Kriminal

Dua Pria Tanpa Identitas Tewas di Bandung, Diduga Korban Penganiayaan

Dua orang pria tanpa identitas tewas dengan sejumlah luka ditemukan di Kota Bandung. Hal ini terjadi dalam rentang waktu Sabtu (18/3/2023) malam hingga Minggu (19/3/2023) dini hari di wilayah Flyover Pasopati. Mereka dibawa oleh dua pengendara motor yang menolong, namun langsung pergi setelah membawanya ke rumah sakit. Kedua korban tewas sempat dilarikan ke Rumah Sakit Santo Yusup dan RSHS Bandung. Sementara satu orang lainnya mengalami luka-luka dan masih hidup di Rumah Sakit Advent.

Kapolsek Sukajadi Kompol Dadang Cahyadiawan telah mengetahui bahwa seorang pria tanpa identitas tewas dengan luka-luka saat hendak ditolong di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung. Korban mengalami luka lebam di punggung dan wajah.

Korban yang dibawa ke Rumah Sakit Santo Yusuf juga mengalami luka lebam di tubuh dan akhirnya meninggal. Sedangkan korban di Rumah Sakit Advent masih hidup dengan sejumlah luka.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung mengatakan bahwa petugas tengah melakukan penyelidikan terhadap kasus ini. Penyidik pun tengah mengejar para pelaku. “Masih dikejar pelakunya,” katanya.

Kota Bandung sedang menghadapi kasus penganiayaan yang melibatkan dua orang pria tanpa identitas yang tewas dengan luka-luka. Petugas sedang berusaha untuk mencari tahu siapa yang bertanggung jawab atas insiden ini. Semoga kasus ini segera terpecahkan dan ada pihak yang bertanggung jawab atas kematian para korban.

Baca berita terbaru lainnya di sini.

Jamie Cartwright

Jamie is a keen traveler, writer, and (English) teacher. A few years after finishing school in the East Mids, UK, he went traveling around South America and Asia. Several teaching and writing jobs, he found himself at The Thaiger where he mostly covers international news and events.