Connect with us

Hiburan

Lee Kwang Soo Running Man patah tulang karena kecelakaan

Avatar

Published

on

wikipedia

Lee Kwang Soo merupakan seorang entertainer, aktor dan model asal Korea Selatan. Ia sangat dikenal karena perannya dalam acara varietas Korsel dari SBS, Running Man sejak 2010 bersama anggota Running Man lainnya Song Ji-hyo, Haha, Ji Seok-jin, Yoo Jae-seok, dan Kim Jong-kook.

Pria yang lahir pada 14 Juli 1985 ini mengalami kecelakaan mobil hingga cedera patah tukang pada pergelangan kaki kanannya sehingga memerlukan penanganan medis dengan segera.

Dilansir dari Sport Chosun, Kwang-soo alami kecelakaan tersebut pada Minggu (15/2) lalu memerlukan operasi karena patah tulangnya, hari Selasa sore (18/2).

Akibat kecelakaan ini, Kwang-soo tidak bisa ikut syuting episode baru Running Man.

“Karena cedera, dia tidak dapat bergabung syuting Running Man untuk sementara. Saat ini, operasi dan pemulihannya jadi prioritas,” dikutip dari pernyataan dari pihak stasiun tv, Sport Chosun via Naver, pada Selasa (18/2). ” Jadi kami akan melihat perkembangannya dan memutuskan kapan bisa dilanjut lagi,” sambungnya.

Pejabat dari agensi King Kong Entertainment, agensi yang menaungi Kwang-soo memberikan konfirmasi atas berita tersebut.

“Lee Kwang-soo mengalami kecelakaan mobil pada pekan lalu. Untungnya, bukan cedera yang besar,” ucap pejabat pada Sport Chosun.

Selain itu, pihak agensi menjelaskan kronologi kecelakaan pada JTBC, di mana Kwang-soo mengalami kecelakaan tersebut saat sedang dalam perjalanan ke agenda yang ia miliki.

“Lee Kwang-soo mengalami patah pergelangan kaki kanan selesai diperiksa di rumah sakit terdekat pada lokasi kecelakaan, kini ia sedang masa perawatan pra operasi,” sebut pernyataan yang diberikan agensi King Kong Entertainment.

“Kami akan pantau perkembangannya dan fokus pada pemulihan dirinya,” lanjutnya.

King Kong Entertainment menyatakan perihal penundaan Running Man karena peritiwa ini. Penundaan diperkirakan berakhir sampai satu bulan ke depan guna fokus pada pemulihan Kwang-soo.

Running Man yang sempat melonjakkan ratingnya karena aksi Kwang-soo bersama Da Hee pada 2018. Pada episode Running Man tersebut, terlihat keduanya menghabiskan permainan bersama dengan bertengkar dan bercanda.

Akibat kedekatannya ini, rating Running Man meningkat hingga 13% saat Da Hee mengancam Kwang-soo yang tidak menepati janjinya selama misi mereka yang terakhir.

Kwang-soo yang memperoleh banyak popularitas setelah bergabung dengan Running Man, dijuliki “Prince of Asia” karena banyaknya fans Kwang-soo dari luar negeri.

 

SUMBER: CNN

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hiburan

Film Eternals Marvel dan adegan Bollywood

Avatar

Published

on

Korda news
Kumail Nanjian, salah satu pemain di film garapan Marvel, Eternals, sebut dirinya harus melakukan banyak latihan menari tarian India.
Tarian India tersebut akan banyak disajikan dalam film tersebut agar menarik perhatian para penonton.
Ia hingga perlu mengikuti kelas latihan tarinya untuk menyiapkan fisik agar adegan dalam film sempurna.
“Saya menghabiskan waktu beberapa bulan di kelas menari Bollywood untuk menyiapkan hal ini. Saya diantara 52 penari profesional lainnya,” ucapnya.
Selain itu, ia juga perlu mengikuti diet ketat selama latihan dan proses produksi film.
Perannya sebagai karakter Kingo perlu menjalani kedua hal tersebut.
The Eternals menceritakan tentang sekelompok alien yang hidup bersembunyi di Bumi selama 7.000 tahun terakhir ini. Seluruh alien tersebut menutupi identitasnya dan menjalani hidup normal seperti manusia.
“Identitas rahasia saya adalah dengan menjadi Kingo, artis Bollywood. Kami harus tetap diam,” jelasnya, dilansir dari Collider.
The Eternals akan memiliki ruang lingkup dan latar belakang yang luas di Marvel Cinematic Universe setelah Avengers: End Game dengan unsur kosmik dan waktu yang panjang.
Menceritakan tim pahlawan baru dari Marvel. Mereka adalah alien purba dengan kekuatan super yang lebih kuat. Mereka selama ini hidup di Bumi dengan cara menyamar sebagai manusia dan hidup selayaknya manusia selama ribuan tahun.
SUMBER: CNN

Continue Reading

Hiburan

Premier Mulan berlangsung hangat

Avatar

Published

on

Twitter
Gala premier film Mulan di Amerika Serikat berlangsung dengan lancar dan hangat karena dipenuhi dengan pujian-pujian kritikus.
Acara tersebut diselenggarakan di Los Angeles, Senin (10/3), malam hari waktu setempat. Premier ini tetap dilaksanakan ditengah-tengah penundaan acara internasional lain terkait virus corona.
Sutradara Mulan, Niki Caro, dalam pidatonya, ia tidak sabar ingin mengenalkan Mulan pada para penontonnya.
Mulan, yang diperankan oleh Liu Yifei, masih tetap menceritakan wanita yang bersifat petarung dan berunsur penerobosan stigma masyarakat.
Cerita Mulan yang berasal dari cerita legenda China di mana kisahnya menceritakan Hua Mulan sebagai pejuang wanita di periode dinasti Selatan dan Utara China (420-589 masehi).
Dengan maraknya virus corona yang berasal dari Wuhan, China, Niki berharap dengan film Mulan seluruh dunia bisa bertahan dan terdorong untuk melawan COVID-19.
Dengan dihadiri para pemain seperti Liu Yifei, Jet Li, Jason Scott Lee, Donnie Yen, Yoson An, Doua Moua, Tzi Ma, Nelson Lee, Jimmy Wong, Jun Yu, Rosalind Chao dan Ron Yuan, Mulan disambut hangat oleh para kritikus film.
Seperti Angle J Han yang ia tulis di akun twitternya berbunyi, “Mulan adalah film live-action terbaiknya Disney setelah film Cinderella. Bahkan saya tidak lupa dengan lagu-lagu temanya. Menemukan sisipan pesan di dalam cerita yang sudah kita ketahui bersama dengan laga dan humor yang keren. Liu Yifei keren!”.
Selain itu Michael Lee angkat bicara juga pada akun Twitternya.
“Mulan adalah salah satu adaptasi film live-action yang terbaik dari animasi klasik milik Disney. Tetap menghormati film originalnya di tahun 1998 dan mengambil tema emansipasi wanita, sambil memiliki sinematografi yang sangat luar biasa.”
Jadwal tayang Mulan mulai 27 Maret tahun ini.
SUMBER: CNN

Continue Reading

Hiburan

Stanger Things: Pembacaan naskah mulai dilakukan para pemain

Avatar

Published

on

Pixabay
Stranger Things adalah serial tv web fiksi ilmiah yang ditulis, diarah, dibuat, diproduksi oleh The Duffer Brothers dan tersedia di streaming film Netflix.
Musim pertamanya rilis di Juli 2016 dengan para pemainnya; Winona Ryder, Noah Schapp, Finn Wolfhard, David Harbour, Millie Bobby, Natalia Dyer, Cara Buono, Charlie Heaton, Caleb McLaughlin, Gaten Matarazzo dan Matthew Modine.
Saat ini musim ke empatnya sedang dalam tahap produksi. Para pemain berkumpul untuk jadwal pembacaan naskah dan dilakukan di Atlanta.
Hal tersebut dibocorkan oleh akun Twitter resmi mereka @Stranger_Things. Akun tersebut mengunggah video selama satu menit dengan gaya tahun 80-an seperti latar belakang film tersebut.
Keterangan tambahan belum disebut oleh The Duffer Brothers perihal musim mendatang.
Noah Schapp, pemain peran Will Byers, menilai naskah musim keempat ini menakjubkan.
Stranger Things musim 4 akan diperkirakan tayang pada akhir tahun ini atau di awal tahun 2021, dilansir Collinder.
SUMBER: CNN

Continue Reading

Trending