Connect with us

Gaya Hidup

5 Produk Keren yang Mungkin Belum Kamu Dengar Sebelumnya

Avatar

Published

on

Zoopy, Muama, ProLifestylist, Authority Reviews, Top 10 gadgets

 

Cool and Smart Products

Sangat banyaknya produk baru dan gadget berdatangan ke pasar setiap harinya, tidak heran kalau kamu belum mendengar apapun tentang produk-produk tersebut. Di artikel ini, kami menggabungkan  5 produk up-to-date yang berbeda dari Amerika Serikat yang kini tersedia di Indonesia – banyak yang telah di-crowdfunded. Kamu bisa menambahkan mereka dalam daftar keinginan atau hadiah untuk yang tersayang! Jika kamu perlu info lebih lanjut tentang produk-produknya atau ingin membeli salah satu produk di bawah ini, cukup tekan link yang ada di artikel. Produk-produk fantastis ini hadir dengan jaminan yang menyenangkan dan akan mengesankan kamu dan teman-temanmu. Jadi, mari kita coba!

 

Muama Translator

MUAMA – Menjadi lancar 40+ Bahasa dalam hitungan detik.

Berbicara dengan berbagai Bahasa, tanpa diragukan adalah keuntungan yang besar baik untuk hidup personal dan profesionalmu. Namun, akan menghabiskan bertahun-tahun untuk menjadi lancar, gak lupa dengan biaya ratusan untuk kelas Bahasa. Sekarang ada solusi yang membuat kamu lupa dengan masalah tersebut dan menjadi multi-bahasa dalam hitungan detik!

MUAMA adalah perangkat sebesar saku yang bisa membuat kamu berbicara hampir dengan semua orang di dunia tanpa mempelajari setiap kata! Tanpa membuang-buang waktu dan uang untuk kelas Bahasa, kamu dengan instan menjadi lancar berbicara lebih dari 40 bahasa dalam satu klik. Terjemahan MUAMA bekerja di waktu yang nyata dan memberikan kamu komunikasi dua arah yang cepat dan akurat—yang harus kamu lakukan adalah memilih Bahasa yang diinginkan dan mulai berbicara. MUAMA akan menerjemahan semua yang kamu katakana dalam beberapa detik, membuatmu melupakan “Batas Bahasa” yang pernah membuatmu merasa tidak nyaman tentang skill-mu di masa lalu.

 

Mosquitron

Mosquitron – penangkap dan pembunuh nyamuk yang tidak beracun

Gak ngagetin kalau gadget anti-nyamuk ini viral. Dengan semakin banyak penyakit yang berpotensi fatal dan virus yang disebarkan oleh nyamuk setiap tahunnya, sekarang saatnya kamu melindungi dirimu dengan benar dari para pembunuh terbang!

Mosquitron menggunakan sinar UV pintar yang tidak berbahaya untuk menarik hama cukup dekat. Kemudian ruang hampa yang kuat menyedot mereka ke dalam penjara di mana mereka dikeringkan sampai mati.

 

Drone X Pro

DroneX Pro – Drone selfie dengan biaya kecil

Selalu tertarik dengan drone tapi tidak tahu harus mulai dari mana? Ini adalah produk pemula yang sempurna untuk kamu yang ingin masuk ke dunia drone. Tidak seperti drone besar (dan mahal) yang membutuhkan ransel hanya untuk menyimpannya, ukuran drone ini memiliki ukuran yang sama dengan smartphone-mu – dengan biaya yang sangat murah! Isi daya baterai lalu install aplikasi, dan dalam waktu kurang dari 10 detik kamu akan siap untuk pergi. Kamu dapat mengontrol penerbangan drone dengan mudah dari smartphone-mu. Pamerkan ke temanmu saat kamu mengambil foto dan video yang luar biasa dari sudut yang tidak mungkin! Menjadi ahli drone tanpa berkomitmen pada label harga besar perangkat lain hari ini!

 

WiFi Ultraboost

WiFi Ultraboost – Konektivitas Lebih baik untuk rumahmu

Apakah kamu benci memiliki internet yang lambat dan kehilangan koneksi di beberapa bagian rumahmu? Tidak ada yang lebih buruk daripada membuat videomu terus buffer dan menunggu selamanya untuk membuka situs web. Menelepon penyedia internet yang tidak pernah membantu dan mereka selalu ingin kamu membayar lebih untuk upgrade layanan yang sudah mahal dan bahkan tidak menyelesaikan masalah! Dengan WiFi Ultraboost kamu bisa memastikan seluruh rumahmu terlapisi sinyal WiFi, gak peduli seberapa jauh dari modem, gadget ini tidak hanya meningkatkan kekuatan sinyal WiFi kamu di seluruh rumah, tapi juga akan meningkatkan kecepatan internet! Tidak akan lagi dapat gangguan video atau kehilangan sinyal internet. Ini benar-benar perangkat yang harus dimiliki semua orang di rumah mereka.

 

XWatch

XWatchSmartwatch baru yang kuat ini akan mengubah cara kamu melihat kesehatanmu

Bayangkan memiliki seseorang yang memperhatikanmu setiap saat, 24/7. Sobat yang akan membantumu, mengawasi kesehatanmu, mengingatkan tentang janji dan daftar kegiatan, membangunkanmu, membantumu mencapai target fitness… hal ini tidak bisa dilakukan oleh pelatih pribadi atau siapapun, tetapi bisa menjadi kenyataan dengan XWatch. Jam tangan pintar baru ini memiliki semua fitur yang kamu butuhkan untuk melacak kehidupanmu – kalender, kemampuan untuk memantau tanda vital setiap saat, dan bahkan melakukan pemeriksaan jantung.

XWatch hadir untuk mengguncang duniamu dan dengan jujur buat hidupmu mudah seperti jalan di taman. Jam tangan pintar ini akan membantumu – kamu tidak perlu khawatir melacak aktivitasmu, atau membuat catatan atau jurnal. XWatch ada di sini untuk membantumu dan akan terlihat keren saat kamu melakukan semua kegiatan.

 

SUMBER: NEXTTECH

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita

Update COVID-19 Indonesia: 134 kasus

Avatar

Published

on

tirto
Per Senin (16/3), Achmad Yurianto, Dirjen Pencegahan dan Pengendalian Kemenkes dan jubir penanganan virus corona di Indonesia memberikan pengumuman perihal kasus pasien positif COVID-19 saat ini mencapai 134 kasus.
Ia berkata penambahan ini terjadi karena hasil dari penyelidikan atas orang-orang yang terhubung dengan pasien-pasien positif lainnya dan pernah mengalami kontak langsung.
Pada hari sebelumnya, Minggu (15/3), Indonesia tercatat memiliki 117 kasus virus corona.
Angka tersebut mayoritas penduduk dari Jakarta. Dengan menyebarnya virus corona, pemerintah mengizinkan pada pemerintah daerah untuk mengambil kebijakan dalam penyelidikan terhadap mereka yang terduga pernah mengalami kontak langsung dengan para pasien COVID-19 dengan tetap merahasiakan identitasnya.
Kemudian, pasien Kasus 1, 2, dan 3 dinyatakan telah sembuh dari COVID-19. Kabar ini diumumkan oleh Terawan Agus Putranto, Menteri Kesehatan. Ketiganya telah usai dirawat di RS Penyakit Infeksi Sulianti Saroso dan dipulangkan.
Dalam pelepasan ketiga pasien tersebut, Terawan mengadakan upacara pelepasan dengan memberikan ‘oleh-oleh’ dari Jokowi berupa ramuan jamu yang disebut bisa menjaga daya tahan tubuh.
Ia pun mengingatkan pada masyarakat agar tidak perlu bertindak panik terhadap wabah tersebut karena masih bisa disembuhkan meskipun perlu waktu untuk prosesnya.
Diketahui, ketiga pasien sangat koorporatif dalam masa pemeriksaan dan perawatan selama di RSPI.
SUMBER: Antara

Continue Reading

Berita

8 WNI positif virus corona di Singapura

Avatar

Published

on

tirto
KBRI Singapura melaporkan WNI yang tercatat positif virus corona di Singapura menjadi delapan orang, per Minggu (15/3).
Ratna Lestari Harjana, Kepala Fungsi Pensosbud Kedutaan Besar RI Singapura memberikan pernyataan pada siaran pers perihal pengumuman Kemenkes Singapura yang menyebut kasus COVID-19-nya yang ke 212 merupakan WNI Laki-laki usia 64 tahun.
“WNI tersebut dikonfirmasi positif COVID-19 Sabtu pagi dan kini sedang menjalani perawatan di National Center for Infectious Diseases Singapura,” jelasnya.
Sementara, kasus ke-21 Singapura yang merupakan WNI dinyatakan telah sembuh dan telah dipulangkan pada 18 Februari. WNI kasus ke 133 di Singapura adalah wanita berusia 62 tahun, dirawat di National University Hospital. Sementara, WNI kasus ke 147 di Singapura adalah laki-laki berusia 64 tahun yang kini dirawat di NCID, dan kasus ke 152 WNI berjenis kelamin laki-laki dirawat di Singapore General Hospital.
Selain itu, WNI kasus ke 170 di Singapura adalah wanita (56 tahun) yang dirawat di SGH, WNI lelaki (83 tahun) menjadi kasus ke 181 dirawat di Gleneagles Hospital. Terakhir WNI yang menjadi kasus ke 182 adalah wanita (76 tahun) yang juga di rawat di rumah sakit yang sama dengan kasus ke 181.
Dua dari delapan kasus WNI adalah kasus transmisi lokal dan enam kasus imported cases.
“Adapun dari 7 WNI yang saat ini masih dirawat di RS, enam dalam kondisi stabil dan satu dirawat di ICU,” jelasnya.
Kemudian, tidak lupa KBRI memberi imbauan pada WNI yang mengalami gejala COVID-19 agar segera memeriksakan diri sebelum melakukan sebuah perjalanan agar mencegah penularan.
Di lain sisi, kemenkes Singapura masih terus melakukan tes COVID-19 gratis pada seluruh masyarakatnya.
Untuk seluruh WNI yang ada di Singapura diingatkan oleh KBRI tentang status DORSCON Oranye masih tetap berlaku, maka tingkat waspada tinggi masih harus dimiliki, terkhusus jika menghadiri kegiatan yang terdapat banyak orang, seperti contoh tempat umum.
Dengan tetap menjaga kebersihan diri, dan mengikuti aturan dari pemerintah Singapura agar mendukung upaya pencegahan virus corona.
SUMBER: Antara

Continue Reading

Berita

Kematian pertama akibat COVID-19 di Denmark dan Slovenia

Avatar

Published

on

Pixabay
Melalui salah satu saluran TV Slovenia, melaporkan kasus kematian pertama akibat COVID-19, dikutip dari sumber rahasia.
Per Sabtu (14/3), pemerintah Slovenia mengumumkan ada sebanyak 181 kasus. Korban yang meninggal adalah pria lanjut usia yang memiliki penyakit kronis.
Dengan angka kasus virus corona yang tidak sedikit, Slovenia memberlakukan penutupan sekolah dan pemeriksaan kesehatan disekitar perbatasan Slovenia-Italia. Sementara, untuk transportasi bus dan kereta keberangkatan menuju Italia diberhentikan. Selain itu, perjalanan kargo dibatasi. Kemenlu Slovenia imbau para warganya untuk tidak melakukan perjalanan ke Spanyol dan Italia.
Di negara Denmark, kematian pertama dilaporkan di hari yang sama, Sabtu (14/3). Pasien tersebut meninggal di usia 81 tahun saat berada di rumah sakit di wilayah Kopenhagen.
Sebelumnya, pemerintah Denmark telah mengizinkan universitas dan sekolah untuk menutup sementara. Selain itu, Denmark juga meliburkan para pegawai dilayanan umum dan pekerjaan tertentu.
Tercatat sebanyak 827 kasus positif corona terdapat di Denmark. Untuk waktu selama sebulan, Denmark mengisolasi negaranya untuk mencegah penyebaran virus yang semakin meluas.
SUMBER: Antara

Continue Reading

Trending