sangat penting, menyenangkan, dan sarana komunikasi untuk setiap manusia modern, dan koneksi 4G super cepat Xone Phone memastikan konektivitas yang kuat dan cepat di mana pun kamu berada.
  • Kamera dual/belakang yang mengesankan. Xone Phone menawarkan pengalaman fotografi yang jauh melampaui smartphone kebanyakan — dengan 16mp + 5mp dul/rear camera-nya, kamu benar-benar dapat mencapai kualitas baru untuk mengabadikan kenanganmu. Lampu senter ganda terintegrasi Xone Phone memastikan bahwa kamu tidak akan pernah kehilangan momen dan akan dapat menangkapnya sejelas mungkin sambil menggunakan salah satu dari banyak mode bawan, membawa gambarmu mendekati ke tingkat sempurna.
  • Baterai tahan lama. Xone Phone hadir dengan baterai Li-polymer 3350mAh yang mengesankan yang dikenal sebagai salah satu yang terbaik di industri ponsel. Baterai ini memiliki waktu siaga 290 jam, memungkinkan kamu untuk berbicara di telepon selama 9 jam tanpa henti, mendengarkan musik 23 jam dan menonton video 7 jam. Xone Phone sepenuhnya menghilangkan kebutuhan untuk mengisi daya ponselmu sesering yang kamu lakukan sekarang dan memungkinkan kamu untuk tetap berada pada mode zen di siang hari, karena tahu ponselmu akan selalu ada untukmu.

Eh tapi bukan cuma itu, loh… Apa lagi?

Terlepas dari kamera yang hebat, baterai berkapasitas tinggi, dan koneksi internet yang terjamin, Xone Phone masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan! Muncul dengan fitur terbaru yang dapat kamu temukan di iPhone atau Galaxy terbaru, yaitu:

  • Layar Multi-Touch IPS Xone Phone 5.7″ yang besar menghadirkan pengalaman visual yang tak terlupakan.
  • Dual GPS dan Glonass memastikan navigasi yang sangat akurat.
  • Unlock dengan wajah dan sidik jari. Xone Phone memungkinkan kamu mencapai tingkat keamanan tertinggi dan menjaga agar semua data pentingmu hanya dapat diakses oleh satu orang yang memiliki hak untuk itu — Kamu! Dengan menggunakan penguncian wajah atau sidik jari, kamu dapat mengakses teleponmu dalam waktu 0,1 detik tanpa gangguan.
  • Posesor Quad-core 1.3 GHz dan 2GB RAM memastikan pengalaman pengguna premium, baik berselancar internet, melakukan panggilana video, atau menonton video kucing lucu di YouTube. Jangan pernah terganggu oleh kecepatan ponselmu lagi!
  • Slot sim ganda dan kartu memori sangat bagus untuk alasan bisnis atau sekedar berkeliling — rasanya seperti memiliki dua ponsel dalam satu!
  • Penyimpanan 16GB yang dilengkapi dengan Xone Phone lebih dari cukup bagi sebagian besar pengguna untuk menyimpan semua data mereka di telepon mereka. Namun, untuk berjaga-jaga jika kamu membutuhkan tambahan, ada kemungkinan untuk menambah memori hingga 128GB menggunakan kartu SD.
  • Versi Android — Android 8.1 — membantu ponselmu melakukan tindakan lebih cepat dan bertahan lebih lama.
  • Desain yang apik dan solid yang dibuat dengan pengalaman multimedia dalam pikiran tidak akan mengecewakan.
  • Keserhanaan — terkadang menavigasi telepon baru mungkin menjadi tantangan. Namun, Xone Phone berbeda — ia disertai dengan petunjuk yang terperinci dan mudah diikuti, memungkinkan kamu untuk mengatur dan menggunakannya dalam waktu singkat

Berapa biaya Xone Phone ini?

Meskipun memenuhi semua “persyaratan” dari smartphone terbaru, Xone Phone mampu menawarkan harga sekitar 5 kali lebih rendah daripada para pesaingnya! Mereka menjalankan promo untuk waktu terbatas, yang memungkinkan kamu mendapatkan perangkat luar biasa ini hanya dengan $199 (sekitar Rp2.800.000), dengan pengiriman gratis!

Kok bisa terjangkau?

Pembuat Xone Phone bekerja keras untuk memoles fitur terbaik gawai. Mereka tidak mengeluarkan biaya untuk iklan karena mereka lebih suka berkonsentrasi pada produk yang sebenarnya dan membiarkannya berbicara sendiri. Hal ini memungkinkan untuk menjaga keseimbangan sempurna antara kualitas dan harga, dan biarkan ulasan positif melakukan pekerjaan untuk mereka!

Kesimpulan: apakah worth it?

Pasti! Untuk harga smartphone termurah, kamu mendapatkan kualitas tingkat premium, penampilan solid, dan kinerja terbaik! Xone Phone di bawah $200 (Rp3.000.000) — tidak mungkin menemukan harga yang lebih baik!

Singkatnya, membeli smartphone yang benar-benar mampu kamu beli tidak lagi berarti kehilangan beberapa fitur ‘kelas atas’ — Xone Phone memiliki kinerja yang sama baiknya dengan semua merek terkenal dan mahal tetapi tersedia dengan harga yang jauh lebih mudah.

Kekurangan: Mungkin perlu satu minggu untu mengirim ponsel ke rumahmu.

Kelebihan: Baterai tahan lama, performa kamera 16MP yang mengesankan, prosesor Quad-core 1.3 GHz yang kuat. Buka kunci wajah dan sidik jari, buka kunci wajah dan sidik jari, tampak solid dan mudah digunakan, terjangkau!

Bagaimana aku bisa membelinya?

Untuk kesepakatan terbaik, disarankan untuk memesan langsung dari toko resmi.

Tip: Xone Phone saat ini menjalankan promosi besar yang tidak hanya memungkinkan kamu untuk membeli smartphone yang luar biasa ini jauh lebih murah, tetapi juga memanfaatkan beberapa penawaran multi-beli yang hebat.

 

SUMBER: NEXTTECH

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Teknologi

Bill Gates undur diri dari jajaran Dewan Direksi perusahaannya

Avatar

Published

on

wikipedia
William Henry Gates III, atau akrab dikenal dengan nama Bill Gates, adalah filantropi, tokoh bisnis, investor dari Amerika Serikat.
Ia adalah mantan CEO Microsoft, perusahaan perangkat lunak yang ia dirikan bersama dengan Paul Allen.
Pada Jumat (13/3), Microsoft melaporkan bahwa salah satu pendirinya, Bill Gates, undur diri dari dewan direksi.
Pilihan langkah tersebut Gates lakukan karena ia memilih untuk fokus dalam kegiatan filantropinya. Sejumlah usaha filantropinya ia lakukan dengan menyumbang dana besar ke berbagai organisasi amal dan program penelitian ilmiah. Kegiatan filantropinya ia lakukan melalui Bill & Melinda Gates Foundation yang ia dirikan di tahun 2000.
Dalam sejarah karier ia menjabat di Microsoft, diketahui ia tidak lagi terlibat sejak satu dekade lalu. Sejak awal 2014, ia sebenarnya sudah tidak menjabat sebagai ketua dewan direksi perusahaan tersebut. Hingga kini ia sepenuhnya meninggalkan jabatan di Microsoft.
“Merupakan kehormatan dan kebanggan yang luar biasa bisa bekerja dan belajar dari Gates selama bertahun-tahun,” ucap Satya Nadella, Kepala Eksekutif dan Veteran Microsoft, dalam keterangan tertulisnya.
“Bill Gates mendirikan Microsoft dengan keyakinan pada kekuatan demokratisasi software dan keinginannya untuk memecahkan tantangan yang ada di masyarakat; Microsoft bisa melakukannya bersama dengan dunia,” lanjutnya.
Bill Gates melepas jabatannya sebagai CEO pada tahun 2000, kemudian ia menyerahkan pimpinan pada Steve Ballmer. Pada tahun 2014, jabatan diserahkan ke Nadella, menjadikannya sebagai CEO ketiga.
SUMBER: CNN

Continue Reading

Teknologi

Panduan handphone menjadi mouse PC

Avatar

Published

on

Pixabay
Teknologi saat ini yang semakin pesat dan canggih ada di genggaman Anda. Ponsel pintarmu bisa berubah fungsi menjadi mouse untuk laptop atau komputer personalmu di rumah.
Cara ini menjadi solusi apabila Anda tidak memiliki mouse atau memerlukan mouse sesegera mungkin.
Dengan mengunduh Remote Mouse App di Play Store atau App Store dan install software Unified Remote di PC Anda di https://www.unifiedremote.com/download.
Saat ini versi pro Remote Mouse masih digratiskan oleh developer aplikasi tersebut.
Meski versi gratis dan pro yang bisa Anda unggah saat ini, keduanya memiliki perbedaan pada tampilannya. Versi pro memiliki fitur keyboard yang bisa dipakai dengan mode lanskap dan touchpad.
Aplikasi ini memerlukan jaringan Wi-Fi pada kedua gawaimu, ponsel dan komputer agar saling terhubung.
Dilansir dari How To Geek, selain Remote Mouse, ada juga aplikasi bernama Monect yang bisa menjadi mouse, joystick, keyboard, hingga mengontrol media.
Monect bisa diunduh di web resminya dengan menekan tombol Unduh Reguler.
SUMBER:CNN

Continue Reading

Teknologi

Desa Malata, NTT kini menjadi desa digital

Avatar

Published

on

Antara Aceh
Desa Malata kini resmi memiliki julukan sebagai desa digital setelah Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat meresmikannya pada Jumat (28/2).
Desa Malata menjadi desa pertama yang mendapatkan fasilitas gratis internet yang diberikan oleh pemerintah pusat lewat Kemkominfo.
“Kami berterima kasih pada Kemenkominfo yang sudah membantu masyarakat Malata dengan membentuk Desanya menjadi Desa Digital. Ini memudahkan penduduknya memiliki akses internet,” ucap Viktor saat acara peresmian Desa Digital Malata dan meresmikan fasilitas videotron yang berasal dari bantuan LKBN Antara untuk Kab. Sumba Barat, pada Jumat (28/2).
Menurut Viktor, akses internet ini membuka peluang besar bagi penduduknya yang memiliki usaha agar bisa dipromosikan melalui media sosial, sehingga dalam membangun ekonomi desa bisa cepat berkembang.
Tentu dengan adanya fasilitas internet ini bisa menghasilkan dampak positif untuk perkembangan ekonomi di masyarakat.
“Pemerintah membangun fasilitas internet hingga mencapai desa seperti ini adalah untuk mendukung pembangunan ekonomi masyarakat, maka itu harus dimanfaatkan dengan baik untuk menjadi media pemasaran usaha masyarakat,” tuturnya.
SUMBER: Antara

Continue Reading

Trending