Rencana membangun masjid di Inggris ditolak karena area parkir
Connect with us

Berita

Rencana membangun masjid di Inggris ditolak karena area parkir

Avatar

Published

on

Republika

Bangunan tua Queens House yang terletak di Queens Road, Maningham, Inggris berdiri sejak tahun 1892. Sebelumnya bangunan yang berada di wilayah konservasi St Pauls ini difungsikan sebagai kantor polisi dan yang terbaru belakangan ini difungsikan sebagai kantor Barnardos.

Rencana pembangunan dari Community Link Project Bradford pada tahun lalu, Queens House akan berubah fungsi menjadi masjid. Rencana tersebut sudah diajukan pada Dewan Bradford.

Namun, permohonan ini ditolak oleh petugas perencanaan perihal pembangunan. Dengan alasan mengkhawatirkan area parkir yang tidak memadai. Sementara, lokasi yang dekat dengan persimpangan padat kendaraan dan bising dari kendaraan akan berdampak pada perumahan sekitar sana.

Pada awalnya, rencana perubahan fungsi dari kantor polisi menjadi masjid. Tiga tingkat akan diubah menjadi ruang sembahyang, ruang kelas, aktivitas, wudhu, dan pertemuan.

Di dalam perencanaannya yang disampaikan, masjid akan mempunyai 12 slot parkir beserta akses parkiran belakang gedung melewati jalan searah yang belum rapi sebelah Queens Road. Ada juga jalan kecil dari arah Parkfield Road. Akan tetapi, petugas pembangunan lebih mengkhawatirkan pada kedua rute tersebut.

“Penggunaan rute ini secara intensif akan membuat semakin banyak kendaraan yang memutar di jalan raya, ini menimbulkan kekhawatiran akan keselamatan di jalan raya dan pejalan kaki, kemungkinan besar akan membahayakan arus lalu lintas yang aman dan bebas di jalan raya,” ujar petugas, dilansir dari The Telegraph and Argus, pada hari Rabu 22 Januari 2020.

Para petugas menegaskan pada jumlah tempat parkir yang sudah diusulkan tidak bisa diterima. Karena fasilitas parkir seperti tempat ibadah, dalam kasus ini masjid, setidaknya butuh sebanyak 30 slot parkir mobil.

“Permintaan untuk parkir di jalan di daerah ini sudah tinggi dan sudah sangat kekurangan jumlah parkiran sehingga akan menyebabkan potensi tinggi untuk parkir sembarangan di daerah terdekat,” tuturnya.

Dewan Bradford sudah menerima sebanyak 25 surat yang berisi dukungan agar fungsi Queens House jadi masjid. Tetapi, ada pula 11 surat yang keberatan bila bangunan tua itu berubah fungsi menjadi masjid.

SUMBER: Republika

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita

Update Corona: 2.345 kematian dan 76.288 kasus

Avatar

Published

on

wikipedia

Per Jumat, 21 Februari tercatat penambahan kasus infeksi virus corona di daratan China sebanyak 397 kasus. Dengan jumlah yang tercatat ini, terdapat penurunan kasus dibandingkan hari sebelumnya sebesar 889 kasus.

Maka, menurut data, penyebaran virus corona hingga saat ini yang sudah dikonfirmasi mencapai 76.288 kasus di seluruh dunia.

Di hari yang sama, Jumat (21/2), angka kematian akibat dari COVID-19 mencapai 2.345 korban jiwa.

Provinsi yang menjadi pusat penyebaran wabah, Hubei telah melaporkan angka kematian baru sebanyak 106 korban jiwa. Sedangkan, di Wuhan yang sebagai ibu kotanya, penduduknya sebanyak 90 orang meninggal dunia.

 

SUMBER: ANTARA

Continue Reading

Leicester

Prediksi Leicester vs Manchester City: Pertandingan Liga Inggris Pekan Ke-27 – 23 Februari 2020 – Live Streaming Link

Avatar

Published

on

Prediksi Leicester vs Manchester City: Pertandingan Liga Inggris Pekan Ke-27 - 23 Februari 2020 - Live Streaming Link

Prediksi Leicester vs Manchester City Hotspur: Pertandingan Liga Inggris Pekan Ke-27 – Minggu, 23 Februari 2020 – Live Streaming Siaran Langsung Liga Inggris. Tonton Langsung Liga Premier Inggris. Link Live Streaming Leicester. Link Live Streaming Manchester City Hotspur

 

Liga Inggris (Pekan ke-27)
Minggu, 23 Februari 2020 Pukul 00:30 WIB
Leicester vs Manchester City Hotspur
Link Live Streaming Gratis:

 

Leicester

Pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ke-27 di Stadion King Power akan mempertemukan tuan rumah Leicester melawan Manchester City.

Brendan Rodgers tercatat memiliki catatan yang kurang ciamik kala menghadapi Manchester City.

Di 5 pertandingan terakhir, The Foxes hanya berhasil meraih 1 kemenangan dan 1 hasil imbang.

Di laga nanti, Brendan Rodgers kemungkinan bisa memasang Wilfred Ndidi sejak menit awal setelah sempat absen di dua pertandingan terakhir karena masih cedera.

Absennya Daniel Amartey membuat Rodgers hanya memiliki opsi untuk memaksimalkan lini tengah untuk bisa memegang kontrol permainan dengan strategi ball posession dan memaksimalkan suplai bola ke Jamie Vardy.

Dengan strategi menyerang ini, Leicester sepertinya ingin menekan Manchester City sejak menit babak pertama dimulai.

View this post on Instagram

Matchday 🎶 #LeiMci • #PL • #lcfc

A post shared by Leicester City (@lcfc) on

Manchester City

Bertandang ke markas Leicester nanti, Manchester city justru bisa bermain dengan komposisi pemain terbaiknya.

Meskipun City sedang dilanda konflik dengan federasi sepak bola Inggris, FA, Pep Guardiola memastikan anak asuhnya tidak akan terpengaruh akan pemberitaan itu.

Di laga nanti, Pep sepertinya bakal tetap mengandalkan strategi umpan-umpan pendeknya melalui koordinasi yang mengalir dari setiap lini.

Pep terlihat tidak kesulitan ketika tiga pemain intinya, Raheem Sterling, Leroy Sane, dan David Silva tidak bisa diturunkan dalam laga ini. Ia masih memiliki banyak opsi pemain yang kompeten untuk menjadi pelapis.

Kemenangan melawan Leicester di pertandingan nanti bisa memperlebar jarak Manchester City dengan selisih 7 poin.

Sekadar informasi, Manchester City kini berada di posisi ke-2 dengan selisih 4 poin dari Leicester yang berada di peringkat ke-3 klasemen sementara Liga Inggris.

 

Head to Head Leicester vs Manchester City

[21 Desember 2019] Manchester City 3-1 Leicester
[6 Mei 2019] Manchester City Hotspur 1-0 Leicester
[26 Desember 2018] Leicester 2-1 Manchester City
[18 Desember 2018] Leicester 1-1 Manchester City
[10 Februari 2018] Manchester City 5-1 Leicester

 

5 Pertandingan Terakhir Leicester:

[15 Februari 2020] Wolves 0-0 Leicester
[1 Februari 2020] Leicester 2-2 Chelsea
[29 Januari 2020] Aston Villa 2-1 Leicester
[25 Januari 2020] Brentford 0-1 Leicester
[23 Januari 2020] Leicester 4-1 West Ham

5 Pertandingan Terakhir Manchester City:

[20 Februari 2020] Manchester City 2-0 West Ham
[2 Februari 2020] Tottenham 2-0 Manchester City
[30 Januari 2020] Manchester City 0-1 Manchester United
[26 Januari 2020] Manchester City 4-0 Fulham
[22 Januari 2020] Sheffield 0-1 Manchester City

 

Prediksi Leicester vs Manchester City: Pertandingan Liga Inggris Pekan Ke-27 - 23 Februari 2020 - Live Streaming Link

Prediksi Susunan Pemain

Leicester (3-5-2):
Schmeichel; Bennet, Soyuncu, Evans; Chilwell, Maddison, Ndidi, Tielemans, Pereira; Perez, Vardy

Manchester City (4-3-3):
Ederson; Walker, Fernandinho, Laporte, Mendy; De Bruyne, Rodrigo, Gundogan; Silva, Aguero, Mahrez

 

Saksikan Siaran Langsung Leicester vs Manchester City Hotspur

Minggu, 23 Februari 2020 Pukul 00:30 WIB

 

Continue Reading

Chelsea

Prediksi Chelsea vs Tottenham: Pertandingan Liga Inggris Pekan Ke-27 – 22 Februari 2020 – Live Streaming Link

Avatar

Published

on

Prediksi Chelsea vs Tottenham: Pertandingan Liga Inggris Pekan Ke-27 - 22 Februari 2020 - Live Streaming Link

Prediksi Chelsea vs Tottenham Hotspur: Pertandingan Liga Inggris Pekan Ke-27 – Sabtu, 22 Februari 2020 – Live Streaming Siaran Langsung Liga Inggris. Tonton Langsung Liga Premier Inggris. Link Live Streaming Chelsea. Link Live Streaming Tottenham Hotspur

 

Liga Inggris (Pekan ke-27)
Sabtu, 22 Februari 2020 Pukul 19:30 WIB
Chelsea vs Tottenham Hotspur
Link Live Streaming Gratis:

 

Chelsea

Setelah mengalami kekalahan cukup menyakitkan di kandang sendiri dari Manchester United dengan skor 2-0, sepertinya Frank Lampard harus berbenah untuk menjaga asa dalam perebutan tiket ke Liga Champion.

Chelsea yang saat ini berada diperingkat ke-4 dengan poin 41, sedang dikuntit oleh lawan tandingnya saat ini di posisi ke-5 dengan selisih 1 poin di bawahnya.

Pada pertandingan yang akan di gelar di Stamford Bridge nanti, Chelsea dipastikan tidak akan turun dengan kehadiran N’Golo Kante, Marco van Ginkel, dan Ruben Loftus-Cheek karena mengalami cedera.

Lampard masih belum bisa menurunkan Tammy Abraham sebagai target man, sedangkan penampilan Michy Batshuayi dinilainya kurang garang saat menghadapi Manchester United. Namun, Olivier Giroud juga belum ada sinyal bakal menjadi starting line up The Blues nanti.

Tiga gelandang di lini tengah akan diisi oleh Kovacic, Jorginho, dan Mount. Jorginho menggantikan Christian Pulisic yang masih belum sembuh dari cederanya untuk mengawal sisi sentral Chelsea.

Formasi 4-3-3 yang bakal digunakan Lampard, memastikan bahwa Chelsea akan menekan Hotspur sejak meint awal dengan harapan mereka dapat mengungguli The Lily Whites sejak menit awal.

Setelah mengalami 2 kekalahan dan 1 kemenangan di 5 pertandingan terakhir, kemenangan dikandang sendiri saat melawan Tottenham nanti akan sangat dinanti oleh pendukung setianya.

 

 

Tottenham Hotspur

Berbeda dengan calon lawannya nanti, Tottenham memiliki catatan yang cukup apik di 5 pertandingan terakhir dengan mengoleksi 3 kemenangan dan 1 kekalahan, sisanya seri.

Jika melihat Head to Head kedua klub di 5 pertandingan terakhir, Jose Mourinho masih memiliki peluang untuk bisa menundukkan mantan klub yang pernah melambungkan namanya itu. Tottenham berhasil menorehkan 4 kemenangan dan hanya mengalami 1 kekalahan.

The Lily Whites, julukan Tottenham, akan melakoni laga tandang tanpa dua striker andalannya yaitu Son Heung-Min dan Harry Kane yang masih dibekap cedera.

Kekalahan pahit di Liga Champion tampaknya membuat Tottenham berbenah. Kali ini, pelatih yang akrab disebut Mou tersebut akan menggunakan formasi 4-4-2 dengan menarik Serge Aurier lebih ke depan dan memainkan Japhet Tanganga di bek sayap kanan.

 

Head to Head Chelsea vs Tottenham Hotspur:

[10 Agustus 2019] Tottenham Hotspur 3-1 Chelsea
[8 Januari 2017] Tottenham Hotspur 2-0 Chelsea
[13 Maret 2016] Chelsea 0-2 Tottenham Hotspur
[2 November 2015] Tottenham Hotspur 3-1 Chelsea
[11 April 2015] Tottenham Hotspur 0-1 Chelsea

 

5 Pertandingan Terakhir Chelsea:

[18 Februari 2020] Chelsea 0-2 Manchester United
[1 Februari 2020] Leicester 2-2 Chelsea
[26 Januari 2020] Hull City 1-2 Chelsea
[22 Januari 2020] Chelsea 1-1 Arsenal
[19 Januari 2020] Newcastle 1-0 Chelsea

 

5 Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur:

[19 Februari 2020] Tottenham 0-1 Leipzig
[16 Februari 2020] Aston Villa 2-3 Tottenham
[5 Februari 2020] Tottenham Hotspur 3-2 Southampton
[2 Februari 2020] Tottenham Hotspur 2-0 Manchester City
[25 Januari 2020] Southampton 1-1 Tottenham Hotspur

 

Prediksi Chelsea vs Tottenham: Pertandingan Liga Inggris Pekan Ke-27 - 22 Februari 2020 - Live Streaming Link

(Sumber: whoscored.com)

Prediksi Susunan Pemain

Chelsea (3-4-3):
Caballero; James, Zouma, Rudiger, Azpilicueta; Mount, Jorginho, Kovacic; Pedro, Batshuayi, Willian

Tottenham Hotspur City (4-4-2):
Lloris; Davies, Alderweireld, Sanchez, Tanganga; Ndombele, Winks, Celso, Aurier; Moura, Bergwijn.

 

Saksikan Siaran Langsung Chelsea vs Tottenham Hotspur – Sabtu, 22 Februari 2020 Pukul 19:30 WIB

 

Continue Reading

Trending