Connect with us

Teknologi

Mungkinkah earphone nirkabel ini lebih baik daripada Apple original? Dan harganya lebih murah?

Avatar

Published

on

Inilah hasil yang mengejutkan!!

Pekerjaan saya menguji dan melaporkan gadget elektronik. Saya sudah menggunakan hampir setiap jenis headphone Bluetooth yang ada… dan saya tahu betapa pentingnya suara yang hebat.

Ketika semua orang memikirkan headphone nirkabel berkualitas super tinggi, satu perusahaan biasanya muncul di benak, dan itu adalah Apple. Apple AirPod adalah standar emas headphone nirkabel. Kualitas suara yang fantastis, kinerja yang sempurna, dan mudah digunakan.

Apa yang salah dengan itu?

Tidak ada. Apple membuat barang-barang hebat. Saya seorang penggemar setia Apple seumur hidup saya, tetapi sebenarnya, sejak Steve Jobs meninggal, saya percaya bahwa Apple telah memperlambat inovasi dan evolusi produk mereka.

Jadi, ketika perusahaan saya awalnya meminta saya untuk meninjau PlayBeatz, merek baru earphone nirkabel Bluetooth, saya tidak terlalu bersemangat.

Pagi itu, kotak headphone PlayBeatz yang baru telah tiba untuk saya tinjau. Saya membuka kotaknya dan langsung terkesan dengan kemasan yang aman.

Saya telah melihat banyak headphone, tetapi PlayBeatz ini memiliki tampilan dan nuansa yang berkualitas. Mereka terbuat dari plastik komposit yang halus dan berkualitas tinggi. Mereka dibuat dengan hati-hati. Bagian-bagian yang digabungkan dengan halus dan lubang yang sangat presisi untuk speaker. Saya sudah terkesan.

Nyaman dipakai, saya memasangnya ke telinga untuk menguji kecocokkannya. Pas, dan meskipun saya menggelengkan kepala dan membalikan posisi, mereka tetap menempel dengan baik dan tidak terjatuh.

Saya sangat terkesan. Hampir semua headphone yang saya uji sebelumnya terlalu besar, jelek, tampak aneh, dan mudah terlepas dari telinga saya. PlayBeatz di sisi lain, tampak hebat, memiliki ukuran yang tepat dan pas di telinga saya.

Sejauh ini, PlayBeatz memenuhi seluruh kebutuhan saya

Tes sebenarnya – bagaimana cara kerja dan kualitas suara PlayBeatz?

Saya mempelajari semua spesifikasi dan saya menemukan bahwa Playbeatz sepenuhnya menggunakan teknologi terbaru di tahun 2019 ini.

Banyak yang telah meningkat dengan perangkat Bluetooth dalam beberapa tahun terakhir. Chip elektronik menjadi lebih baik. Bahan speaker telah meningkat secara besar-besaran. Daya tahan baterai meningkat dua kali lipat dan bahkan tiga kali lipat.

PlayBeatz memasukkan semua teknologi premium baru yang liar biasa ini ke perangkat baru mereka. Saya terkesan.

Jadi, saya mengisi ulang daya PlayBeatz (dengan cepat, dan dalam case pengisian daya yang disertakan), dan ketika telah terisi, hanya butuh beberapa detik untuk memasangkannya dengan iPhone saya.

Saya memutar beberapa lagu K-pop favorit saya dan jazz tua 70-an… WOW!! Saya hampir tidak percaya dengan apa yang saya dengar!

Bassnya dalam dan kuat. Saya tidak peraya bahwa bass visceral ini sebenarnya berasal dari perangkat mungil dan nyaman ini. Saya bisa bass line-nya… kaki saya benar-benar mengetuk-ngetuk mengikuti.

Dan vokal sangat jelas dengan staging yang luar biasa. Aku merasa seolah penyanyi itu benar-benar berada di ruangan bersamaku. Saya harus membuka mata untuk memeriksa dan memastikan tidak ada anggota band yang ada di sini!

Treble tinggi yang renyah dan lapang. Telingaku langsung setuju. Saya tidak begitu sering menggunakan istilah ini, tetapi earbud PlayBeatz benar-benar LUAR BIASA.

Selama berjam-jam saya mendengaran dengan volume tinggi (ya earbud Playbeatz memiliki banyak daya cadangan untuk memainkan volume tinggi!).

Dan coba tebak? Ketika saya sedang mendengarkan musik, saya menerima beberapa panggilan telepon. Kualitas audio dari panggilan itu hebat. Suara-suara itu nyaring dan jelas dan orang lain di telepon itu mendengarkan saya dengan sempurna. Ini sangat penting bagi saya, dan PlayBeatz bekerja dengan sempurna untuk panggilan telepon dengan iPhone atau ponsel Android seperti Samsung, LG, dan hampir semua Android lainnya.

Biasanya saya harus mengirim kembali perangkat yang saya ulas, tetapi saya ingin earbud PlayBeatz ini untuk saya sendiri! Jadi saya membayarnya dan menyimpannya!

 

SUMBER: TechSmart

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Teknologi

Bill Gates undur diri dari jajaran Dewan Direksi perusahaannya

Avatar

Published

on

wikipedia
William Henry Gates III, atau akrab dikenal dengan nama Bill Gates, adalah filantropi, tokoh bisnis, investor dari Amerika Serikat.
Ia adalah mantan CEO Microsoft, perusahaan perangkat lunak yang ia dirikan bersama dengan Paul Allen.
Pada Jumat (13/3), Microsoft melaporkan bahwa salah satu pendirinya, Bill Gates, undur diri dari dewan direksi.
Pilihan langkah tersebut Gates lakukan karena ia memilih untuk fokus dalam kegiatan filantropinya. Sejumlah usaha filantropinya ia lakukan dengan menyumbang dana besar ke berbagai organisasi amal dan program penelitian ilmiah. Kegiatan filantropinya ia lakukan melalui Bill & Melinda Gates Foundation yang ia dirikan di tahun 2000.
Dalam sejarah karier ia menjabat di Microsoft, diketahui ia tidak lagi terlibat sejak satu dekade lalu. Sejak awal 2014, ia sebenarnya sudah tidak menjabat sebagai ketua dewan direksi perusahaan tersebut. Hingga kini ia sepenuhnya meninggalkan jabatan di Microsoft.
“Merupakan kehormatan dan kebanggan yang luar biasa bisa bekerja dan belajar dari Gates selama bertahun-tahun,” ucap Satya Nadella, Kepala Eksekutif dan Veteran Microsoft, dalam keterangan tertulisnya.
“Bill Gates mendirikan Microsoft dengan keyakinan pada kekuatan demokratisasi software dan keinginannya untuk memecahkan tantangan yang ada di masyarakat; Microsoft bisa melakukannya bersama dengan dunia,” lanjutnya.
Bill Gates melepas jabatannya sebagai CEO pada tahun 2000, kemudian ia menyerahkan pimpinan pada Steve Ballmer. Pada tahun 2014, jabatan diserahkan ke Nadella, menjadikannya sebagai CEO ketiga.
SUMBER: CNN

Continue Reading

Teknologi

Panduan handphone menjadi mouse PC

Avatar

Published

on

Pixabay
Teknologi saat ini yang semakin pesat dan canggih ada di genggaman Anda. Ponsel pintarmu bisa berubah fungsi menjadi mouse untuk laptop atau komputer personalmu di rumah.
Cara ini menjadi solusi apabila Anda tidak memiliki mouse atau memerlukan mouse sesegera mungkin.
Dengan mengunduh Remote Mouse App di Play Store atau App Store dan install software Unified Remote di PC Anda di https://www.unifiedremote.com/download.
Saat ini versi pro Remote Mouse masih digratiskan oleh developer aplikasi tersebut.
Meski versi gratis dan pro yang bisa Anda unggah saat ini, keduanya memiliki perbedaan pada tampilannya. Versi pro memiliki fitur keyboard yang bisa dipakai dengan mode lanskap dan touchpad.
Aplikasi ini memerlukan jaringan Wi-Fi pada kedua gawaimu, ponsel dan komputer agar saling terhubung.
Dilansir dari How To Geek, selain Remote Mouse, ada juga aplikasi bernama Monect yang bisa menjadi mouse, joystick, keyboard, hingga mengontrol media.
Monect bisa diunduh di web resminya dengan menekan tombol Unduh Reguler.
SUMBER:CNN

Continue Reading

Teknologi

Desa Malata, NTT kini menjadi desa digital

Avatar

Published

on

Antara Aceh
Desa Malata kini resmi memiliki julukan sebagai desa digital setelah Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat meresmikannya pada Jumat (28/2).
Desa Malata menjadi desa pertama yang mendapatkan fasilitas gratis internet yang diberikan oleh pemerintah pusat lewat Kemkominfo.
“Kami berterima kasih pada Kemenkominfo yang sudah membantu masyarakat Malata dengan membentuk Desanya menjadi Desa Digital. Ini memudahkan penduduknya memiliki akses internet,” ucap Viktor saat acara peresmian Desa Digital Malata dan meresmikan fasilitas videotron yang berasal dari bantuan LKBN Antara untuk Kab. Sumba Barat, pada Jumat (28/2).
Menurut Viktor, akses internet ini membuka peluang besar bagi penduduknya yang memiliki usaha agar bisa dipromosikan melalui media sosial, sehingga dalam membangun ekonomi desa bisa cepat berkembang.
Tentu dengan adanya fasilitas internet ini bisa menghasilkan dampak positif untuk perkembangan ekonomi di masyarakat.
“Pemerintah membangun fasilitas internet hingga mencapai desa seperti ini adalah untuk mendukung pembangunan ekonomi masyarakat, maka itu harus dimanfaatkan dengan baik untuk menjadi media pemasaran usaha masyarakat,” tuturnya.
SUMBER: Antara

Continue Reading

Trending