Connect with us

Arema FC

Prediksi Arema FC vs Persebaya: Pertandingan Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 – 18 Februari 2020 – Live Streaming Link

Avatar

Published

on

Prediksi Arema FC vs Persebaya: Pertandingan Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 - 18 Februari 2020 - Live Streaming Link

Prediksi Arema FC vs Persebaya: Pertandingan Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 – 18 Februari 2020 – Live Streaming Siaran Langsung Piala Gubernur Jatim. Tonton Langsung Piala Gubernur Jatim 2020. Link Live Streaming Arema FC. Link Free Live Streaming Persebaya

 

Piala Gubernur Jatim 2020 (Semifinal)
Selasa, 18 Februari 2020 Pukul 15:00 WIB
Arema FC vs Persebaya
Link Live Streaming Gratis

 

Arema FC

Perhelatan laga Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 yang mempertemukan dua klub terbesar di Jawa Timur yaitu Arema FC dan Persebaya Surabaya.

Sejatinya, pertandingan ini akan digelar di kandang Arema. Namun, karena alasan keamanan akhirnya laga sengit ini dipindahkan di Stadion Soeprijadi, Blitar.

Lebih dari itu, duel Derby Jatim ini dipastikan akan berlangsung tanpa penonton.

Bagi Arema, kondisi ini tidak menjadi masalah sama sekali. Tim berjuluk Singo Edan ini sudah bersiap diri untuk menghadapi Persebaya.

Asisten pelatih Arema, Charis Yulianto, memberitahukan bahwa Johan Alfarizi dkk. akan bekerja keras untuk bisa menaklukkan Persebaya dan maju ke babak Final.

“Persebaya bagus secara individu dan tim. Materinya merata. Pemain asing mereka juga sangat berpengaruh. Tentunya kami harus kerja ekstra keras di laga ini.

Selama babak penyisihan grup, Arema memang mengandalkan kekuatan dan kecepatan para pemain-pemain yang relatif cukup muda.

Strategi ini terbukti mampu membawa Arema meraih 2 kali kemenangan dan sekali hasil imbang saat melawan Persija Jakarta.

“Kami selalu tekankan kepada pemain, konsentrasi ke permainan tim sendiri tanpa memandang enteng lawan. Bermain keras silakan, tapi tetap kontrol permainan,” imbuh Charis seperti yang dikutip dari laman resmi Arema.

Persebaya

Persebaya sendiri sebenarnya juga sangat antusias dalam menghadapi laga Semifinal Piala Gubernur Jatim melawan Arema nanti.

Kemenangan di laga terakhir yang berhasil diraih dengan skor telak 4-1 bisa menjadi semangat bagi tim berjuluk Bajol Ijo ini untuk menumbangkan Arema di Blitar nanti.

Aji Santoso mengatakan bahwa anak asuhnya siap menghadapi Arema meskipun beberapa pemain inti tidak bisa diturunkan pada laga Derby nanti.

Hansamu Yama, Koko Ari Raya, dan Rachmat Iriyanto dipastikan tidak akan tampil karena sedang menjalani pemusatan latihan dengan Timnas Indonesia. Irfan Jaya dan Mahmoud Eid masih belum bisa diturunkan karena cedera.

“Saya akan berusaha mencari opsi agar kami siap menghadapi Arema. Beberapa pemain berangsur sembuh dari cedera. Mudah-mudahan kami bisa menurunkan kekuatan penuh,” kata Aji Santoso.

Head to Head Arema FC vs Persebaya

[12 Desember 2019] Persebaya 4-1 Arema
[15 Agustus 2019] Arema 4-0 Persebaya
[12 April 2019] Arema 2-0 Persebaya
[9 April 2019] Persebaya 2-2 Arema

 

Prediksi Susunan Pemain

Arema FC (4-4-2):
Kartika Ajie; Syaiful Indra, Nurdiansyah, Hanif Sjahbandi, Ahmad Alfarizi; Dendi Santoso, Jayus Hariono, Oh In-kyun, Kushedya Hari Yudo; Elias Alderete, Jonathan Bauman

Persebaya (4-3-3):
Rivky Mokodompit; Abu Rizal, Rizky Ridho, Zoubairou Garba, Nasir; Aryn Williams, Muhammad Hidayat, Makan Konate; Mochammad Supriadi, David da Silva, Hambali Tolib

 

 

Saksikan Siaran Langsung Arema FC vs Persebaya Surabaya –

Selasa, 18 Februari 2020 Pukul 15:00 WIB

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Arema FC

Jadwal Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020: Persebaya vs Arema, Persija vs Madura United

Avatar

Published

on

Jadwal Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020: Persebaya vs Arema, Persija vs Madura United

Penentuan Jadwal Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020: Persebaya vs Arema, Persija vs Madura United

Pertandingan babak semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 sangat menarik untuk diikuti.

Sesuai jadwal, pertandingan akan dimulai pada hari Senin (17/2/2020) sore di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Di semifinal nanti, Persebaya yang berhasil menjuarai Grup A akan beradu dengan Arema FC yang menduduki peringkat kedua Grup B. Sedangkan Persija akan menghadapi Madura United.

 

Jadwal Persebaya vs Arema dirubah

Menurut kabar terbaru, dipastikan bahwa pertandingan antara Persebaya vs Arema FC tidak akan dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan Malang. Laga akan dipindahkan di Stadion Soeprijadi, Blitar, dengan alasan keamanan.

Jadwal pertandingan juga akan dirubah, yang semula akan berlangsung pada hari senin, diundur menjadi hari Selasa.

Hal ini sesuai dengan apa yang dikatakan oleh Dirintelkam Polda Jatim Kombespol Slamet Hariyadi yang dikutip dari laman resmi Persebaya.

“Kami sudah melakukan pengecekan lewat cyber patrol, dan ternyata situasinya tidak kondusif bila laga berlangsung di Malang,” ujarnya.

Bisa dipastikan pula kalau laga ini akan berjalan tanpa penonton. Keputusan ini diambil untuk keamanan kedua belah pihak suporter.

Keputusan ini diambil berdasarkan hasil rapat koordinasi antara kepolisian beserta Asosiasi Provinsi PSSI Jawa Timur.

 

Continue Reading

Arema FC

Prediksi Arema FC vs Persija: Pertandingan Piala Gubernur Jatim 2020 Grup B – 15 Februari 2020 – Live Streaming Link

Avatar

Published

on

Prediksi Arema FC vs Persija: Pertandingan Piala Gubernur Jatim 2020 Grup B - 15 Februari 2020 - Live Streaming Link

Prediksi Arema FC vs Persija: Pertandingan Piala Gubernur Jatim 2020 – 15 Februari 2020 – Live Streaming Siaran Langsung Piala Gubernur Jatim. Tonton Langsung Piala Gubernur Jatim 2020. Link Live Streaming Arema FC. Link Free Live Streaming Persija

 

Piala Gubernur Jatim 2020 (Grup B)
Sabtu, 15 Februari 2020 Pukul 18:30 WIB
Arema FC vs Persija
Link Live Streaming Gratis

 

Arema FC

Satu tiket untuk lolos ke babak semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 memang sudah dikantongi oleh Arema FC. Namun, tim yang berjuluk Singo Edan ini akan tetap melakoni laga dengan serius untuk memperebutkan posisi sebagai pemuncak klasemen di Grup B.

“Kami menikmati hasil lolos ke semifinal turnamen ini. Untuk lawan Persija, akan kami pikirkan nanti skema seperti apa,” ungkap Gomez.

Karakter permainan Arema yang ngotot dan agresif terbukti berhasil memberikan dua kemenangan saat laga kontra Sabah FA dan Persela Lamongan.

Menghadapi Persija di Stadion Kanjuruhan nanti, Arema sepertinya bakal menggunakan strategi yang sama. Kemampuan skill individu dan komposisi pemain-pemain muda Arema yang agresif akan efektif untuk melancarkan permainan yang cepat.

Gelandang seperti Hanif Sjahbandi, Jayus Hariono, dan pemain dari Korea Selatan Oh In-Kyun menjadi motor permainan cepat yang diusung Arema.

Sementara itu, di lini belakang akan diisi dengan materi yang sama dengan sebelumnya yang dikomandoi oleh Johan Alfarizi. Di bawah mistar gawang, Mario Gomez akan mempercayakannya kepada Teguh Amirudin.

Di lini depan, Jonathan Bauman dan Elias Alderte kemungkinan akan kembali berperan sebagai ujung tombak Arema karena penampilan apiknya di dua pertandingan terakhir.

Persija

Tim berjuluk Macan Kemayoran ini juga menjadi salah satu tim yang berhasil mendapatkan tiket lolos ke babak semifinal.

Melihat kenyataan ini, pelatih Sergio Farias tetap ingin anak asuhnya memenangi laga melawan Arema untuk menjadi yang nomer satu di Grup B.

“Kami ingin jadi nomer satu di grup ini. Kemarin, kami sudah lihat permainan Arema melawan Persela Lamongan. Itu jadi bahan untuk menyusun komposisi tim,” kata Farias.

Sergio Farias juga tidak terlalu dipusingkan dengan komposisi pemain yang dimilikinya. Ia memiliki stok pemain berkualitas yang semuanya siap diturunkan. Mungkin hanya kiper utama Andritany Ardhiyasa saja yang bakal absen karena akan berlatih bersama timnas senior.

Persija sepertinya akan kembali memainkan strategi permainan dengan mengandalkan kombinasi antara ball possession dan skill individu para pemain-pemain berkelasnya seperti Marko Simic, Marco Motta, Evan Dimas, dan Riko Simanjuntak.

 

Prediksi Susunan Pemain

Arema FC (4-4-2):
Teguh Amiruddin; Johan Farizi, Nurdiansyah, Matias Malvino, Alfin Tuasalamony; Kushedya Hari Yudo, Hanif Sjahbandi, Dave Mustaine, Dendi Santoso; Jonathan Bauman, Elias Alderete.

Persija Jakarta (4-2-3-1):
Andritany Ardhiyasa; Alfath Fathier, Ryuji Utomo, Otavio Dutra, Marco Motta; Marc Klok, Rohit Chand; Osvaldo Haay, Evan Dimas, Riko Simanjuntak; Marko Simic.

 

Saksikan Siaran Langsung Arema FC vs Persija

Sabtu, 15 Februari 2020 Pukul 18:30 WIB

 

Continue Reading

Arema FC

Prediksi Arema FC vs Persela: Pertandingan Piala Gubernur Jatim 2020 Grup B – 13 Februari 2020 – Live Streaming Link

Avatar

Published

on

Prediksi Arema FC vs Persela: Pertandingan Piala Gubernur Jatim 2020 Grup B - 13 Februari 2020 - Live Streaming Link

Prediksi Arema FC vs Persela: Pertandingan Piala Gubernur Jatim 2020 – 13 Februari 2020 – Live Streaming Siaran Langsung Piala Gubernur Jatim. Tonton Langsung Piala Gubernur Jatim 2020. Link Live Streaming Arema FC. Link Free Live Streaming Persela

 

Piala Gubernur Jatim 2020 (Grup B)
Kamis, 13 Februari 2020 Pukul 18:30 WIB
Arema FC vs Persela
Link Live Streaming Gratis

 

Arema FC

Keberhasilan Arema FC menundukkan Sabah FA di laga perdana Piala Gubernur Jatim 2020 dengan skor 2-0, tim berjuluk Singo Edan ini berambisi untuk melanjutkan tren positif tersebut kala menjamu Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Meskipun dua gol yang tercipta saat melawan Sabah FA adalah akibat kesalahan tim lawan, sang arsitek Arema FC, Mario Gomez, merasa puas dengan penampilan Johan Alfarizi dkk.

“Semua Pemain mencoba bermain bagus. Ketika kehilangan bola, mereka berupaya melakukan pressing,” kata Gomez

Di lini tengah, sepertinya pemain asal korea Oh In-Kyun akan kembali dipasang sejak menit awal untuk meningkatkan penguasaan dan suplai bola ke lini depan yang bakal dihuni oleh Elias Alderete dan Jonathan Bauman. Penampilan Bauman yang sudah terlihat menyatu dengan gaya permainan Arema bisa menjadi senjata mematikan bagi skuat Persela Lamongan.

Skuat Singo Edan ini juga akan sedikit diuntungkan dengan bermain di kandang sendiri, Stadion Kanjuruhan Malang, dan pastinya akan mendapat dukungan penuh dari suporter setia mereka yaitu Aremania.

 

Persela Lamongan

Tim yang ditukangi oleh Nil Maizar ini memang digadang-gadang sebagai tim unggulan karena komposisi pemain mereka kini dihuni oleh pemain-pemain baru yang berkelas seperti Shunsuke Nakamura dari Jepang, Gabriel Do Carmo, dan masuknya mantan punggawa Arema yaitu Ahmad Bustomi.

Kehadiran Ahmad Bustomi sebagai pemain baru di Persela Lamongan memang diharapkan bisa membawa perubahan dalam arus bola di lini tengah kala bermain melawan Arema nanti.

Nil Maizar mengakui bahwa anak asuhnya masih butuh waktu untuk beradaptasi. Sehingga performa mereka masih kurang optimal di pertandingan sebelumnya.

Walaupun telah menelan kekalahan 4-1 di laga pertama saat melawan Persija Jakarta, Laskar Joko Tingkir ini masih memiliki peluang untuk lolos ke babak semifinal jika mereka bisa mencuri kemenangan atas Arema FC.

 

View this post on Instagram

Warming Up 🔥🔥🔥 #cojt

A post shared by PERSELA (@perselafc) on

 

Head to Head Arema FC vs Persija:

[20 September 2019] Persela 2-0 Arema FC
[27 Mei 2019] Arema FC 3-2 Persela
[9 Maret 2019] Persela 1-0 Arema FC
[16 November 2018] Persela 4-0 Arema FC
[7 Juli 2018] Arema FC 1-0 Persela

 

Prediksi Susunan Pemain

AREMA FC (4-4-2):
Kurniawan Kartika Ajie; Matias Malvino, Bagas Adi, Johan Alfarizi, Syaiful Indra Cahya; Hendro Siswanto, Hanif Sjahbandi, Kushedya Hari Yudo, Oh In-kyun; Elias Alderete, Jonathan Bauman

PERSELA LAMONGAN (4-5-1):
Riky Rahayu; Jasmin Mecinovic, M.Zaenuri, Eky Taufik, Novan Setya Sasongko; Heru Setiawan, Riyanto Abiyoso, Ady Setiawan, Shunsuke Nakamura, Rafael Gomes de Oliviera, Gabriel Do Carmo

 

Saksikan Siaran Langsung Arema FC vs Persela – Kamis, 13 Februari 2020 Pukul 18:30 WIB

Continue Reading

Trending