Connect with us

Berita

Apa yang Harus Diketahui Pedagang Vanguard Intermediate-Term Corporate Bond ETF ($VCIT) (2019-07-04)

Avatar

Published

on

[desktoponly]

Pertama, hari ini (2019-07-04) kami telah menyusun artikel berikut yang kami yakini menarik bagi Vanguard Intermediate-Term Corporate Bond ETF investor (dan siapa pun):

http://malangpost.net/-VCIT-Rekomendasi-Utama
http://malangpost.net/-VCIT-Rekomendasi-Sekunder
http://malangpost.net/-VCIT-Rekomendasi-MJ1
http://malangpost.net/-VCIT-Rekomendasi-MJ2
http://malangpost.net/-VCIT-Rekomendasi-3D
http://malangpost.net/-VCIT-Rekomendasi-SO

[/desktoponly]

VCIT dibuka pada 89.9, mencapai tinggi 90.0 dan rendah 89.88 sebelum ditutup pada harga 90.0. Ada volume total 2232400. Kami melihat akumulasi indeks distribusi 275.69343, volume on-balance -89.84, aliran uang chaikin 1.4 dan indeks kekuatan 0.1173. Ada kemudahan peringkat pergerakan 0.00019, tren volume-harga 3.21515 dan indeks volume negatif 1000.0.

Kami juga mencatat kisaran sebenarnya rata-rata dari 0.10563, band penguat dari 90.03542, band bollinger atas 89.55458, band bollinger rendah 89.88, indikator band tinggi bollinger nan, indikator band rendah bollinger 1.0, saluran keltner pusat 89.92667, saluran keltner pita tinggi 89.82667, saluran keltner pita rendah 90.02667, indikator saluran keltner pita tinggi 1.0 dan indikator saluran keltner pita rendah 1.0. Ada pita tinggi saluran donat 89.88, pita rendah saluran donat 89.88, indikator pita tinggi saluran donat 1.0, dan indikator pita rendah saluran donat 1.0.

Kami menghitung a Moving Average Convergence Divergence (MACD) dari -0.00381, sinyal MACD dari -0.00212, perbedaan MACD dari -0.0017, indikator Exponential Moving Average (EMA) yang cepat dari 89.88, indikator Exponential Moving Average (EMA) yang lambat dari 89.88, Indeks Pergerakan Arah Rata-Rata (ADX) dari unknown, ADX positif dari 20.0, ADX negatif dari 20.0, Indikator Vortex positif (VI) dari 1.0, VI negatif dari 1.0, perbedaan tren vortex dari 0.4406, trix 2.50781, Indeks Massa (MI) dari 1.0, Indeks Saluran Komoditas (CCI) dari -66.66667, Oscillator Harga yang Ditolak (DPO) dari -3.1176, Oscillator KST (KST) dari 35.93258 dan Oscillator KST (Sinyal KST) dari 35.93258 (meninggalkan perbedaan KST dari -0.48984). Kami juga menemukan peringkat Ichimoku dari 89.95, peringkat Ichimoku B dari 89.95, tren visual Ichimoku A dari 87.30027, tren visual Ichimoku B dari 87.90386, Indikator Aroon (AI) naik dari 4.0 dan indikator AI turun dari 4.0. Yang meninggalkan perbedaan -4.0.

Kami menemukan Relative Strength Index (RSI) dari 50.0, Indeks Aliran Uang (MFI) dari 100.0, True Strength Index (TSI) dari 100.0, osilator akhir dari 99.36257, osilator stokastik dari 120.0, sinyal osilator stokastik dari 120.0, peringkat Williams% R dari 20.0 dan osilator mengagumkan dari -0.03772.

Ada pengembalian harian dari 3.59326, pengembalian log harian dari -0.18932 dan pengembalian kumulatif dari -0.18914.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Liga Italia

Pioli: Ibrahimovic Telah Minta Maaf

Avatar

Published

on

Ibrahimovic dalam sebuah pertandingan Inter Milan
Ibrahimovic. Instagram @iamzlatanibrahimovic

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengatakan bahwa Zlatan Ibrahimovic telah meminta maaf setelah diusir wasit karena diberi kartu merah dalam pertandingan melwan Inter Milan.

Bintang sepak bola asal Swedia, Ibrahimovic, menjadi sorotan saat AC Milan didepak Inter Milan usai kalah 1-2 di perempat final Coppa Italia, hari Rabu (27/01/2021) dini hari WIB.

Pada laga tersebut, Ibrahimovic telibat perseteruan keras dengan striker Inter Milan, Romelu Lukaku. Ibrahimovic melakukan provokasi dengan mengatakan kalimat voodoo pada Lukaku yang dianggap rasis. Akibatnya, mereka saling adu mulut bahkan hampir adu pukul. Percekcokan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku tersebut terjadi sebelum half-time dan membuat keduanya diganjar kartu kuning.

Pada babak kedua, Ibrahimovic menerima kartu kuning kedua (kartu merah) usai melakukan pelanggaran terhadap Alksandar Kolarov.

Kartu merah yang didapatkan Ibrahimovic menjadi salah satu penyebab kekalahan AC Milan. Pasalnya, setelah Ibrahimovic dikeluarkan, Inter Milan langsung membalikan keadan dengan dua gol yang dicetak oleh Romelu Lukaku dan Christian Eriksen. Sebelumnya, Ibrahimovic telah berhasil mencetak gol pada babak pertama.

“Dia (Ibrahimovic) sudah meminta maaf,” kata Pioli seperti dikutip dari ESPN.

“Dia sedikit terlalu bernafsu untuk membantu tim,” katanya.

“Tidak mudah untuk tetap berada di dalam permainan ketika kehilangan seorang pemain. Tekanan dari Inter sangat kuat.” ujar Pilio.

Dengan insiden ini, AC Milan kehilangan kesempatan untuk meraih gelar juara di musim ini. Namun, AC Milan masih memiliki peluang untuk memenangi Liga Eropa dan Scudetto.

“Kami harus membayar karena penampilan sejam terakhir dan kami tidak bisa membawa pulang hasil yang positif. Seharusnya memang tidak terjadi, tapi begitulah adanya. Kami sangat menyesal karena sebelumnya kami sudah mempersiapkan pertandingan ini dengan baik,” ucap Pioli.

 

Baca Juga:

 

Continue Reading

Berita

Aktivitas Gunung Merapi Meningkat, Warga Turgo Sleman Disarankan untuk Mengungsi

Avatar

Published

on

Gunung Merapi Mengeluarkan Lava Pijar
Gunung Merapi Mengeluarkan Lava Pijar. Sumber Foto: [email protected]

Menyusul aktivitas Gunung Merapi yang semakin tinggi, warga Dusun Turgo, Desa Purwobinangun, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman disarankan untuk turun ke barak pengungsian Purwobinangun.

“Memang untuk kondisi sekarang aktivitas (Gunung Merapi) semakin tinggi,” ujar Kepala Pelaksana BPBD Sleman, Joko Supriyanto, Rabu (27/01/2021), seperti dilansir dari Kompas.com.

Joko Supriyanto mengatakan bahwa dengan aktivitas Gunung Merapi saat ini, warga Dusun Turgo sebaiknya mengungsi.

“Kondisi sekarang aktivitasnya semakin tinggi jadi warga RT 03 dan RT 04 Turgo kami perintahkan untuk sementara mengungsi,” kata Joko.

Joko mengungkapkan bahwa sekarang beberapa warga Turgo masih ada yang berkumpul di Sekolah Dasar (SD) Sanjaya Tritis.

“Saat ini sementara masih di SD Tritis, jumlahnya sekitar 150 orang. Kalau kelompok rentan ada sekitar 40 (orang),” katanya.

Kepala Seksi Mitigasi Bencana BPBD Sleman Joko Lelono menuturkan bahwa wargoa Turgo mengungsi ke barak pengungsian Purwobinangun, Pakem.

“Barusan rekomendasi dari BPPTKG untuk warga Turgo bisa digeser ke barak Purwobinangun,” kata Joko Lelono.

Joko Lelono juga mengatakan bahwa warga Turgo yang bergeser ke pengungsian tidak hanya kelompok rentan. Akan tetapi, masih ada warga yang berada di Turgo, terutama para pemuda dan relawan.

 

Baca Juga:

 

Continue Reading

Berita

COVID-19 RI Tembus 1 Juta, Pemerintah Menyiapkan Langkah Karantina Wilayah Terbatas

Avatar

Published

on

Seorang pria memakai masker sedang melihat keluar jendela. Ilustrasi Karantina Wilayah Terbatas yang sedang direncanakan oleh Pemerintah.
ILUSTRASI Karantina. Freepik

Pemerintah saat ini sedang menyiapkan langkah karantina wilayah secara terbatas guna menekan penularan COVID-19 yang julmah kasusnya sudah lebih dari satu juta orang.

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy mengatakan bahwa pemerintah tengah menyiapkan langkah karantina wilayah terbatas hingga tingkat mikro.

“Terutama level hulu, langkah untuk melakukan karantina terbatas, kemudian tracing, tracking, testing, dan tentu saja protokol kesehatan 3M dan pengobatan pada mereka yang berstatus sebagai penyandang COVID-19,” kata Muhadjir Effendi, dilansir Antara, Rabu (27/01/2021).

Muhadjir juga mengungkapkan bahwa Presiden Jokowi meminta jajaran menteri terkait untuk melakukan perubahan strategi dan pendekatan dalam mengendalikan penularan COVID-19 serta mengarahkan penerapan karantina wilayah terbatas sampai lingkup rukun warga dan rukun tetangga.

Menurut Muhadjir, pemerintah saat ini masih dalam tahap pembahasan teknis pelaksanaannya.

“Kita akan terus atur. Dan sebetulnya Presiden sudah memesan agar sungguh-sungguh diterapkan karantina terbatas, kemudian isolasi mandiri, dan kalau tidak memungkinkan dilakukan isolasi kolektif secara terpusat,” ungkap Muhadjir.

Karantina wilayah terbatas mencakup pemisahan warga yang terserang COVID-19 di faislitas karantina kolektif. Menurut Undang-Undang No.6 tahun 2018 mengenai Kekarantinaan Kesehatan, karantina dilakukan kepada seluruh warga di suatu wilayah apabila hasil pemeriksaan laboratorium menunjukkan sudah terjadinya penyebaran penyakit antar anggota masyarakat di wilayah tersebut.

UU tersebut menjelaskan, wilayah yang dikarantina diberi garis karantina dan dijaga terus menerus oleh pejabat karantina kesehatan dan kepolisian yang berada di luar wilayah karantina.

Dalam UU tersebut juga dituliskan bahwa selama masa karantina wilayah, pemerintah pusat menanggung pemenuhan kebutuhan hidup dasar orang dan hewan ternak yang berada di wilayah karantina. Pemerintah pusat melibatkan pemerintah daerah serta pihak terkait dalam menyelenggarakan karantina wilayah.

Muhadjir juga mengatakan bahwa selain menyiapkan langkah karantina wilayah terbatas, pemerintah pusat juga mengoptimalkan upaya penanganan pasien COVID-19. Ia mengatakan bahwa selama ini sebagian besar rumah sakit masih belum optimal dalam mengalokasikan tempat tidur dan ruang perawatan untuk pasien COVID-19.

“Yang sudah dilakukan Pak Menkes itu adalah memberikan edaran ke RS agar melonggarkan alokasi bed (tempat tidur) untuk pengidap COVID-19. Karena ternyata sebagian besar RS termasuk RS pemerintah baru di bawah 15 persen menyediakan bed untuk pasien COVID-19. Karena itu sudah ada edaran Menkes tinggal bagaimana ditegakkan,” jelas Muhadjir.

 

Berita Terkait:

 

Continue Reading

Trending