Connect with us

Berita

Mengapa WMT Melakukan Apa Yang Dilakukan (2019-07-02)

Avatar

Published

on

WMT dibuka pada 111.3, mencapai tinggi 111.97 dan rendah 110.02 sebelum ditutup pada harga 110.62. Ada volume total 5512570. Kami melihat akumulasi indeks distribusi 1474.42416, volume on-balance 0.0, aliran uang chaikin 4.8209 dan indeks kekuatan 0.0. Ada kemudahan peringkat pergerakan 0.0, tren volume-harga 9.89927 dan indeks volume negatif 1000.0.

Kami juga mencatat kisaran sebenarnya rata-rata dari 0.65641, band penguat dari 110.44113, band bollinger atas 109.81887, band bollinger rendah 110.02, indikator band tinggi bollinger 0.0, indikator band rendah bollinger 0.0, saluran keltner pusat 111.09667, saluran keltner pita tinggi 110.42667, saluran keltner pita rendah 111.76667, indikator saluran keltner pita tinggi 0.0 dan indikator saluran keltner pita rendah 1.0. Ada pita tinggi saluran donat 110.02, pita rendah saluran donat 110.02, indikator pita tinggi saluran donat 0.0, dan indikator pita rendah saluran donat 0.0.

Kami menghitung a Moving Average Convergence Divergence (MACD) dari 0.0, sinyal MACD dari 0.0, perbedaan MACD dari 0.0, indikator Exponential Moving Average (EMA) yang cepat dari 110.02, indikator Exponential Moving Average (EMA) yang lambat dari 110.02, Indeks Pergerakan Arah Rata-Rata (ADX) dari unknown, ADX positif dari 0.0, ADX negatif dari 0.0, Indikator Vortex positif (VI) dari 1.0, VI negatif dari 1.0, perbedaan tren vortex dari 0.0, trix 6.39064, Indeks Massa (MI) dari 1.0, Indeks Saluran Komoditas (CCI) dari 0.0, Oscillator Harga yang Ditolak (DPO) dari -9.07444, Oscillator KST (KST) dari 89.89438 dan Oscillator KST (Sinyal KST) dari 89.89438 (meninggalkan perbedaan KST dari 0.0). Kami juga menemukan peringkat Ichimoku dari 111.635, peringkat Ichimoku B dari 111.635, tren visual Ichimoku A dari 102.97874, tren visual Ichimoku B dari 104.73747, Indikator Aroon (AI) naik dari 4.0 dan indikator AI turun dari 4.0. Yang meninggalkan perbedaan 0.0.

Kami menemukan Relative Strength Index (RSI) dari 50.0, Indeks Aliran Uang (MFI) dari 100.0, True Strength Index (TSI) dari 100.0, osilator akhir dari 87.63815, osilator stokastik dari 291.04478, sinyal osilator stokastik dari 291.04478, peringkat Williams% R dari 191.04478 dan osilator mengagumkan dari 0.0.

Ada pengembalian harian dari 8.98944, pengembalian log harian dari 0.0 dan pengembalian kumulatif dari 0.0.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Liga Spanyol

Atletico Madrid vs Valencia: Luis Suarez dkk Menang Lagi

Avatar

Published

on

Atletico Madrid menang dalam pertandingan bersama Valencia.
Atletico Madrid menang dalam pertandingan bersama Valencia. Getty Images

Pertandingan Atletico Madrid vs Valencia berakhir dengan skor 3-1. Atletico Madrid kembali melanjutkan rentetan kemenengannya menjadi tujuh pertandinyan beruntun.

Atletico Madrid kembali meraih kemenangan setelah membekap Valencia dalam laga pekan ke-20 Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Minggu (24/01/2021) waktu setempat atau Senin (25/01/2021) dini hari WIB.

Luis Suarez dkk tampil gigih dalam pertandingan ini. Meskipun Valencia sempat memimpin karena gol yang dicetak Uros Racic, Atletico Madrid mampu membalikkan keadaan dan memetik kemenangan lewat gol-gol yang dicetak oleh Joao Felix, Luis Suarez, dan Angel Correa.

Kemenangan Atletico Madrid ini memberikan kembali keunggulan tujuh poin yang mereka miliki di puncak klasmen, dengan jumlah 47 poin. Sementara itu, Valencia tertahan diurutan ke-14 dengan 20 poin.

Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone, mengungkap penyebab suburnya Luis Suarez di Atletico Madird saat ini.

Suarez telah mengkoleksi 12 gol dan memimpin daftar pencetak gol terbanyak di La Liga bersama Youssef En-Nesyri.

Menurut Diego Simeone, apa yang Luis Suarez tunjukkan saat ini sesuai dengan apa yang ia katakan ketika hendak bergabung dengan Atletico Madrid.

“Momen ketika saya berbicara dengannya melalui telepon untuk pertama kali, saya menangkap ada gairah dan energi yang besar di sana,” katanya pada Sabtu, 23 Januari 2021, seperti dilansir dari Pikiran-rakyat.com.

Diego juga mengatakan bahwa suburnya Luis Suarez saat ini tidak lepas dari kinerja timnya secara keseluruhan.

“Para pemain di tim ini membantunya untuk mengeluarkan kemampuan terbaik yang ia miliki, yakni mencetak gol. Sesuatu yang menjadi ciri khas sepanjang kariernya,” katanya.

 

Baca Juga:

 

Continue Reading

Liga Inggris

West Ham vs Doncaster Rovers: The Hammers Menang 4-0

Avatar

Published

on

Oladapo Afolayan, Pemain West Ham United
Oladapo Afolayan, Pemain West Ham United. Foto dari Twitter @WestHam

Pertandingan West Ham vs Doncaster Rovers di Stadion Olimpiade London berakhir dengan skor telak 4-0. Kemenangan ini berhasil membawa West Ham ke putaran 16 besar Piala FA.

Tampil sebagai tuan rumah, The Hammers tampil dominan atas Doncaster Rovers. Mereka langsung memimpin di menit kedua ketika Pablo Fornalis berhasil memanfaatkan umpan dari Andriy Yarmolenko dan Ryan Fredericks.

Pada menit ke-32, Yarmolenko menambah skor bagi West Ham menjadi 2-0 saat ia menerima umpan dari Said Benrahma dan membobol gawang Doncaster Ellery.

Setelah jeda, West Ham kembali menambah skor melalui gol bunuh diri yang dilakukan oleh Andrew Butler pada meit ke-54. Kemudian, skor West Ham kembali bertambah ketika Oladapo Afolayan mencetak gol di menit ke-78. Gol yang dicetak Afolayan ini menjadikan skor pertandingan 4-0, membawa The Hammers pada kemenangan dan berhasi masuk ke babak 16 besar.

Di babak 16 besar, West Ham akan bertemu pemenang antara Manchester United melawan Liverpool. Pertarungan kedua klub paling top di Inggris tersebut akan digelar hari Minggu (24/01/2021) waktu setempat atau hari Senin (25/01/2021) dini hari WIB.

Baca Juga:

 

Continue Reading

Berita

Pengawal Nasional: Presiden Biden Meminta Maaf Atas Pasukan yang Tidur di Tempat Parkir

Avatar

Published

on

Pengawal Nasional AS Tidur di Garasi Mobil. dbrnews
Pengawal Nasional AS Tidur di Garasi Mobil. Foto dari dbrnews

Presiden AS, Joe Biden, telah meminta maaf setelah beberapa anggota Pengawal Nasional yang ditempatkan di Capitol terlihat tidur di sebuah tempat parkir mobil atau garasi dalam sebuah foto.

Lebih dari 25,000 tentara dikerahkan ke Washington DC untuk pelantikan Joe Biden untuk mengantisipasi kekerasan seperti yang terjadi pada awal bulan Januari.

Foto tentara yang tidur di tempat parkir mobil menyebar pada hari Kamis. Foto-foto ini menunjukkan bagaimana mereka dipaksa untuk beristirahat di garasi parkir terdekat setelah anggota parlemen pulang.

Kondisi ini memicu kemarahan di kalangan politisi, dan beberapa gubernur negara bagian menarik pasukan mereka atas kontroversi ini.

Joe Biden menelepon kepala Biro Garda Nasional pada hari Jumat untuk meminta maaf dan bertanya apa yang dapat ia lakukan, sepeti dilansir dari laporan media AS.

Ibu Negara Jill Biden juga mengunjungi beberapa tentara untuk berterimakasih secara personal, membawa biskuit dari Gedung Putih sebagai hadiah.

“Saya hanya ingin datang hari ini dan mengucapkan terimakasih kepada Anda semua karena telah menjaga keamanan saya dan keluarga saya,” ujar Jill Biden.

Foto-foto yang menunjukkan ratusan tentara di tempat parkir mobil menjadi viral pada hari Kamis dan memicu kemarahan berbagai kalangan, termasuk anggota Kongres.

Banyak orang yang menyuarakan keprihatinan mereka mengenai kondisi ini, dengan tentara yang terpapar asap mobil dan tidak memiliki akses yang baik ke fasilitas seperti toilet setelah bersiaga selama berhari-hari.

Foto-foto yang beredar tersebut juga memicu kekhawatiran akan penyebaran virus corona.

Seorang pejabat AS, yang berbicara dan memilih tidak menyebut nama pada kantor berita Reuters, mengatakan pada hari Jumat (22/01/2021) waktu setempat bahwa antara 100 sampai 200 tentara yang dikerahkan untuk menjaga pelantikan Biden dinyatakan positif COVID-19. Angka ini mewakilkan sebagian kecil dadri 25.000 pasukan yang dikerahkan dan belum dikonfirmasi secara publik.

Salah seorang Demokrat dan pemimpin mayoritas Senat yang baru, Chuck Schumer, mangatakan bahwa langkah ini merupakan “sebuah kemarahan” dan berjanji bahwa ini “tidak akan terjadi lagi.”

Ros DeSantis, Gubernur Florida, adalah salah satu dari mereka yang memerintah penjaga dari negara bagiannya untuk pulang setelah kontroversi tersebut.

“Ini adalah misi setengah matang saat ini dan hal yang tepat adalah membawa mereka pulang,” kata Ros DeSantis pada Fox News, Jumat.

Masalah ini juga sedang diselidiki oleh Komite Aturan Senat, Senator Roy Blunt mengatakan kepada Politico.

Ada laporan yang saling bertentangan tentang mengapa pasukan itu dipindahkan dari Capitol. Seorang juru bicara Garda Nasional mengatakan kepada media AS bahwa mereka dipindahkan pada Kamis (22/01/2021) sore atas permintaan Kepolisian Capitol karena “peningkatan lalu lintas pejalan kaki” saat Kongres kembali ke sidang.

Penjabat kepala Kepolisian Capitol, Yogananda Pittman, kemudian mengatakan bahwa agensinya “tidak menginstruksikan Garda Nasional untuk mengosongkan fasilitas Gedung Capitol”, sementara dua petugas membantah pernyataannya dalam komentarnya kepada kantor berita Associated Press.

Keputusan itu dibatalkan pada Kamis malam, ketika pasukan diizinkan kembali ke Capitol. Pernyataan bersama dari Pengawal Nasional AS dan Polisi Capitol AS pada hari Jumat mengatakan mereka telah bekerja sama untuk memastikan mereka yang berada di Kompleks Capitol memiliki “ruang yang sesuai” untuk beristirahat saat bertugas.

Mereka juga mengatakan pasukan yang tidak bertugas ditempatkan di kamar hotel atau akomodasi lain dan berterima kasih kepada anggota Kongres atas perhatian mereka. Sekitar 19.000 tentara akan kembali ke negara bagian asalnya dalam beberapa hari mendatang dengan sekitar 7.000 diharapkan tetap tinggal di Washington, menurut New York Times.

 

Baca Juga:

 

Continue Reading

Trending