Connect with us

Juventus

Prediksi Lyon vs Juventus: Pertandingan Liga Champions UEFA Babak 16 Besar – 27 Februari 2020 – Live Streaming Link

Daksa Tumanggor

Published

on

Prediksi Lyon vs Juventus: Pertandingan Liga Champions UEFA Babak 16 Besar - 27 Februari 2020 - Live Streaming Link

Prediksi Lyon vs Juventus: Pertandingan Liga Champions UEFA Babak 16 Besar – 27 Februari 2020 – Live Streaming Siaran Langsung Liga Champions UEFA. Tonton Langsung Liga Champions UEFA. Link Live Streaming Lyon. Link Free Live Streaming Juventus

 

Liga Champions UEFA (16 Besar)
Kamis, 27 Februari 2020 Pukul 03:00 WIB
Lyon vs Juventus
Link Live Streaming Gratis: Vidio

Prediksi Lyon vs Juventus: Pertandingan Liga Champions UEFA Babak 16 Besar - 27 Februari 2020 - Live Streaming Link

Moussa Dembele, ketika melakukan jumpa pers untuk persiapan pertandingan melawan Juventus di Babak 16 besar Liga Champions, Kamis (27/2/2020) nanti. (Sumber: TwitterFCLyon)

Lyon

Pertandingan Liga Champions UEFA antara Lyon melawan Juventus yang akan di gelar di Stadion Parc OL pada hari Kamis (27/2/2020) nanti patut untuk disimak.

Pelatih Lyon, Andi Garcia, ketika jumpa pers mengatakan bahwa timnya akan mengerahkan seluruh kekuatan untuk bisa menjegal Juventus di pertandingan nanti.

“Juventus adalah tim yang lengkap dengan pemain-pemain yang sangat bagus. Kami tidak memprioritaskan hanya pada satu kompetisi saja. kami harus mengerahkan seluruh kekuatan kami dan meraih semua keberuntungan,” kata Garcia.

Kembalinya gelandang tengah Lyon, Houssem Aouar, bisa menambah daya serang Lyon. Sejatinya, Aouar adalah gelandah tengah yang mempunyai visi dan naluri menyerang sangat baik.

Hal ini juga diungkapkan oleh rekan setimnya, Moussa Dembele. “Kita semua tahu kualitas seorang Houssem Aouar. Dia adalah pemain yang hebat banyak melakukan hal yang baik kepada kami. Kami sangat senang ia bisa kembali bermain bersama kami. Kami akan akan melakukan apapun untuk tampil baik besok”, kata striker andalan Lyon ini.

 

 

Juventus

Juventus yang akan bertandang ke kandang Lyon tentunya tidak ingin pulang dengan tangan hampa.

Maurizio Sarri memiliki keyakinan penuh bahwa pemainnya mampu tampil maksimal saat melawan Lyon nanti.

“Lyon adalah tim dengan elemen akselerasi dan fisik yang hebat. Mereka tim yang berbahaya, jadi kami harus menampilkan performa hebat,” kata arsitek Juventus ini.

Sarri optimis bahwa ia mempunyai pemain-pemain dengan karakter yang bervariasi. Kembalinya Sami Khedira dan Douglas Costa juga merupakan angin segar bagi pelatih asal Italia ini.

“Kami memiliki lini tengah yang sangat bervariasi dalam hal karakteristik. Laga besok sulit ditafsirkan, kami membutuhkan dinamisme di salah satu dari ketiga gelandang,” imbuhnya.

Rabiot juga bisa dipasang sebagai starter jika diperlukan. Sedangkan penampilan sang mega bintang Christiano Ronaldo diharapkan bisa maksimal di pertandingan nanti untuk menjaga ketajaman lini depan si Nyonya Tua.

 

Rekor Pertemuan Lyon vs Juventus

[2 September 2016] Juventus 1-1 Lyon
[18 Oktober 2016] Lyon 0-1 Juventus
[10 April 2014] Juventus 2-1 Lyon
[3 April 2011] Lyon 0-1 Juventus
[24 Juli 2017] Juventus 2-1 Lyon

 

5 Pertandingan Terakhir Lyon

[22 Februari 2020] Metz 0-2 Lyon
[16 Februari 2020] Lyon 1-1 Strasbourg
[13 Februari 2020] Lyon 0-1 Marseille
[10 Februari 2020] PSG 4-2 Lyon
[6 Februari 2020] Lyon 0-0 Amiens SC

 

5 Pertandingan Terakhir Juventus:

[23 Februari 2020] SPAL 1-2 Eibar
[16 Februari 2020] Juventus 2-0 Brescia
[14 Februari 2020] Milan 1-1 Juventus
[9 Februari 2020] Verona 2-1 Juventus
[2 Februari 2020] Juventus 3-0 Fiorentina

 

Prediksi Lyon vs Juventus: Pertandingan Liga Champions UEFA Babak 16 Besar - 27 Februari 2020 - Live Streaming Link

Prediksi Susunan Pemain

Lyon (4-2-3-1):
Lopes; Tete, Andersen, Denayer, Marcal; Mendes, Tousart, Terrier, Aouar, Traore; Dembele

Juventus (4-3-3):
Szczesny; Sandro, Chiellini, Bonucci, Danilo; Ramsey, Bentancur, Matuidi; Ronaldo, Dybala, Cuadrado.

 

Saksikan Siaran Langsung Lyon vs Juventus
Kamis, 27 Februari 2020 Pukul 03:00 WIB
Live Streaming Link: Vidio

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Juventus

Juventus vs Bologna: Berakhir dengan Skor 2-0

Daksa Tumanggor

Published

on

Juventus vs Bologna berakhir dengan skor 2-0
Juventus. Foto oleh Daniele Badolato via Getty Images

Juventus berhasil meraih skor telak dari Bologna dalam lanjutan Liga Italia. Pertandingan Juventus vs Bologna yang berlangsung di Allianz Stadium, Minggu (24/01/2021) malam WIB ini berakhir dengan skor 2-0.

Meski Juventus mendominasi sejak awal, mereka kesulitan untuk mencetak gol. Bianconeri menekan dengan mengandalkan sisi kanan yang terdapat Dejan Kulusevski dan Juan Cuadrado dari menit pertama.

Juventus hanya mampu memimpin 1-0 pada babak pertama lewat gol yang dicetak oleh Arthur Melo pada menit ke-15. Melo melepaskan tembakan dari luar kotak penalti dan bola membentur bek Bologna hingga masuk ke gawang dan mengecoh kiper Lukasz Skorupski.

Gol kedua dicetak oleh Weston McKennie pada paruh kedua pada menit ke-71.

Kemenangan ini membuat Juventus untuk terus bersaing di papan atas klasmen sementara. Mereka saat ini duduk di posisi keempat dengan 36 poin dari 18 laga, sedangkan Bologna berada di urutan ke-19 dengan 20 poin dari 19 pertandingan.

Andrea Pirlo, manajer Juventus, berkomentar bahwa kemenangan timnya dari Bologna merupakan hasil refleksi dari kekalahan mereka atas Inter Milan.

“Kami bangkit setelah kekalahan di (Stadion) San Siro. Kami Sadar bahwa perubahan ada di tangan kami sendiri,” ujan Andrea Pirlo seperti dilansir dari laman resmi Juventus.

Andrea Pirlo juga mengaku puas akan penampilan timnya yang masih bisa memaksimalkan kesempatan mereka saat lawan menekan dengan sangat ketat.

“Ini performa yang bagus melawan tim yang banyak menekan kami. Kami bermain baik karena mampu menemukan celah,” ujar Pirlo.

Ia juga memuji Arthur Merlo yang menurutnya tampil dengan luar biasa di laga tersebut.

“Dia (Arthur Merlo) memiliki visi yang bagus dalam menentukan saat yang tepat melakukan serangan balik ketika lawan banyak menekan,” kata Pirlo.

Sebelumnya, Juventus baru menjuarai Piala Super Italia setelah mengalahkan Napoli di babak final.

 

 

Baca Juga:

 

Continue Reading

Juventus

Juventus vs Napoli, Pirlo Tak Ingin Ulangi Kesalahan

Daksa Tumanggor

Published

on

Juventus vs Napoli di Coppa Italia 2019/2020
Juventus vs Napoli di Coppa Italia 2019/2020. Dhakatribune.com

Juventus vs Napoli akan bertanding dalam Piala Super Italia pada hari Kamis, 21 Januari 2021 jam 03.00 WIB. Laga ini akan di tayangkan di TVRI.

Piala Super Italia yang akan berlangsung pada pekan ini merupakan piala yang mempertemukan juara Serie A dengan juara Coppa Italia di musim sebelumnya.

Juventus merupakan pemegang Scudetto Liga Italia Serie A dan Napoli merupakan jawara Coppa Italia musim 2019/2020. Yang menarik adalah, pertandingan ini merupakan ulangan final Coppa Italia sendiri. Pada final Coppa Italia 2019/2020 lalu, Juventus kalah dari Napoli dengan hasil akhir 2-4 karena drama adu penalti.

Jika melihat performa kedua tim di Serie A, Napoli sedikit lebih unggul dari Juventus pada pertemuan kali ini. Napoli kini berada di peringkat 3 dengan 34 poin sedangkan Juventus masih duduk di posisi ke 5 dengan 33 poin di klasmen sementara.

Napoli berhasil membantai Fiorentina dengan skor 6-0 di pertandingan terakhirnya, hari Minggu (17/01/2021). Sementara itu, Juventus malah harus menerima kekalahan dari Inter Milan dengan skor 2-0 di Stadion Giuseppe Meazza pada hari Senin (18/01/2021).

Andrea Pirlo Marah Besar

Karena kekalahan yang diterima oleh Juventus atas Inter Milan kemarin, Andrea Pirlo, pelatih Juventus, marah besar. Juventus kebobolan dua gol kemenangan Inter Milan yang dicetak oleh Nicolo Barella dan Arturo Vidal.

Menurut, Andrea Pirlo, kekalahan Juventus disebabkan oleh Ronaldo dan timnya yang tidak menunjukkan mentalitas yang sebenarnya.

“Ini adalah sebuah kekalahan yang buruk. Saya ingatkan, Juventus tidak boleh mengulangi kekalahan yang sama seperti melawan mereka (Inter Milan),” ujar Pirlo.

Pirlo juga menambahkan bahwa timnya tampak takut dengan permainan menyerang yang dilakukan oleh Inter Milan.

Memang betul, Inter Milan mampu mendominasi jalannya pertandingan tersebut. Hal ini tampak membuat Juventus kelabakan sepanjang laga berlangsung.

 

Baca Juga:

 

Continue Reading

Trending