Kombinasi Cybertruck dan iPhone 11 Pro-Caviar Cyberphone
Connect with us

Teknologi

Kombinasi Cybertruck dan iPhone 11 Pro-Caviar Cyberphone

Avatar

Published

on

Cult of Mac

Pembuat gawai mewah, Caviar, kini merilis ponsel dengan desain adaptasi dari kendaraan Tesla.

Caviar menamakan ponselnya kini dengan sebutan Cyberphone. Cyberphone dengan gabungan desain kendaraan Tesla Cybertruck juga iPhone 11 Pro kepunyaan Apple.

Dilansir dari GSM Arena, Cyberphone ini dasarnya adalah iPhone 11 Pro dan juga tipenya yang Max dengan tampilan belakang menyerupai desain Cybertruck berbahan titanium.

Tidak seperti ponsel biasanya, layar belakang Cyberphone ini ditutup dengan pelat berbahan titanium yang kuat. Ketika dibuka, bisa dilipat kebawah dan berbalik ke belakang untuk jadi senderan ponsel.

Saat dikembalikan lagi seperti posisi semula, plat tersebut akan melindungi layar.

Caviar akan memproduksi Cyberphone sebanyak 99 buah saja dan akan menjual perangkat dengan fitur memori sebesar 64GB sama seperti iPhone 11 Pro, dengan harga USD 5.265 atau setara dengan Rp71,8 juta.

Gawai dengan versinya yang Max dibekali dengan memori simpan lebih besar dan pastinya akan dijual dengan harga yang lebih mahal.

SUMBER: Antara

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Teknologi

Penjelasan Google pada pemakai Huawei

Avatar

Published

on

Pada Sabtu, 22 Februari, Google memberikan jawaban terhadap para pengguna Huawei melalui surat elektronik perihal tidak bisanya Google dipakai di gawai Huawei.

Melalui laman bantuan Google untuk komunitas software Android, perusahaan multinasional Amerika Serikat tersebut menjelaskan atas peristiwa tentang pemerintah AS yang tempo waktu melarang seluruh bentuk kerja sama dengan perusahaan-perusahaan asal China, termasuk Huawei.

“Fokus kami melindungi keamanan pengguna Google di jutaan perangkat Huawei yang ada di dunia,” tulis Tristan Ostrowski, Direktur Bidang Hukum untuk bagian Andorid dan Google Play, halaman situs support.google.com.

Google menulis utas dengan judul “Answering your question on Huawei devices and Google Services”. Utas tersebut dipatenkan agar pengguna tidak bisa membalas atau bertanya lebih lanjut pada forum tersebut.

Pasalnya, Pemerintah AS telah melarang Google kerja sama dengan Huawei karena perusahaan tersebut sudah masuk ke Entity List dari daftar perusahaan yang diblok AS, 16 Mei 2019.

Tidak lama setelah peraturan tersebut keluar, Google dan seluruh anak perusahaannya tidak diperbolehkan untuk memberikan akses ke aplikasi-aplikasinya di semua gawai terbaru Huawei.

“Kami terus bekerja sama dengan Huawei, dengan tetap mematuhi aturan pemerintah, untuk memberikan pembaruan keamanan untuk aplikasi  dan layanan Google di perangkat yang ada. Kami akan terus melakukannya selama diberi izin,” tulis Google dalam utasnya.

Perangkat-perangkat Huawei yang rilis setelah tanggal 16 Mei, tidak bisa dapat sertifikasi keamanan dari Play Protect.

Dalam tulisannya, Google menuliskan juga bahwa mereka kerap dapat pertanyaan seputar gawai baru Huawei aksesnya terhadap Google.

SUMBER: Antara

Continue Reading

Teknologi

iPhone 9 ditunda penjualannya karena COVID-19

Avatar

Published

on

Maret mendatang ini, Apple akan mengadakan acara tahunannya yang sekaligus akan diisi dengan peluncuran gawai baru.

Gawai baru tersebut termasuk smartphone iPhone 9, terusan dari iPhone SE.

Namun, peluncuran yang akan diadakan pada tanggal 23 atau 31 Maret ini akan terhambat karena wabah virus corona belakangan ini.

Dikutip dari Cnet, perusahaan high-end gadget tersebut akan mengenalkan iPhone 9, tetapi Apple berencana untuk memundurkan tanggal penjualannya.

Sejauh ini, Apple belum memberikan konfirmasi terhadap produk mereka yang tertunda. Tetapi, pada waktu yang lalu, Apple mengeluarkan sebuah pernyataan pada investor bahwa Nikkei berpendapat tidak sesuai prediksi akibat wabah COVID-19.

Manufaktur terbesar iPhone, Foxconn, telah menutup pabriknya yang berada di China untuk sementara karena wabah tersebut. Namun, baru-baru ini, Foxconn membuka kembali pabriknya dengan proses prduksi yang cenderung lambat.

Selain itu, Apple terpaksa harus menutup beberapa toko mereka yang berada di sana. Sedangkan, toko yang masih buka beroperasi dengan waktu yang terbatas.

 

https://www.antaranews.com/berita/1314098/penjualan-iphone-9-mundur-karena-virus-corona

Continue Reading

Teknologi

Kampanye Jerman penarik minat turis dengan Beethoven

Avatar

Published

on

Wikipedia

Republik Federal jerman yang terletak di Eropa dengan posisi politik dan ekonomi yang sangat penting di dunia, menjadi kunci anggota Uni Eropa dengan penghubung transportasi barang dan jasa antarnegara sekawasan.

Kini dijuluki dengan negara dengan penduduk imigram ketiga terbesar di dunia.

Dari sejarahnya, bidaya Jerman dibentuk oleh para kaum intelektual Eropa, Dahulu Jerman terkenal dengan julikasn Das Land der Dichter und Denker, Negara para penyair dan pemikir. Dengan banyaknya filsuf dan penulis terkenal dari sana yang memiliki pengaruh besar terhadap perkembangan pemikiran dan budaya barat.

Musik Klasik Jerman terdiri dari karya-karya komposer yang paling terkenal sedunia seperti Wolfgang Amadeus Mozart, Richard Wagner, Richard Strauss, Johann Sebastian Bach, dan tak lupa Ludwig van Beethoven.

Tepat dengan peringatan tahun kelahiran komponis Ludwig van Beethoven yang ke 250 tahun, lembaga pariwisata Jerman, Badan Pariwisata Nasional Jerman (GNTB), tengah meluncurkan kampanye secara global dengan tajuk “Temukan Beethoven” yang bertujuan untuk menarik lebih banyak turis untuk berwisata ke sana.

“Tahun lalu, masyarakat Eropa yang menyukai pengalaman kebudayaan melakukan 21,8 juta perjalanan ke Jerman, yang menandakan bahwa Jerman adalah destinasi budaya nomor satu di benua Eropa,” ucap CEO GNTB, Petra Hedorfer.

Secara digital, sebagian dari kampanye ini akan dimanfaatkan untuk peningkatan posisi negara tersebut sebagai “negara musik”.

Beethoven yang lahir di kota Bonn, 17 Desember 1770 terkenal atas karyanya Simfoni Kelima dan Ke sembilan. Turis akan di perkenalkan untuk mengunjungi kota kelahirannya.

“Selain poin utama yang menarik di wilayah Bonn, kampanye kami akan menampilkan bermacam kegiatan di seluruh Jerman,” ucap Petra. “Hal ini dirancang untuk mendorong permintaan pariwisata budaya secara umum dan juga untuk tema inti di Jerman, “Negara Musik”,” lanjutnya.

GNTB memakai format komunikasi digital terbaru seperti memakai aplikasi virtual realitas dengan menampilkan pengalaman yang unik untuk pengunjung yang mencobanya di acara yang GNTB buat. Dalam virtual realitas itu, kita bisa menyaksikan Beethoven memainkan sebagian dari karya-karyanya dengan menggunakan piano.

Dengan platform lain, melalui augmented reality pengunjung bisa mengambil foto seperti aslinya dengan komposer musik tersohor tersebut.

GNTB sudah menandatangani kerja samanya bersama Beethoven Jubilaums Gesellschaft mbH, organisasi yang memiliki wewenang untuk mengkoordinasi, promosi, dan membentuk acara perayaan hari lahri Beethoven, sebuah anak perusahaaBeethoven-Haus Foundation,

 

Sumber: ANTARA

Continue Reading

Trending