The Rise of Skywalker, film Star Wars dengan ulasan terburuk
Connect with us

Hiburan

The Rise of Skywalker, film Star Wars dengan ulasan terburuk

Avatar

Published

on

Star Wars: The Rise of Skywalker menjadi film dengan ulasan yang terburuk versi Rotten Tomatoes. Situs khusus ulasan film tersebut memberi nilai pada film Star Wars dengan J.J Abrams sebagai sutradara ini sebesar 52% saja.

Film yang jadi penutup dari film trilogi Star Wars tersebut mengalahkan film Star Wars: The Phantom Menace dengan ulasannya sebesar 53%, mengingat film ini dirilis di tahun 1999 silam.

Maka, tidak heran jika Rotten Tomatoes beri nilai ulasan yang rendah untuk film terakhir Star Wars ini. Sekiranya sebesar 80% cerita pada film ini terkesan memaksa dan terlalu hiperbola, seperti cerita tempelan yang tak menyatu dengan semesta yang Star Wars miliki secara menyeluruh.

Film The Rise of Skywalker seperti dibikin hanya sebatas untuk formalitas dan raup untung untuk menutup dari film trilogi Star Wars.

Bagian cerita yang terkesan sangat memaksa yaitu asal-usul Rey, yang diperankan olek aktris Daisy Ridley. Di film tersebut menjelaskan orang tua dari Rey adalah anak dari Emperor Palpatine, sang sith yang terkuat dan jahat juga lahir di sana. Artinya, Rey adalah cucu dari Palpatine.

Karakter yang dimiliki Palpatine ini sempat muncul di film sebelumnya, dua trilogi Star Wars. Palpatine diceritakan tewas dalam film Star Wars: A New Hope, tahun 1977. Ia tewas di bunuh oleh, tak lain, Darth Vader. Namun, secara tiba-tiba Palpatine bangkit dan hidup kembali di film The Rise of Skywalker, sangat dipaksa sekali.

Seharusnya, Palpatine tak perlu kembali dihidupkan hanya untuk beri tahu ia adalah kakek Rey. Chris Terrio juga J.J Abrams adalah penulis naskah film tersebut. Mestinya mereka bisa mengemas cerita dengan elegan, bukan malah dengan cara yang instan dan terkesan murahan.

Selain itu, pada film Star Wars: The Empire Strikes Back pada tahun 1980 silam masih jadi film Star Wars yang terbaik dengan nilai 94% dari ulasan film. Mengikut film tersebut, Star Wars: A New Hope, tahun 1977, juga Star Wars: The Force Awakens, tahun 2015 yang masing-masing memiliki nilai ulasan sama, 93%.

SUMBER: CNN

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hiburan

Legalisasi Ganja didukung oleh Melanie Subono

Avatar

Published

on

okezone.com

Melanie Subono adalah seorang presenter dan penyanyi asala Indonesia. Ia merupakan anak dari Adrie Subono, promotor musik Indonesia.

Wanita yang lahir di Hamburg Jerman ini angkat bicara perihal legalisasi ganja yang baru-baru ini kerap diperbincangkan oleh publik.

Ia menuturkan pendapatnya tentang ganja yang akan dilegalkan tersebut bukanlah ganja yang termasuk dalam jenis narkotika. Ganja memiliki sejumlah jenis ganja yang berbeda.

“Sebenarnya, kalau kita ngikutin, ganja ada beberapa jenis, ganja yang termasuk obat bukan ganja yang biasa kita pakai,” ucap Melanie saat ditemui di wilayah Kebayoran Baru, Jaksel, pada Minggi (16/2).

Ia menilai bahwa masyarakat Indonesia perlu memperbanyak penggunaan internet untuk mencari informasi yang lebih detail.

Namun, cucu dari keponakan almarhum BJ Habibie ini memberikan pendapat bahwa wacana untuk melegalkan ganja di Indonesia agar menjadi obat adalah hal yang mustahil.

“Memang dibeberapa negara sudah mensahkan ganja untuk obat, tapi di Indonesia akan sulit. Kita hidup di negara yang mendahulukan kepentingan kapitalis dan kolaborasi,” lanjutnya.

Melanie Subono menyetujui ganja dilegalkan setelah ditanyakan perihal persetujuannya. Karena selama hal tersebut dilegalkan oleh pemerintah, Melanie anggap akan aman.

“Gue pada dasarnya tidak pernah meragukan hal yang ilegal, kalau itu legal ya gak masalah, gitu,” tutupnya.

 

SUMBER: Suara

Continue Reading

Hiburan

Kosakata cinta milenial

Avatar

Published

on

Pixabay

Dengan berkembangnya zaman dan bergulirnya waktu, kosakata ikut tumbuh bersama. Semakin kemari semakin banyak istilah-istilah baru tentang banyak hal, termasuk cinta.

Kata-kata unik terus muncul dan kerap digunakan oleh generasi-generasi milenial.

Kebanyakan, kata-kata ini digunakan dalam keadaan obrolan informal di keseharian. Kerap kita kebingungan karena ada kata baru yang tidak familiar. Untuk menghilangkan bingung, kita runtutkan sesuai alfabet agar kita menjadi insan yang up-to-date.

B

Baper: Bawa perasaan, sensitif

Benching: Adaptasi dari bahasa Inggris yang artinya menjalani hubungan tanpa perasaan khusus apapun

Breadcrumbing: Hanya berhubungan ala kadarnya sebab tidak ada lagi ketertarikan, namun tidak ingin memutuskan hubungan

Bucin: Budak cinta, yang memprioritaskan cinta

C

Caspering: Diambil dari karakter kartun Casper, ini artinya seseorang yang menghilang begitu saja, namun muncul sesukanya layaknya hantu, tetapi dengan cara yang baik-baik

F

FWB: Singkatan dari Friends with Benefit, berteman tetapi memanfaatkannya

G

Galau: Perasaan yang bimbang dan resah

Ghosting: Serupa dengan Casper, tapi tidak dengan cara yang baik-baik

H

Halu: Menghayal yang tidak mungkin

I

ILY: I Love You

ILYSM: I Love You So Much

L

LDR: Long Distance Relationship, hubungan jarak jauh

LDM: Long Distance Married, pernikahan berhubungan jarak jauh

M

Move on: Beralih dari satu orang

P

Pelakor: Perebut laki orang

Petrus: Pepet terus

PHP: Pemberi Harapan Palsu

S

Sexting: Pesan singkat berunsur seksual

Stalking: Mencari tahu info seseorang dengan detil

T

TTM: Teman tapi mesra

O

Orbiting: Melakukan observasi dari jauh, melihat seseorang dari jarak jauh

SUMBER: CNN

Continue Reading

Hiburan

Barang Lucinta yang tidak bisa dibawa ke rutan

Avatar

Published

on

Penangkapan dari selebritas penuh kontroversi, Lucinta Luna, terkait dengan kasus narkoba tidak hanya sebatas perihal sel mana yang harus ia masuki tetapi juga barang yang boleh dan tidak boleh ia bawa ke ruang tahanan.
Masalahnya, terlihat Lucinta kini mengenakan wig yang berbeda dibanding hari sebelumnya ia mengunjungi kantor Polda Metro saat memberikan keterangan pada wartawan.
AKBP Barbanas, Direktur Tahanan dan Barang Bukti Polda Metro Jaya berkata bahwa Lucinta tidak bisa membawa sembarang barang miliknya ke dalam rutan.
“Di rutan ada SOP yang mengatur secara rigid mana yang boleh dan yang tidak, serta apa yang boleh dan yang tidak. Pertimbangan guna keamanan tahanan sendiri dan untuk orang lain,” ujar AKBP Barbanas saat dimintai konfirmasi, pada Jumat (14/2).
Menurut Barbanas, untuk tahanan perempuan ada beberapa aksesoris atau barang yang diijinkan untuk di bawa ke dalam rutan. Seperti contoh bedak.
Untuk perihal rambut palsu atau wig, ia berkata bahwa barang tersebut masih bisa diperbolehkan untuk dibawa, mengingat Lucinta Luna selalu memakai bermacam-macam wig.
“Topi tidak diizinkan di dalam rutan, kalau wig masih bisa ditoleransi, tergantung keadaan,” terang Barbanas.
Pada waktu sebelumnya, pihak kepolisian menetapkan Lucinta Luna sebagai tersangka karena sudah terbukti bahwa ia mengonsumsi narkoba. Lucinta dijerat dengan pasal 64 Jo 71 UU no. 5/2017 perihal Psikotropika dengan ancaman hukuman penjara 4 tahun.’
Saat ini Lucinta sudah ditahan di ruang khusus bagian sel wanita di Rutan Polda Metro Jaya selama 20 hari ke depan setelah masalah perbedaan jenis kelamin yang ada di identitas kepunyaannya.
Meski begitu, berdasarkan dari berkas putusan PN Jakarta Selatan di bulan Desember 2019, ia telah mengganti jenis kelamin di identitasnya dari pria menjadi wanita.
SUMBER: CNN

Continue Reading

Trending