Connect with us

Berita

RHI: Yang Baik, Yang Buruk, Yang Jelek (2019-07-02)

Avatar

Published

on

RHI dibuka pada 57.78, mencapai tinggi 58.09 dan rendah 56.94 sebelum ditutup pada harga 57.03. Ada volume total 1024285. Kami melihat akumulasi indeks distribusi 0.0, volume on-balance 0.0, aliran uang chaikin 6.41935 dan indeks kekuatan 0.0. Ada kemudahan peringkat pergerakan 0.0, tren volume-harga -4.06891 dan indeks volume negatif 1000.0.

Kami juga mencatat kisaran sebenarnya rata-rata dari 0.79032, band penguat dari 57.43368, band bollinger atas 55.90632, band bollinger rendah 56.94, indikator band tinggi bollinger 0.0, indikator band rendah bollinger 0.0, saluran keltner pusat 57.60333, saluran keltner pita tinggi 57.29333, saluran keltner pita rendah 57.91333, indikator saluran keltner pita tinggi 0.0 dan indikator saluran keltner pita rendah 1.0. Ada pita tinggi saluran donat 56.94, pita rendah saluran donat 56.94, indikator pita tinggi saluran donat 0.0, dan indikator pita rendah saluran donat 0.0.

Kami menghitung a Moving Average Convergence Divergence (MACD) dari 0.0, sinyal MACD dari 0.0, perbedaan MACD dari 0.0, indikator Exponential Moving Average (EMA) yang cepat dari 56.94, indikator Exponential Moving Average (EMA) yang lambat dari 56.94, Indeks Pergerakan Arah Rata-Rata (ADX) dari unknown, ADX positif dari 0.0, ADX negatif dari 0.0, Indikator Vortex positif (VI) dari 1.0, VI negatif dari 1.0, perbedaan tren vortex dari 0.0, trix -4.15419, Indeks Massa (MI) dari 1.0, Indeks Saluran Komoditas (CCI) dari 0.0, Oscillator Harga yang Ditolak (DPO) dari 4.40873, Oscillator KST (KST) dari -71.86346 dan Oscillator KST (Sinyal KST) dari -71.86346 (meninggalkan perbedaan KST dari 0.0). Kami juga menemukan peringkat Ichimoku dari 57.935, peringkat Ichimoku B dari 57.935, tren visual Ichimoku A dari 61.41381, tren visual Ichimoku B dari 59.7889, Indikator Aroon (AI) naik dari 4.0 dan indikator AI turun dari 4.0. Yang meninggalkan perbedaan 0.0.

Kami menemukan Relative Strength Index (RSI) dari 50.0, Indeks Aliran Uang (MFI) dari 0.0, True Strength Index (TSI) dari -100.0, osilator akhir dari -35.2898, osilator stokastik dari 370.96774, sinyal osilator stokastik dari 370.96774, peringkat Williams% R dari 270.96774 dan osilator mengagumkan dari 0.0.

Ada pengembalian harian dari -7.18635, pengembalian log harian dari 0.0 dan pengembalian kumulatif dari 0.0.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

Pengawal Nasional: Presiden Biden Meminta Maaf Atas Pasukan yang Tidur di Tempat Parkir

Avatar

Published

on

Pengawal Nasional AS Tidur di Garasi Mobil. dbrnews
Pengawal Nasional AS Tidur di Garasi Mobil. Foto dari dbrnews

Presiden AS, Joe Biden, telah meminta maaf setelah beberapa anggota Pengawal Nasional yang ditempatkan di Capitol terlihat tidur di sebuah tempat parkir mobil atau garasi dalam sebuah foto.

Lebih dari 25,000 tentara dikerahkan ke Washington DC untuk pelantikan Joe Biden untuk mengantisipasi kekerasan seperti yang terjadi pada awal bulan Januari.

Foto tentara yang tidur di tempat parkir mobil menyebar pada hari Kamis. Foto-foto ini menunjukkan bagaimana mereka dipaksa untuk beristirahat di garasi parkir terdekat setelah anggota parlemen pulang.

Kondisi ini memicu kemarahan di kalangan politisi, dan beberapa gubernur negara bagian menarik pasukan mereka atas kontroversi ini.

Joe Biden menelepon kepala Biro Garda Nasional pada hari Jumat untuk meminta maaf dan bertanya apa yang dapat ia lakukan, sepeti dilansir dari laporan media AS.

Ibu Negara Jill Biden juga mengunjungi beberapa tentara untuk berterimakasih secara personal, membawa biskuit dari Gedung Putih sebagai hadiah.

“Saya hanya ingin datang hari ini dan mengucapkan terimakasih kepada Anda semua karena telah menjaga keamanan saya dan keluarga saya,” ujar Jill Biden.

Foto-foto yang menunjukkan ratusan tentara di tempat parkir mobil menjadi viral pada hari Kamis dan memicu kemarahan berbagai kalangan, termasuk anggota Kongres.

Banyak orang yang menyuarakan keprihatinan mereka mengenai kondisi ini, dengan tentara yang terpapar asap mobil dan tidak memiliki akses yang baik ke fasilitas seperti toilet setelah bersiaga selama berhari-hari.

Foto-foto yang beredar tersebut juga memicu kekhawatiran akan penyebaran virus corona.

Seorang pejabat AS, yang berbicara dan memilih tidak menyebut nama pada kantor berita Reuters, mengatakan pada hari Jumat (22/01/2021) waktu setempat bahwa antara 100 sampai 200 tentara yang dikerahkan untuk menjaga pelantikan Biden dinyatakan positif COVID-19. Angka ini mewakilkan sebagian kecil dadri 25.000 pasukan yang dikerahkan dan belum dikonfirmasi secara publik.

Salah seorang Demokrat dan pemimpin mayoritas Senat yang baru, Chuck Schumer, mangatakan bahwa langkah ini merupakan “sebuah kemarahan” dan berjanji bahwa ini “tidak akan terjadi lagi.”

Ros DeSantis, Gubernur Florida, adalah salah satu dari mereka yang memerintah penjaga dari negara bagiannya untuk pulang setelah kontroversi tersebut.

“Ini adalah misi setengah matang saat ini dan hal yang tepat adalah membawa mereka pulang,” kata Ros DeSantis pada Fox News, Jumat.

Masalah ini juga sedang diselidiki oleh Komite Aturan Senat, Senator Roy Blunt mengatakan kepada Politico.

Ada laporan yang saling bertentangan tentang mengapa pasukan itu dipindahkan dari Capitol. Seorang juru bicara Garda Nasional mengatakan kepada media AS bahwa mereka dipindahkan pada Kamis (22/01/2021) sore atas permintaan Kepolisian Capitol karena “peningkatan lalu lintas pejalan kaki” saat Kongres kembali ke sidang.

Penjabat kepala Kepolisian Capitol, Yogananda Pittman, kemudian mengatakan bahwa agensinya “tidak menginstruksikan Garda Nasional untuk mengosongkan fasilitas Gedung Capitol”, sementara dua petugas membantah pernyataannya dalam komentarnya kepada kantor berita Associated Press.

Keputusan itu dibatalkan pada Kamis malam, ketika pasukan diizinkan kembali ke Capitol. Pernyataan bersama dari Pengawal Nasional AS dan Polisi Capitol AS pada hari Jumat mengatakan mereka telah bekerja sama untuk memastikan mereka yang berada di Kompleks Capitol memiliki “ruang yang sesuai” untuk beristirahat saat bertugas.

Mereka juga mengatakan pasukan yang tidak bertugas ditempatkan di kamar hotel atau akomodasi lain dan berterima kasih kepada anggota Kongres atas perhatian mereka. Sekitar 19.000 tentara akan kembali ke negara bagian asalnya dalam beberapa hari mendatang dengan sekitar 7.000 diharapkan tetap tinggal di Washington, menurut New York Times.

 

Baca Juga:

 

Continue Reading

Berita

Kapal Taiwan ditangkap TNI AL di Laut Natuna Utara

Avatar

Published

on

ILUSTRASI - Kapal Taiwan ditemukan di Laut Natuna Utara. Freepik
ILUSTRASI - Kapal Taiwan ditemukan di Laut Natuna Utara. Freepik

Satu kapal ikan asing dengan bendera Taiwan ditangkap TNI Angkatan Laut (AL) di Laut Natuna Utara pada hari Jumat (22/01/2021).

Kapal Taiwan tersebut ditemukan melakukan penangkapan ikan secara ilegal di perairan yurisdiksi nasional Indonesia, Laut Natuna Utara, pada hari Jumat.

“Dalam patroli rutin yang dilakukan oleh KRI Usman Harun-359 pada Jumat ini mendapati kegiatan ilegal yang dilakukan kapal ikan asing berbendera Taiwan. Saat ini, kapal ikan asing itu sedang ditarik ke Pangkalan TNI AL Ranai guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” kata Panglima Koardama I Laksamana Muda TNI Abdul Rasyid, seperti dilansir dati Antaranews.com.

Ia mengatakan bahwa pihaknya selalu berusaha hadir melaksanakan patroli di wilayah perairan yurisdiksi nasional untuk menjaga kedaulatan negara serta melakukan penegakan hukum. Karena patroli ini dilaksanakan di tengah masa pandemi, maka protokol kesehatan COVID-19 tetap diterapkan.

“Komitmen Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono sudah jelas, TNI AL tidak akan ragu untuk melaksanakan penindakan atas segala bentuk pelanggaran hukum yang terjadi di perairan yurisdiksi nasional Indonesia, salah satunya adalah pelanggaran ‘Illegal, Unreported and Unregulated (IUU) fishing‘ di Laut Natuna Utara yang merupakan wialay kerja yang menjadi tanggung jawab Koarmada I,” jelas Pangkoarmada I.

Dilansir dari Antaranews.com, KRI USH-359 yang sedang melakukan patroli rutin di bawah kendali operasi (BKO) Gugus Tempur Laut Koarmada I (Guspurla Koarmada I) mendeteksi kontak asing yang dicurigai kapal ikan sedang melakukan aktivitas pangkapan ikan di Zona Ekonomi Eksklusif Indonesia (ZEEI), yaitu Laut Natuna Utara.

Komandan KRI Usman Harun (USH)-359 Kolonel Laut (P) Binsar Alfred Syaiful Sitorus memberi peritah untuk mendekati dan memastikan kapal itu memang sedang melakukan kegiatan penangkapan ikan secara ilegal.

Kapal asing itu kemudian mengetahui kehadiran KRI dan berusaha menghindar dengan menambah kecepatan menjauh ke arah utara.

Komandan KRI USH-359 memerintahkan peran tempur bahaya umum untuk memberi isyarat agar kapal ikan asing tersebut berhenti, tetapi tidak dilakukan oleh kapal tersebut.

Akhirnya kapal ikan asing tersebut dihentikan dan dirapatkan dengan manuver oleh KRI, yang dilanjutkan dengan pemeriksaan oleh Tim Visit Board Search and Seizure.

Dari pemeriksaan awal, kapal ikan asing bernama Hai Chien Hsing 20 dengan bobot 70 Gross Ton (GT) dan berbendera Taiwan itu membawa sembilan orang anak buah kapal. Dua orang diantaranya merupakan kebangsaan Taiwan, dan tujuh lainnya berkebangsaan Indonesia. Hu Shih Jung, warga negara Taiwan, adalah nahkodanya.

Kapal itu diduga melakukan penangkapan ikan di ZEE Indonesia tanpa dokumen yang sah dan menggunakan alat tangkap yang tidak sesuai aturan.

Kapal tersebut diduga melanggar Pasal 93 ayat (2) Jo Pasal 27 ayat (2) UU Nomor 45 Tahun 2009 tentang perikanan.

 

Baca Juga:

 

Continue Reading

Berita

UPDATE COVID-19: Kasus Positif Bertambah 12.191 Orang

Avatar

Published

on

Kasus Baru COVID-19 di Indonesia
ILUSTRASI - Kasus Baru COVID-19 di Indonesia. FreePik

Satuan Tugas Penanganan COVID-19 (Satgas) melaporkan bahwa kasus baru COVID-19 pada hari Sabtu (23/01/2021) bertambah 12.191 orang.

Berdasarkan data yang disampaikan oleh Satgas COVID-19 pada Sabtu sore, kasus baru COVID-19 bertambah 12.191 orang. Penambahan kasus positif baru ini tampaknya cukup stabil dari pertengahan Januari.

Bertambahnya kasus COVID-19 ini menyebabkan kasus COVID-19 di Tanah Air sejak pertama kali diumumkannya kasus pertama sudah mencapai 977.474 orang. Jika penambahan kasus positif masih tetap stabil di angka 12.000 perhari, ini artinya Indonesia akan mencapai jumlah total kasus positif 1 juta orang pada hari Minggu (24/01/2021) atau hari Senin (25/01/2021).

Kabar baiknya, jumlah pasien sembuh perhari semakin meningkat. Berdasarkan data dari Satgas COVID-19, jumlah pasien sembuh dan tidak lagi terinfeksi virus corona hari ini berada di angka 9.912 pasien.

Pasien sembuh tersebut dinyatakan sembuh setelah menjalani pemeriksaan dengan metode polymerase chai reaction (PCR) dan memperlihatkan hasil negatif virus corona. Dengan penambahan pasien sembuh ini, maka total pasien COVID-19 yang sembuh sejak awal pandemi berjumlah 791.059 orang.

Namun, kabar duka juga disampaikan oleh Satgas COVID-19 dengan adanya penambahan kasus kematian. Dalam 24 jam terakhir, ada 211 pasien COVID-19 yang wafat.

Ini artinya, total pasien COVID-19 yang meninggal dunia mencapai 27.664 orang sejak awal pandemi.

Dari data yang sama, Satgas COVID-19 melaporkan bahwa saat ini apa 158.751 kasus aktif COVID-19. Kasus aktif artinya pasien tersebut masih positif virus corona dan sedang menjalani perawatan di rumah sakit atau sedang melakukan isolasi mandiri.

83.190 orang sedang dalam status suspek.

 

Baca Juga:

 

Continue Reading

Trending