Syok, Fanni Ratu Keraton Agung Sejagat menangis tiap hari
Connect with us

Berita

Syok, Fanni Ratu Keraton Agung Sejagat menangis tiap hari

Avatar

Published

on

CNN Indonesia

Fanni Aminadia (41 tahun), adalah Ratu Keraton Agung Sejagat yang telah dikabarkan sedang dalam kondisi terpukul dan syok terhadap proses hukum yang sedang ia jalani. Fanni adalah tersangka penyebaran kabar hoax setelah mengklaim bahwa dirinya adalah ratu keraton, bersamaan dengan Toto Santoso sebagai rajanya yang juga tersangka.

Mohammad Sofyan, selaku kuasa hukumnya, berkata bahwa kliennya setiap hari menangis baik saat berada di tahanan maupun saat sedang diperiksa di Mapolda Jateng, Fanni mengakui ia selalu teringat pada kedua anaknya yang kini sedang tinggal bersama salah satu kerabat.

“Tiap hari menangis, di tahanan maupun saat pemeriksaan. Bagaimana pun dia adalah seorang ibu, pasti kepikiran anak-anaknya,” ujarnya.

Terkait soal kuburan janin yang ditemukan kemudian dipindahkan ke Sleman, Yogyakarta, Sofyan memberikan penjelasan apabila memang janin tersebut dari rahim Fanni yang keguguran di bulan Desember kemarin. Fanni kini masih dalam keadaan Nifas.

“Jadi bercampur aduk rasa psikisnya,” tambahnya.

Fanni pun tidak terlihat saat tersangka Toto memberikan penyampaian mohon maaf pada masyarakat melewati media-media yang diadakan di Mapolda Jawa Tengah, Selasa 21 Januari pagi hari. Meskipun begitu, Toto dengan tegas bahwa permohonan maaf ini mewakili Fanni.

“Saya minta maaf, dari keinginan kami. Saya juga mewakili Fanni,” ujar Toto.

Sambil meminta maaf, Fanni dan Toto menegaskan bahwa semua hal terkait Keraton Agung Sejagat adalah fiktif belaka.

Kedua pihak memberikan permohonan maaf pada para pengikutnya yang sudah sukarela memberikan iuran selama ini untuk masuk ke dalam Keraton Agung Sejagat.

Pada pemberitaan sebelumnya, Fanni Aminadia dan Toto Santoso telah menjadi sorotan beberapa waktu lalu. Pada sosial media dan media massa, Toto dikenal sebagai ‘Raja’ dari Keraton Agung Sejagat yang didampingi dengan sang ‘Ratu’, Fanni Aminadia.

Keraton tersebut dibuat oleh Fanni dan Toto di Desa Pogung Jurutengah, Kec Bayan, Purworejo. Mereka klaim dirinya adalah penerus kerajaan Majapahit, yang munculΒ  saat usainya perjanjian pada 500 tahun lalu antara Majapahit dan Portugis.

Fanni dan Toto kini dikenai pasal 14 UU no. 1 Tahun 1946 perihal penyebaran berita bohong yang berakibat onar di kalangan rakyat dan juga Pasal 378 KUHP perihal penipuan.

Kombes Iskandar Fitriana Sutisna, selaku Kabid Humas Polda Jatengm pada 15 Januari kemarin berkata bahwa Keraton Agung Sejagat ini telah memiliki 450 orang warga. Para pengikut keraton tersebut wajib membayar uang pendaftaran masuk sebagai anggota sebesar Rp3 juta.

“Dengan iming-iming akan hidup lebih baik dan gaji dolar tiap bulan,” tuturnya.

SUMBER: CNN

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Bulu Tangkis

Greysia Polii/Apriyani Rahayu Raih Juara di Barcelona Spain Masters 2020

Avatar

Published

on

Greysia Polii/Apriyani Rahayu Raih Juara di Barcelona Spain Masters 2020

Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil meraih Juara di ajangΒ  internasional bertajuk Barcelona Spain Masters 2020 setelah mengalahkan pasangan dari Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva.

Badminton – Prestasi gemilang kembali ditorehkan para pebulutangkis Indonesia di ajang internasional bertajuk Barcelona Spain Masters 2020.

Kali ini, pasangan ganda putri kebanggaan Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil membawa medali juara pertama setelah di final berhasil mengungguli pasangan dari Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva dengan skor 18-21, 22-20, 21-17.

Pada set pertama, Greysia/Apriyani sempat mengalami kesulitan saat menghadapi Stoeva bersaudara. Stoeva memainkan permainan menyerang dan bertahan yang sangat rapi sehingga membuat pasangan ganda putri Indonesia tersebut kewalahan.

“Mereka bermain bagus dan menyerang dengan baik. Kami berdua keteteran sampai gim kedua. Pertahanan mereka juga sulit ditembus sehingga kami harus menahan hingga mereka mati sendiri,’ kata Greysia seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

Persaingan di gim kedua semakin ketat. Greysia/Apriyani berusaha mengejar ketertinggalan dengan memanfaatkan kesalahan-kesalahan yang dilakukan oleh Stoeva bersaudara. Hingga akhirnya Greysia/Apriyani berhasil mememnangi set kedua dengan selisih tipis 22-20.

Gim ketiga menjadi penentuan bagi Greysia/Apriyani. Mereka bermain sedikit bertahan dan bisa mengontrol ritme permainan.

Alhasil, meskipun sempat tertingga di menit awal gim ketiga, mereka berhasil melesat jauh mengungguli Stoeva bersaudara dengan skor akhir 21-17.

Dengan hasil ini, mereka berhak menjadi Juara di Barcelona Spain Masters 2020 kali ini.

Kemenangan ini sekaligus raihan kedua yang diperoleh pasangan terbaik ganda putri Indonesia untuk tahun ini. Sebelumnya mereka juga berhasil membawa pulang Indonesia Masters 2020.

Continue Reading

Liga Inggris

Prediksi Liverpool vs West Ham: Pertandingan Liga Inggris Pekan Ke-27 – 25 Februari 2020 – Live Streaming Link

Avatar

Published

on

Prediksi Liverpool vs West Ham: Pertandingan Liga Inggris Pekan Ke-27 - 25 Februari 2020 - Live Streaming Link

Prediksi Liverpool vs West Ham: Pertandingan Liga Inggris Pekan Ke-27 – Selasa, 25 Februari 2020 – Live Streaming Siaran Langsung Liga Inggris. Tonton Langsung Liga Premier Inggris. Link Live Streaming Liverpool. Link Live Streaming West Ham

 

Liga Inggris (Pekan ke-27)
Selasa, 25 Februari 2020 Pukul 00:30 WIB
Liverpool vs West Ham
Link Live Streaming Gratis:

 

Liverpool

Pada pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ke-27 nanti (25/2/2020), Liverpool akan menghadapi West Ham di Stadion Anfield.

Liverpool yang saat ini tenang berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris, diprediksi tidak akan mengalami kesulitan untuk menggulung musuhnya dan mengumpulkan 3 poin kemenangan.

Pasalnya, anak asuha Jurgen Klopp nanti akan meladeni The Hammers, julukan West Ham, dengan serius meskipun tanpa kehadiran sang kapten, Jordan Henderson yang absen karena cedera.

Liverpool memang baru saja menelan kekalahan di Liga Champions UEFA saat bertandang ke Atletico Madrid. Namun, Klopp memastikan bahwa Mohammad Salah dan rekan-rekannya tidak beegitu terpengaruh dan siap memenangkan pertandingan di Stadion Anfield.

Saat ini, Liverpool tercatat tidak pernah terkalahkan di 20 pertandingan terakhir di kandang sendiri. Head to head menghadapi West Ham pun juga masih diungguli The Reds dengan 18 kemenangan dari 19 kali pertemuan.

 

West Ham

Tim yang dijuluki The Hammers ini saat ini sedang berada diambang zona degradasi, yaitu berada di posisi ke-18 dengan meraih poin 24 dari 26 pertandingan.

Otomatis, hal ini membuat sang manajer, David Moyes harus ekstra keras supaya terlepas dari jeratan degradasi.

Di pertandingan terakhirnya, West Ham harus mengakui kehebatan Manchester City di Stadion Etihad. Anak asuhan David Moyes tersebut tunduk dengan skor 2-0.

Menghadapi Liverpool tentu saja bukanlah hal yang mudah. Apalagi, Moyes masih belum bisa memainkan gelandang andalannya, Jack Wilshere, dan penyerang Andriy Yarmolenko.

Sebenarnya, jika melihat data statistik di klasemen sementara, daya gedor The Hammers masih terhitung lumayan produktif. Tercatat 30 gol berhasil dijebloskan Sebastian Haller dan kawan-kawannya ke gawang musuh.

Sebagai ujung tombak utama West Ham, Haller sendiri hingga saat ini masih menyumbangkan 6 gol dan 1 assists.

Asa West Ham akan terjaga jika pada pertandingan kali ini mereka bisa, paling tidak, menahan imbang Liverpool. Di sisi lain, keangkeran Stadion Anfield bagi tim tamu hingga saat ini mesih terus menggema.

 

Head to Head Liverpool vs West Ham

[29 Januari 2020] West Ham 0-2 Crystal Palace
[4 Februari 2019] West Ham 1-1 Liverpool
[12 Agustus 2018] Liverpool 4-0 West Ham
[24 Februari 2018] Liverpool 4-1 West Ham
[4 November 2017] West Ham 1-4 Liverpool

 

5 Pertandingan Terakhir Liverpool:

[19 Februari 2020] Atletico Madrid 1-0 Liverpool
[16 Februari 2020] Norwich 0-1 Liverpool
[5 Februari 2020] Liverpool 1-0 Shrewsbury
[1 Februari 2020] Liverpool 4-0 Southampton
[30 Januari 2020] West Ham 0-2 Liverpool

5 Pertandingan Terakhir West Ham:

[20 Februari 2020] Manchester CIty 2-0 West Ham
[1 Februari 2020] West Ham 3-3 Brighton
[30 Januari 2020] West Ham 0-2 Liverpool
[25 Januari 2020] West Ham 0-1 West Bromwich
[23 Januari 2020] Leicester 4-1 West Ham

 

Prediksi Liverpool vs West Ham: Pertandingan Liga Inggris Pekan Ke-27 - 25 Februari 2020 - Live Streaming Link

Prediksi Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3):
Alisson; Robertson, Van Dijk, Gomez, Alexander-Arnold, Wijnaldum, Fabinho, Chamberlain; Salah, Mane, Firminho

West Ham (3-5-2):
Fabianski; Diop, Ogbonna, Cresswell; Masuaku, Soucek, Noble, Rice, Snodgrass; Antonio, Haller

 

Saksikan Siaran Langsung Liverpool vs West Ham

Selasa, 25 Februari 2020 Pukul 00:30 WIB

 

Continue Reading

Arsenal

Prediksi Arsenal vs Everton: Pertandingan Liga Inggris Pekan Ke-27 – 23 Februari 2020 – Live Streaming Link

Avatar

Published

on

Prediksi Arsenal vs Everton

Prediksi Arsenal vs Everton Hotspur: Pertandingan Liga Inggris Pekan Ke-27 – Minggu, 23 Februari 2020 – Live Streaming Siaran Langsung Liga Inggris. Tonton Langsung Liga Premier Inggris. Link Live Streaming Arsenal. Link Live Streaming Everton Hotspur

 

Liga Inggris (Pekan ke-27)
Minggu, 23 Februari 2020 Pukul 00:30 WIB
Arsenal vs Everton
Link Live Streaming Gratis:

 

Arsenal

Pertarungan antara penghuni papan tengah klasemen sementara Liga Inggris pekan ke-27 akan terjadi di Stadion Emirates antara tuan rumah Arsenal melawan Everton.

Arsenal saat ini berada di peringkat ke-11 dengan meraih 34 poin, berada satu tingkat di bawah Everton dengan poin 36.

Di pertandingan terakhir, Arsenal berhasil menekuk Olympiakos dengan skor 0-1 di Liga Champions UEFA. Satu-satunya gol dicetak oleh striker andalan mereka, Lacazette.

Kemenangan ini semakin memperpanjang rekor Arsenal yang tidak terkalahkan di 5 pertandingan terakhir yang dilakoninya. Bahkan menurut data statistik, mereka tak terkalahkan di 22 pertandingan kandang melawan Everton di semua kompetisi.

Tren positif ini akan sangat berguna untuk memotivasi Mesut Ozil dan rekan-rekannya untuk menggeser posisi Everton di Stadion Emirates nanti.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta di prediksi akan menggunakan formasi 4-2-3-1. Dengan formasi ini, Arteta bisa memaksimalkan serangan dari sisi sayap maupun lini tengah sekaligus memaksimalkan suplai bola ke ujung tombak mereka, Lacazette.

Everton

Everton sendiri juga memiliki performa yang tak kalah bagusnya. Skuat Carlo Ancelotti ini tak terkalahkan di 6 pertandingan terakhir yang dijalaninya.

Tangan dingin Ancelotti berhasil membawa perubahan positif di tubuh Everton karena dianggap mampu bersaing dengan tim-tim lain dan menunjukkan grafik yang meningkat.

Menghadapi The Gunners nanti, Ancelotti bisa menurunkan formasi terbaiknya. Mengusung strategi 4-4-2, pelatih berkebangsaan Italia ini akan menerapkan gaya permainan yang seimbang antara menahan gempuran Arsenal sekaligus melakukan serangan dengan mengandalkan penetrasi dan koordinasi dari sisi tengah lapangan.

Rhicarlison yang kian meningkat performanya bersama Everton, diprediksi bisa mengancam gawang Arsenal yang dijaga oleh Leno. Kecepatan dan determinasinya yang tinggi, membuatnya berhasil menyarangkan 9 gol dan 3 assists dari 24 pertandingan.

 

Head to Head Arsenal vs Everton

[21 Desember 2019] Everton 3-1 Crystal Palace
[6 Mei 2019] Everton Hotspur 1-0 Arsenal
[26 Desember 2018] Arsenal 2-1 Everton
[18 Desember 2018] Arsenal 1-1 Everton
[10 Februari 2018] Everton 5-1 Arsenal

5 Pertandingan Terakhir Arsenal:

[21 Februari 2020] Olympiakos 0-1 Arsenal
[16 Februari 2020] Arsenal 4-0 Newcastle
[2 Februari 2020] Burnley 0-0 Arsenal
[28 Januari 2020] Bournemouth 1-2 Arsenal
[22 Januari 2020] Chelsea 2-2 Arsenal

5 Pertandingan Terakhir Everton:

[8 Februari 2020] Everton 3-1 Crystal Palace
[1 Februari 2020] Watford 2-3 Everton
[22 Januari 2020] Everton 2-2 Newcastle
[18 Januari 2020] West Ham 1-1 Everton
[11 Januari 2020] Everton 1-0 Brighton

 

Prediksi Arsenal vs Everton: Pertandingan Liga Inggris Pekan Ke-27 - 23 Februari 2020 - Live Streaming Link

Prediksi Susunan Pemain

Arsenal (4-2-3-1):
Leno; Bellerin, Mustafi, Luiz, Kolasinac; Xhaka, Ceballos; Aubameyang, Ozil, Pepe; Lacazette

Everton (4-4-2):
Pickford; Coleman, Mina, Keane, Digne; Schneiderlin, Bernard, Sigurdsson, Iwobi; Richarlison, Chalvert-Lewin

 

Saksikan Siaran Langsung Arsenal vs Everton Hotspur

Minggu, 23 Februari 2020 Pukul 23:30 WIB

 

Continue Reading

Trending