Kriminal

Enam Pencuri Kendaraan yang Viral di Media Sosial Ditangkap di Bekasi

Polisi Resor Metropolitan Bekasi telah menangkap enam orang yang diduga melakukan pencurian dengan kekerasan, pemberatan, dan pencurian kendaraan bermotor. Tindakan kriminal yang mereka lakukan pun sempat viral di media sosial. Kapolres Metro Bekasi Komisaris Besar Twedi Aditya Bennyahdi menjelaskan bahwa dua tersangka dengan inisial M dan K ditangkap setelah melakukan pencurian dengan pemberatan di sebuah warung di Kampung Pompa, Desa Karangsatria, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi. Pelaku mengancam korban dengan senjata tajam, lalu mengambil kunci kontak sepeda motor dan dompet milik korban.

Selanjutnya, dua pelaku lain yang berinisial A dan MR diamankan atas tuduhan melakukan pencurian kendaraan bermotor di Kecamatan Cikarang Utara. Kedua pelaku ini diduga melakukan tindak kriminal dengan cara mengancam korban, lalu mengambil barang milik korban dan melukainya dengan senjata tajam.

Komisaris Besar Twedi Aditya Bennyahdi menekankan bahwa polisi akan terus berupaya untuk melakukan pencegahan dan penindakan terhadap kejahatan yang terjadi di wilayah Metropolitan Bekasi. Dia juga menghimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap tindak kejahatan yang terjadi di sekitar mereka.

Simak berita kriminal lainnya di sini.

Jamie Cartwright

Jamie is a keen traveler, writer, and (English) teacher. A few years after finishing school in the East Mids, UK, he went traveling around South America and Asia. Several teaching and writing jobs, he found himself at The Thaiger where he mostly covers international news and events.