Kwon Na-ra hentikan proses syuting karena vertigo • Malang Post News
Connect with us

Hiburan

Aktris Kwon Na-ra dari drama Itaewon Class hentikan proses syuting karena vertigo

Avatar

Published

on

Kwon Na-ra, aktris pemain film drama korea yang berjudul Itaewon Class sempat menghentikan prosesi syuting karena ia mengalami vertigo parah. Akibatnya ia dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa kesehatannya lebih lanjut.
Agensi Na-ra, A-Man Project memberikan konfirmasi atas kabar ini, pihak agensi pun berkata bahwa Na-ra kini masih perlu beristirahat sambil diperiksa dan menunggu hasil pemeriksaan.
“Ketika syuting, Kwon Na-ra memberi tahu tim ia mengalami vertigo. Sehingga, ia dibawa ke rumah sakit. Ia mengungkapkan ingin kembali syuting,” tulis agensinya, dilansir dari Newsen dari Naver.
Kwon Na-ra kemudian akan kembali syuting jika keadaannya sudah memulih. Agensi A-Man Project menjamin bahwa hal ini tidak akan mengganggu jadwal penayangan Itaewon Class setiap hari Jumat-Sabtu.
Dalam drama Itaewon Class, Na-ra memerankan tokoh Oh Soo-ah. Ia berperan bersama dengan Park Seo-joon serta Kim Da-mi. Drama ini menceritakan kehidupan Park Sae-roy yang diperankan oleh Park Seo-joon, karakter pemuda yang gigih tanpa kompromi pada korupsi dan ketidakadilan.
Sebuah kejadian yang membuat Sae-roy ditangkap hingga harus dipenjara. Hal ini menimbulkan dendam padanya.
Tetapi, setelah bebas dari penjara, ia memiliki untuk membuka restoran di daerah Itaewon, Seoul. Kemudian, tokoh Jo Yi-seo yang diperankan oleh Kim Da-mi, dengan karakternya sebagai selebritas media sosial ikut bergabung dengan Sae-roy dan bekerja sebagai manajer restoran.
Dengan rasa kesal dan keyakinan yang ia bawa setelah insiden yang menimpa ayahnya, Sae-roy lalu berteman dengan pemeran lain yang memiliki sifat keras kepala yang sama dan tidak mengenal takut. Keduanya kemudian mengejar mimpi bersama di Itaewon.
SUMBER: CNN

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Gaya Hidup

Tips jumpsuit untuk gaya hijab

Avatar

Published

on

Tidak semua wanita bisa percaya diri saat memakai jumpsuit, apalagi kalau tinggi badanmu pas-pasan. Selama ini, jumpsuit identik dengan wanita yang memiliki postur tubuh yang tinggi dan ramping. Mari pecahkan identik tersebut, bahwa jumpsuit bisa dipakai oleh siapapun termasuk wanita berhijab.

Kamu perlu ikuti tips berikut ini saat mencoba jumpsuit untuk fashion sehari-harimu.

1. Pilih baju dalaman yang pas

Meskipun saat ini ada jumpsuit berlengan panjang, tetap saja kamu bisa memilih jumpsuit yang berlengan pendek ataupun tanpa lengan. Pilihan dalamannya bisa jadi kaos lengan panjang, atau kemeja lengan panjang. Hindari memakai manset hijab karena cenderung ketat dan membentuk lekuk tubuh.

2. Padu padan dengan outer

Jumpsuit pun bisa di campur dengan outer atau baju gaya luaran. Seperti jaket, cardigan, atau blazer tidak berkancing. Hindari outer panjang atau outer bergaya kimono yang longgar. Jika kamu memakainya, akan terkesan terlalu besar. Untuk jaket disarankan bomber, cropped jacket, classic cardigan, atau fitted blazer.

3. Tambahkan belt

Ikat pinggang berguna untuk menutup perut yang besar dan buncit juga membentuk jumpsuitmu. Aksen ikat pinggang bisa memberikan ilusi pada badanmu agar terlihat lebih tinggi.

4. Jumpsuit yang sesuai bentuk tubuh

Untuk kamu yang memiliki badan kecil dan mungil, pilih jumpsuit yang cropped atau slim. Hindari model dengan celana yang lurus, kulot, atau lebar, karena itu hanya cocok dengan wanita yang bertubuh tinggi,

5. Hindari menyematkan peniti di jumpsuit untuk hijab

Hal ini akan menyusahkan jika kamu ingin pergi ke kamar kecil dan akan memperkecil ruang gerakmu.

SUMBER: Suara

Continue Reading

Hiburan

Legalisasi Ganja didukung oleh Melanie Subono

Avatar

Published

on

okezone.com

Melanie Subono adalah seorang presenter dan penyanyi asala Indonesia. Ia merupakan anak dari Adrie Subono, promotor musik Indonesia.

Wanita yang lahir di Hamburg Jerman ini angkat bicara perihal legalisasi ganja yang baru-baru ini kerap diperbincangkan oleh publik.

Ia menuturkan pendapatnya tentang ganja yang akan dilegalkan tersebut bukanlah ganja yang termasuk dalam jenis narkotika. Ganja memiliki sejumlah jenis ganja yang berbeda.

“Sebenarnya, kalau kita ngikutin, ganja ada beberapa jenis, ganja yang termasuk obat bukan ganja yang biasa kita pakai,” ucap Melanie saat ditemui di wilayah Kebayoran Baru, Jaksel, pada Minggi (16/2).

Ia menilai bahwa masyarakat Indonesia perlu memperbanyak penggunaan internet untuk mencari informasi yang lebih detail.

Namun, cucu dari keponakan almarhum BJ Habibie ini memberikan pendapat bahwa wacana untuk melegalkan ganja di Indonesia agar menjadi obat adalah hal yang mustahil.

“Memang dibeberapa negara sudah mensahkan ganja untuk obat, tapi di Indonesia akan sulit. Kita hidup di negara yang mendahulukan kepentingan kapitalis dan kolaborasi,” lanjutnya.

Melanie Subono menyetujui ganja dilegalkan setelah ditanyakan perihal persetujuannya. Karena selama hal tersebut dilegalkan oleh pemerintah, Melanie anggap akan aman.

“Gue pada dasarnya tidak pernah meragukan hal yang ilegal, kalau itu legal ya gak masalah, gitu,” tutupnya.

 

SUMBER: Suara

Continue Reading

Hiburan

Kosakata cinta milenial

Avatar

Published

on

Pixabay

Dengan berkembangnya zaman dan bergulirnya waktu, kosakata ikut tumbuh bersama. Semakin kemari semakin banyak istilah-istilah baru tentang banyak hal, termasuk cinta.

Kata-kata unik terus muncul dan kerap digunakan oleh generasi-generasi milenial.

Kebanyakan, kata-kata ini digunakan dalam keadaan obrolan informal di keseharian. Kerap kita kebingungan karena ada kata baru yang tidak familiar. Untuk menghilangkan bingung, kita runtutkan sesuai alfabet agar kita menjadi insan yang up-to-date.

B

Baper: Bawa perasaan, sensitif

Benching: Adaptasi dari bahasa Inggris yang artinya menjalani hubungan tanpa perasaan khusus apapun

Breadcrumbing: Hanya berhubungan ala kadarnya sebab tidak ada lagi ketertarikan, namun tidak ingin memutuskan hubungan

Bucin: Budak cinta, yang memprioritaskan cinta

C

Caspering: Diambil dari karakter kartun Casper, ini artinya seseorang yang menghilang begitu saja, namun muncul sesukanya layaknya hantu, tetapi dengan cara yang baik-baik

F

FWB: Singkatan dari Friends with Benefit, berteman tetapi memanfaatkannya

G

Galau: Perasaan yang bimbang dan resah

Ghosting: Serupa dengan Casper, tapi tidak dengan cara yang baik-baik

H

Halu: Menghayal yang tidak mungkin

I

ILY: I Love You

ILYSM: I Love You So Much

L

LDR: Long Distance Relationship, hubungan jarak jauh

LDM: Long Distance Married, pernikahan berhubungan jarak jauh

M

Move on: Beralih dari satu orang

P

Pelakor: Perebut laki orang

Petrus: Pepet terus

PHP: Pemberi Harapan Palsu

S

Sexting: Pesan singkat berunsur seksual

Stalking: Mencari tahu info seseorang dengan detil

T

TTM: Teman tapi mesra

O

Orbiting: Melakukan observasi dari jauh, melihat seseorang dari jarak jauh

SUMBER: CNN

Continue Reading

Trending