Jalan cerita Gal Gadot dalam Wonder Woman 1984 • Malang Post News
Connect with us

Hiburan

Jalan cerita Gal Gadot dalam Wonder Woman 1984

Avatar

Published

on

Dalam film sekuel Wonder Woman selanjutnya dengan judul Wonder Woman 1984, ia akan kesepian karena Steve Trevor yang dimainkan oleh Chris Pine, dalam alur ceritanya Steve meninggal dunia.
Charles Roven, Produser Wonder Woman berkata bahwa sekuel ini mengambil latar belakang pada 70 tahun lalu. Dalam jangka waktu jeda antara cerita pada sekuel dan yang pertama, Diana sangat memungkinkan untuk melihat dan merasakan kehilangan sementara dirinya sendiri abadi.
“Diana tidak cuma kehilangan Steve Trevor. Ia kehilangan hampir semua orang yang ia anggap penting,” ucapnya. Ditambah, Diana adalah orang yang bisa membantu dan memberikan kebahagiaan.
Sementara, Gadot mengaku bahwa ia sangat cocok saat beradu akting dengan Chris Pine.
“Tidak ada tes chemistry. Kami memilikinya, Chris menikmati Bermain film. Ia merasa tertantang dengan hal yang menurutnya bikin senang.,” jawab Gal Gadot.
Dalam kisah film Wonder Woman sekuel pertama, Steve Trevor bunuh diri dengan sebuah ledakan.
Wonder Woman 1984 ini jika dirangkumkan menjadi cerita aksi melawan Cheetah. Perubahan Barbara Ann Minerva.
Barbara merupakan arkeolog yang berasar dari Inggris dan telah melakukan penelitian di Afrika. Ia menemukan satu suku dengan perempuan dan kekuatan cheetah.
Cheetah yang sudah memiliki kekuatan, ingin merebut alat tempur Wonder Woman, lasso of truth dengan susah payah.
Wonder Woman 1984 akan tayang di Indonesia pada 4 Juli.
SUMBER: CNN

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hiburan

Lee Kwang Soo Running Man patah tulang karena kecelakaan

Avatar

Published

on

wikipedia

Lee Kwang Soo merupakan seorang entertainer, aktor dan model asal Korea Selatan. Ia sangat dikenal karena perannya dalam acara varietas Korsel dari SBS, Running Man sejak 2010 bersama anggota Running Man lainnya Song Ji-hyo, Haha, Ji Seok-jin, Yoo Jae-seok, dan Kim Jong-kook.

Pria yang lahir pada 14 Juli 1985 ini mengalami kecelakaan mobil hingga cedera patah tukang pada pergelangan kaki kanannya sehingga memerlukan penanganan medis dengan segera.

Dilansir dari Sport Chosun, Kwang-soo alami kecelakaan tersebut pada Minggu (15/2) lalu memerlukan operasi karena patah tulangnya, hari Selasa sore (18/2).

Akibat kecelakaan ini, Kwang-soo tidak bisa ikut syuting episode baru Running Man.

“Karena cedera, dia tidak dapat bergabung syuting Running Man untuk sementara. Saat ini, operasi dan pemulihannya jadi prioritas,” dikutip dari pernyataan dari pihak stasiun tv, Sport Chosun via Naver, pada Selasa (18/2). ” Jadi kami akan melihat perkembangannya dan memutuskan kapan bisa dilanjut lagi,” sambungnya.

Pejabat dari agensi King Kong Entertainment, agensi yang menaungi Kwang-soo memberikan konfirmasi atas berita tersebut.

“Lee Kwang-soo mengalami kecelakaan mobil pada pekan lalu. Untungnya, bukan cedera yang besar,” ucap pejabat pada Sport Chosun.

Selain itu, pihak agensi menjelaskan kronologi kecelakaan pada JTBC, di mana Kwang-soo mengalami kecelakaan tersebut saat sedang dalam perjalanan ke agenda yang ia miliki.

“Lee Kwang-soo mengalami patah pergelangan kaki kanan selesai diperiksa di rumah sakit terdekat pada lokasi kecelakaan, kini ia sedang masa perawatan pra operasi,” sebut pernyataan yang diberikan agensi King Kong Entertainment.

“Kami akan pantau perkembangannya dan fokus pada pemulihan dirinya,” lanjutnya.

King Kong Entertainment menyatakan perihal penundaan Running Man karena peritiwa ini. Penundaan diperkirakan berakhir sampai satu bulan ke depan guna fokus pada pemulihan Kwang-soo.

Running Man yang sempat melonjakkan ratingnya karena aksi Kwang-soo bersama Da Hee pada 2018. Pada episode Running Man tersebut, terlihat keduanya menghabiskan permainan bersama dengan bertengkar dan bercanda.

Akibat kedekatannya ini, rating Running Man meningkat hingga 13% saat Da Hee mengancam Kwang-soo yang tidak menepati janjinya selama misi mereka yang terakhir.

Kwang-soo yang memperoleh banyak popularitas setelah bergabung dengan Running Man, dijuliki “Prince of Asia” karena banyaknya fans Kwang-soo dari luar negeri.

 

SUMBER: CNN

Continue Reading

Hiburan

Mendiang Ashraf Sinclair, invest pada startup sebesar USD 500 juta

Avatar

Published

on

suara.com

Berita duka Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari yang meninggal dunia di usianya yang ke 40 karena serangan jantung.

Ashraf dikenal sebagai salah satu pemodal startup atau perusahaan rintisan. Ia juga telah bergabung dalam investor ventura di 500 Startup yang ada di Amerika Serikat.

Dilansir dari laman 500.co, ia invest pertama kali pada 500 Durians Fund tahap II di tahun 2017.

Total investasi yang disiapkan untuk 500 Durians Fund II kala itu mencapai angka sebesar Rp684 miliar atau USD 500 juta, dengan kurs Rp13.697/US$ 1).

Pendanaan tersebut akan dicairkan pada 200 startup dimulai dari sebesari USD 50 ribu hingga USD 150 ribu.

Dari 500 startup, diketahui sebelumnya perusahaan investor ventura sudah memberikan dana ke beberapa startup lokal yakni Brodo, Kredivo, Kudo, Bukalapak, dan HIJUP.

Jodie Octora, seorang fotografer yang sering kali bekerja sama dengan keluarga Bunga Citra Lestari, ikut memberikan duka di akun Instagram pribadinya.

Ia menulis di story Instagram-nya berisi “Innalillahi wa innailaihi rojiun. Ashraf Sinclair, 18 Februari 2020,”.

Ashraf dikenal juga sebagai aktor dan model. Ia yang lahir di London, Inggris, dikenal setelah memiliki peran dalam film Gol dan Gincu (2005, Saus Kacang (2008), juga The Real Pocong (2009).

Dalam sejarah film sinetron Indonesia, ia ikut tampil dalam sinetron Cinta dan Anugerah (2009), dan Tukang Bubur Naik Haji (2012). Hingga kini ia sebenarnya masih mengikuti sinetron yang sedang tayang, Dewi.

Bunga Citra Lestari dipinang olehnya pada 8 November tahun 2008, yang dilaksanakan di Masjid Al-Bina, Jakarta. Keduanya dikaruniai satu orang anak laki-laki, Noah.

 

SUMBER: CNN

Continue Reading

Gaya Hidup

Tips jumpsuit untuk gaya hijab

Avatar

Published

on

Tidak semua wanita bisa percaya diri saat memakai jumpsuit, apalagi kalau tinggi badanmu pas-pasan. Selama ini, jumpsuit identik dengan wanita yang memiliki postur tubuh yang tinggi dan ramping. Mari pecahkan identik tersebut, bahwa jumpsuit bisa dipakai oleh siapapun termasuk wanita berhijab.

Kamu perlu ikuti tips berikut ini saat mencoba jumpsuit untuk fashion sehari-harimu.

1. Pilih baju dalaman yang pas

Meskipun saat ini ada jumpsuit berlengan panjang, tetap saja kamu bisa memilih jumpsuit yang berlengan pendek ataupun tanpa lengan. Pilihan dalamannya bisa jadi kaos lengan panjang, atau kemeja lengan panjang. Hindari memakai manset hijab karena cenderung ketat dan membentuk lekuk tubuh.

2. Padu padan dengan outer

Jumpsuit pun bisa di campur dengan outer atau baju gaya luaran. Seperti jaket, cardigan, atau blazer tidak berkancing. Hindari outer panjang atau outer bergaya kimono yang longgar. Jika kamu memakainya, akan terkesan terlalu besar. Untuk jaket disarankan bomber, cropped jacket, classic cardigan, atau fitted blazer.

3. Tambahkan belt

Ikat pinggang berguna untuk menutup perut yang besar dan buncit juga membentuk jumpsuitmu. Aksen ikat pinggang bisa memberikan ilusi pada badanmu agar terlihat lebih tinggi.

4. Jumpsuit yang sesuai bentuk tubuh

Untuk kamu yang memiliki badan kecil dan mungil, pilih jumpsuit yang cropped atau slim. Hindari model dengan celana yang lurus, kulot, atau lebar, karena itu hanya cocok dengan wanita yang bertubuh tinggi,

5. Hindari menyematkan peniti di jumpsuit untuk hijab

Hal ini akan menyusahkan jika kamu ingin pergi ke kamar kecil dan akan memperkecil ruang gerakmu.

SUMBER: Suara

Continue Reading

Trending