Connect with us

Cup

Prediksi Persebaya vs Persija: Pertandingan Final Piala Gubernur Jatim 2020 – 20 Februari 2020 – Live Streaming Link

Avatar

Published

on

Prediksi Persebaya vs Persija: Pertandingan Final Piala Gubernur Jatim 2020 - 20 Februari 2020 - Live Streaming Link

Prediksi Persebaya vs Persija: Pertandingan Final Piala Gubernur Jatim 2020 – 20 Februari 2020 – Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Live Streaming Siaran Langsung Final Piala Gubernur Jatim. Tonton Langsung Piala Gubernur Jatim 2020. Link Live Streaming Persebaya . Link Free Live Streaming Persija

 

Piala Gubernur Jatim 2020 (Final)
Kamis, 20 Februari 2020 Pukul 15:30 WIB
Persebaya vs Persija
Link Live Streaming Gratis

 

Persebaya

Keberhasilan Persebaya dalam pencapaiannya hingga ke partai puncak Piala Gubernur Jatim 2020 ini bukanlah sebuah keberuntungan belaka.

Persebaya dipastikan mengunci satu tiket ke partai final setelah berhasil menundukkan rivalnya Arema FC dengan skor 4-2.

David Da Silva yang berperan sebagai aktor kemenangan dengan 2 gol yang berhasil dilesakkannya ke gawang Arema. 2 gol lainnya berhasil disumbangkan oleh Mahmoud Eid dan Irfan jaya.

Tentu saja, dipertandingan final ini akan tampil all out. Penampilan gemilang Makan Konate yang terus meningkat menjadikannya pilihan utama Aji di lini tengah.

Meskipun dikabarkan bakal kehilangan Nasir karena cedera hamstring, Aji masih tetap bisa mengandalkan bomber asal Brazil, David Da Silva, dan tandemnya Mahmoud Eid. Keduanya terbukti dapat bersanding sebagai duet mematikan bagi Arema di pertandingan semifinal.

Aji menyadari bahwa Persija adalah tim yang kuat, tapi ia melihat celah bahwa tim asal ibukota ini masih bisa dikalahkan.

“Persija dengan materi pemain baru lumayan bagus, tidak mudah untuk mengalahkan Persija, tapi masih sangat terbuka lebar untuk bisa dikalahkan,” kata Aji.

“Saya sudah menganalisa kekuatan Persija. Pasti tidak mudah mengalahkan mereka. Mudah-mudahan kami bisa melakukan itu karena tim kami juga solid selama turnamen ini,” imbuhnya.

Kekuatan Persebaya kemungkinan akan berlipat ganda karena mereka akan mendapatkan dukungan langsung dari ribuan Bonekmania yang siap memenuhi tribun Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Persija

Pada pertandingan Final Piala Gubernur Jatim nanti, pelatih Persija, Sergio Farias, tidak ingin melepaskan momentum ini begitu saja. Kemenangan di partai final nanti dianggapnya sebagai pembuktian bagi dirinya sebagai Manajer di tahun pertamanya di Indonesia.

Pelatih asal berkebangsaan Brasil ini dipastikan akan menurunkan kekuatan terbaiknya untuk bisa menjegal Persebaya dan mengangkat trofi juara.

“Kami melangkah ke final dengan keyakinan tinggi. Seluruh pemain telah siap untuk memenangkan pertandingan. Kami berusaha memberikan trofi juara kepada para pendukung, kata Farias.

Farias memahami bahwa timnya akan bertanding di Stadion Gelora Delta Sidoarjo tanpa dukungan para suporter The Jakmania yang dilarang datang ke pertandingan Final demi alasan keamanan.

Farias diprediksi bakal menurunkan skuat yang sama seperti di partai semifinal kala berhasil mengalahkan Madura United.

Koordinasi tim yang semakin solid di setiap lini, menjadikan strategi yang dituangkan didalam tim berjalan dengan sempurna.

Di lini depan, kecepatan Riko Simanjuntak akan kembali diandalkan untuk dapat memperkuat laju serangan. Ketajaman Marko Simic bakal menjadi ancaman yang serius bagi penjaga gawang Persebaya.

Meskipun beberapa pemain di lini belakang tidak dapat tampil, namun skuat pelapis juga sudah teruji selama pertandingan di Piala Gubernur ini.

 

Head to Head Persebaya vs Persija:

[12 Desember 2019] Persija 1-2 Persebaya
[24 Agustus 2019] Persebaya 1-1 Persija
[4 November 2018] Persebaya 3-0 Persija
[26 Juni 2018] Persija 1-1 Persebaya

 

Prediksi Susunan Pemain

Persebaya (4-3-3)
Rivky Mokodompit; Mokhamad Syaifuddin, Zoubairou Garba, Arif Satria, Rizky Ridho; Aryn Williams, Muhammad Hidayat, Makan Konatel Mahmoud Eid, Da Silva, Irfan Jaya

Persija Jakarta (4-3-3)
Shahar Ginanjar; Alfath Fathier, Maman Abdurrahman, Otavio Dutra, Marco Motta; Tony Sucipto, Rohit Chand, Novri Setiawan, Adrianus Dwiki, Riko Simanjuntak; Marko Simic.

 

Saksikan Siaran Langsung Final Persebaya vs Persija
Kamis, 20 Februari 2020 Pukul 15:30 WIB

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chelsea

Prediksi Chelsea vs Liverpool: Pertandingan Piala FA Pekan Ke-5 – 4 Maret 2020 – Live Streaming Link

Avatar

Published

on

Prediksi Chelsea vs Liverpool: Pertandingan Piala FA Pekan Ke-5 - 4 Maret 2020 - Live Streaming Link

Prediksi Chelsea vs Liverpool : Pertandingan Piala FA Pekan Ke-5 – Rabu, 4 Maret 2020 – Live Streaming Siaran Langsung Piala FA. Tonton Langsung Piala FA Pekan Ke-5. Link Live Streaming Chelsea. Link Live Streaming Liverpool

 

Piala FA (Pekan Ke-5)
Rabu, 4 Maret 2020 Pukul 02:45 WIB
Chelsea vs Liverpool
Link Live Streaming Gratis: RCTI

 

Chelsea

Pertandingan Piala FA babak kelima yang akan mempertemukan tuan rumah Chelsea melawan Liverpool akan dihelat di Stadion Stamford Bridge pada hari Rabu (4/3/2020) dini hari.

Frank Lampard selaku pelatih Chelsea menegaskan bahwa melawan Liverpool bukanlah hal yang mudah dengan formasi pemain yang ada saat ini. Namun ia yakin bahwa Olivier Giroud dan rekan-rekannya mampu menggagalkan langkah Liverpool di pertandingan ini.

Di pertandingan nanti, Lampard mungkin akan kehilangan beberapa pemain utamanya. Christian Pulisic, Tammy Abraham, dan Callum Hudson-Odoi tidak dapat dimainkan karena masih mengalami cedera.

Kehadiran Ruben Loftus-Cheek di lapangan hijau juga masih diragukan setelah mengalami cedera ringan. Kemungkinan Lampard akan menurunkan pemain ini sebagai pemain cadangan.

Marcos Alonso yang berhasil menyelamatkan Chelsea dengan mencetak 2 gol saat melawan Bournemouth, akan kembali ditempatkan di sayap kiri The Blues bertandem dengan James di sayap kanan.

Cederanya Tammy Abraham sepertinya membuat Lampard menaruh harapan di pundak Olivier Giroud sebagai ujung tombak satu-satunya di lini depan.

 

Prediksi Chelsea vs Liverpool : Pertandingan Piala FA Pekan Ke-5 - Rabu, 4 Maret 2020 – Live Streaming Siaran Langsung Piala FA.

Sumber: Twitter Chelsea

Liverpool

Sang raksasa Liverpool baru saja menelan kekalahan mengejutkan saat melawan klub papan bawah, Watford dengan skor yang cukup telak 3-0.

Kekalahan ini mungkin tidak mempengaruhi peringkat The Reds di klasemen sementara Liga Inggris. Namun, rekor tak terkalahkan Liverpool akhirnya ternodai.

Di pertandingan melawan Chelsea nanti sepertinya akan menjadi laga pelampiasan bagi skuat Jurgen Klopp.

Klopp akan kembali menggunakan formasi favoritnya 4-3-3 seperti yang ia biasa gunakan di setiap pertandingan.

Kali ini, pelatih asal Jerman tersebut kemungkinan akan sedikit melakukan perubahan dengan memasang Divock Origi sebagai starter menggantikan Sadio Mane.

Takumi Minamino juga memiliki khans untuk tampil dipertandingan nanti atau akan masuk sebagai pemain pengganti.

Absennya sang kapten, Jordan Henderson membuat Adam Lallana dan Curtis Jones mendapatkan kesempatan untuk menjaga penguasaan bola sekaligus mendukung serangan Liverpool.

Jika permainan mereka bisa kembali seperti sedia kala dengan formasi yang ada, maka kemenangan atas Chelsea dapat direbut Liverpool di Stamford Bridge nanti.

Rekor Pertemuan Chelsea vs Liverpool

[22 September 2019] Chelsea 1-2 Liverpool
[14 Agustus 2019] Liverpool 2-2 Chelsea
[14 April 2019] Liverpool 2-0 Chelsea
[29 September 2018] Chelsea 1-1 Liverpool
[26 September 2018] Liverpool 1-2 Chelsea

 

5 Pertandingan Terakhir Chelsea:

[29 Februari 2020] Bournemouth 2-2 Chelsea
[26 Februari 2020] Chelsea 0-3 Bayern Munich
[22 Februari 2020] Chelsea 2-1 Tottenham
[18 Februari 2020] Chelsea 0-2 Man United
[22 Januari 2020] Leicester 2-3 Chelsea

 

5 Pertandingan Terakhir Liverpool:

[1 Maret 2020] Watford 3-0 Liverpool
[25 Februari 2020] Liverpool 3-2 West Ham
[26 Februari 2020] Atletico Madrid 1-0 Liverpool
[16 Februari 2020] Norwich 0-1 Liverpool
[5 Februari 2020] Liverpool 1-Shrewsbury

Prediksi Chelsea vs Liverpool: Pertandingan Piala FA Pekan Ke-5 - 4 Maret 2020 - Live Streaming Link

Prediksi Susunan Pemain

Chelsea (3-4-2-1):
Arrizabalaga; Rudiger, Tomori, Azpilicueta; James, Kovacic, Jorginho, Alonso; Willian, Barkley; Giroud

Liverpool (4-3-3):
Adrian; Matip, Dijk, Robertson, Alexander-Arnold; Jones, Lallana, Chirivella; Origi, Firminho, Elliot

Saksikan Siaran Langsung Chelsea vs Liverpool
Rabu, 4 Maret 2020 Pukul 02:45 WIB
Live Streaming Link: RCTI

 

Continue Reading

Cup

Jadwal Bola Hari Ini Dengan Streaming Link – 2, 3, 4 Maret 2020

Avatar

Published

on

Jadwal Bola Hari Ini Dengan Live Streaming Link

Jadwal pertandingan sepak bola hari ini yang patut disimak dengan Daftar Live Streaming Link kami sajikan secara lengkap disini.

Anda bisa mengikuti jadwal bola hari ini yang bisa anda saksikan baik secara langsung melalui Live Streaming Link ataupun melalui Stasiun TV favorit anda.

Jadwal pertandingan malam ini Liga 1, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Piala FA, Liga Jerman, Coppa Italia, Piala Prancis dan lainnya akan kami sampaikan sesuai dengan waktu penayangan di Indonesia.

 

Jadwal Hari Selasa, 3 Maret 2020

 

Pertandingan Liga Italia Pekan Ke-26

Jam Pertandingan Live Streaming Link
02:45 Sampdoria vs Verona Bein Sport 2

 

 

Jadwal Piala FA – Babak ke-5

Jam Pertandingan Live Streaming Link
02:45 Portsmouth vs Arsenal Live RCTI

 

 

Jadwal Hari Rabu, 4 Maret 2020

 

Jadwal Piala FA – Babak ke-5

Jam Pertandingan Live Streaming Link
02:45 Chelsea vs Liverpool Live RCTI
03:00 West Bromwich vs Newcastle Bein Sport
03:00 Reading vs Sheffield United Bein Sport
Jadwal bola hari ini dengan live streaming link 2, 3, 4 Maret 2020

Sumber: Twitter Chelsea

 

DFB Pokal Jerman – Perempat Final

Jam Pertandingan Live Streaming Link
00:30 Saarbucken vs Dusseldorf Bein Sports
02:45 Schalke vs Bayern Munich Bein Sports

 

 

Jadwal Hari Kamis, 5 Maret 2020

 

Jadwal Piala FA – Babak ke-5

Jam Pertandingan Live Streaming Link
02:45 Tottenham vs Norwich Bein Sport
02:45 Leicester vs Birmingham Bein Sport
02:45 Sheffield Wednesday vs Man City Vidio

 

 

Jadwal Coppa Italia – Semifinal Leg ke-2

Jam Pertandingan Live Streaming Link
02:45 Juventus vs AC Milan Live TVRI

 

 

Jadwal Copa Del Rey – Semifinal Leg ke-2

Jam Pertandingan Live Streaming Link
03:00 Mirandes vs Sociedad Bein Sport

 

Jadwal bola hari ini dengan streaming link - 2, 3, 4 maret 2020

Sumber: Twitter PSG

Jadwal Piala Prancis – Semifinal

Jam Pertandingan Live Streaming Link
03:10 Lyon vs PSG Bein Sport

 

Jadwal sepak bola hari ini di setiap liga diatas dapat berubah sewaktu-waktu. Anda bisa menikmati setiap pertandingan diatas melalui Live Streaming Link yang sudah disediakan.

 

Continue Reading

Cup

Jadwal Bola Hari Ini Dengan Live Streaming Link

Avatar

Published

on

Jadwal Bola Hari Ini Dengan Live Streaming Link

Jadwal pertandingan sepak bola hari ini dari liga-liga yang populer dapat anda lihat di bawah ini beserta Daftar Live Streaming Link yang sudah kami sediakan.

Anda bisa mengikuti jadwal bola hari ini secara langsung melalui Live Streaming Link yang sudah tersedia ataupun melalui Stasiun TV favorit anda.

Jadwal pertandingan Liga 1, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol dan lainnya akan kami sampaikan sesuai dengan waktu penayangan di Indonesia. Apakah tim kesayangan anda akan bertanding hari ini?

 

Jadwal Bola Hari Jumat, 28 Februari 2020

Pertandingan Liga Eropa Babak Penyisihan Grup Leg ke-2

Jam (WIB) Pertandingan Live Streaming Link
00:55 Istanbul BB vs Sporting CP Bein Sport
00:55 Gent vs AS Roma SCTV
00:55 Malmo vs Wolfsburg Vidio
00:55 LASK Linz vs AZ Alkmaar Bein Sport
00:55 Porto vs Leverkusen Vidio
00:55 Espanyol vs Wolves Vidio
00:55 Basel vs APOEL Bein Sport
03:00 Manchester United vs Club Brugge SCTV
03:00 Celtic vs Copenhagen Bein Sport
03:00 Benfica vs Shakhtar Bein Sport
03:00 RB Salzburg vs Eintracht Frankfurt Bein Sport
03:00 Inter Milan vs Ludogorets Vidio
03:00 Ajax vs Getafe Vidio
03:00 Sevilla vs CFR Cluj Bein Sport
03:00 Arsenal vs Olympiakos Vidio

 

 

Jadwal Bola Hari Sabtu, 29 Februari 2020

Jadwal Liga Inggris Pekan ke-28

Jam (WIB) Pertandingan Live Streaming Link
03:00 Norwich vs Leicester Mola TV
19:30 Brighton vs Crystal Palace Mola TV
22:00 Bournemouth vs Chelsea TVRI
22:00 Newcastle vs Burnley Mola TV
22:00 West Ham vs Southampton Mola TV

 

Jadwal Liga Italia Pekan ke-26

Jam Pertandingan Live Streaming Link
21:00 Lazio vs Bologna  Bein Sport

Jadwal Liga Spanyol Pekan ke-26

Jam Pertandingan Live Streaming Link
03:00 Real Sociedad vs Valladolid Bein Sport
19:00 Eibar vs Levante Bein Sport
22:00 Valencia vs Betis Bein Sport

 

Jadwal Liga 1 Shopee Pekan ke-1

Jam Pertandingan Live Streaming Link
18:30 Persebaya vs Persik Indosiar
19:00 Madura United vs Barito Putera Indosiar
20:30 Persiraja vs Bhayangkara FC Indosiar

 

 

Jadwal sepak bola di setiap liga diatas dapat berubah sewaktu-waktu. Anda bisa menikmati setiap pertandingan diatas melalui Live Streaming Link yang sudah disediakan.

 

Continue Reading

Trending