Earphone nirkabel yang lebih baik & murah dari Apple? Malang Post News
Connect with us

Teknologi

Mungkinkah earphone nirkabel ini lebih baik daripada Apple original? Dan harganya lebih murah?

Avatar

Published

on

Inilah hasil yang mengejutkan!!

Pekerjaan saya menguji dan melaporkan gadget elektronik. Saya sudah menggunakan hampir setiap jenis headphone Bluetooth yang ada… dan saya tahu betapa pentingnya suara yang hebat.

Ketika semua orang memikirkan headphone nirkabel berkualitas super tinggi, satu perusahaan biasanya muncul di benak, dan itu adalah Apple. Apple AirPod adalah standar emas headphone nirkabel. Kualitas suara yang fantastis, kinerja yang sempurna, dan mudah digunakan.

Apa yang salah dengan itu?

Tidak ada. Apple membuat barang-barang hebat. Saya seorang penggemar setia Apple seumur hidup saya, tetapi sebenarnya, sejak Steve Jobs meninggal, saya percaya bahwa Apple telah memperlambat inovasi dan evolusi produk mereka.

Jadi, ketika perusahaan saya awalnya meminta saya untuk meninjau PlayBeatz, merek baru earphone nirkabel Bluetooth, saya tidak terlalu bersemangat.

Pagi itu, kotak headphone PlayBeatz yang baru telah tiba untuk saya tinjau. Saya membuka kotaknya dan langsung terkesan dengan kemasan yang aman.

Saya telah melihat banyak headphone, tetapi PlayBeatz ini memiliki tampilan dan nuansa yang berkualitas. Mereka terbuat dari plastik komposit yang halus dan berkualitas tinggi. Mereka dibuat dengan hati-hati. Bagian-bagian yang digabungkan dengan halus dan lubang yang sangat presisi untuk speaker. Saya sudah terkesan.

Nyaman dipakai, saya memasangnya ke telinga untuk menguji kecocokkannya. Pas, dan meskipun saya menggelengkan kepala dan membalikan posisi, mereka tetap menempel dengan baik dan tidak terjatuh.

Saya sangat terkesan. Hampir semua headphone yang saya uji sebelumnya terlalu besar, jelek, tampak aneh, dan mudah terlepas dari telinga saya. PlayBeatz di sisi lain, tampak hebat, memiliki ukuran yang tepat dan pas di telinga saya.

Sejauh ini, PlayBeatz memenuhi seluruh kebutuhan saya

Tes sebenarnya – bagaimana cara kerja dan kualitas suara PlayBeatz?

Saya mempelajari semua spesifikasi dan saya menemukan bahwa Playbeatz sepenuhnya menggunakan teknologi terbaru di tahun 2019 ini.

Banyak yang telah meningkat dengan perangkat Bluetooth dalam beberapa tahun terakhir. Chip elektronik menjadi lebih baik. Bahan speaker telah meningkat secara besar-besaran. Daya tahan baterai meningkat dua kali lipat dan bahkan tiga kali lipat.

PlayBeatz memasukkan semua teknologi premium baru yang liar biasa ini ke perangkat baru mereka. Saya terkesan.

Jadi, saya mengisi ulang daya PlayBeatz (dengan cepat, dan dalam case pengisian daya yang disertakan), dan ketika telah terisi, hanya butuh beberapa detik untuk memasangkannya dengan iPhone saya.

Saya memutar beberapa lagu K-pop favorit saya dan jazz tua 70-an… WOW!! Saya hampir tidak percaya dengan apa yang saya dengar!

Bassnya dalam dan kuat. Saya tidak peraya bahwa bass visceral ini sebenarnya berasal dari perangkat mungil dan nyaman ini. Saya bisa bass line-nya… kaki saya benar-benar mengetuk-ngetuk mengikuti.

Dan vokal sangat jelas dengan staging yang luar biasa. Aku merasa seolah penyanyi itu benar-benar berada di ruangan bersamaku. Saya harus membuka mata untuk memeriksa dan memastikan tidak ada anggota band yang ada di sini!

Treble tinggi yang renyah dan lapang. Telingaku langsung setuju. Saya tidak begitu sering menggunakan istilah ini, tetapi earbud PlayBeatz benar-benar LUAR BIASA.

Selama berjam-jam saya mendengaran dengan volume tinggi (ya earbud Playbeatz memiliki banyak daya cadangan untuk memainkan volume tinggi!).

Dan coba tebak? Ketika saya sedang mendengarkan musik, saya menerima beberapa panggilan telepon. Kualitas audio dari panggilan itu hebat. Suara-suara itu nyaring dan jelas dan orang lain di telepon itu mendengarkan saya dengan sempurna. Ini sangat penting bagi saya, dan PlayBeatz bekerja dengan sempurna untuk panggilan telepon dengan iPhone atau ponsel Android seperti Samsung, LG, dan hampir semua Android lainnya.

Biasanya saya harus mengirim kembali perangkat yang saya ulas, tetapi saya ingin earbud PlayBeatz ini untuk saya sendiri! Jadi saya membayarnya dan menyimpannya!

 

SUMBER: TechSmart

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ekonomi

iPhone harga murah diperkirakan meluncur awal Maret

Avatar

Published

on

Pixabay

Distributor Apple dikabarkan merencanakan untuk memulai rakit iPhone terbaru yang murah di bulan Februari, kira-kira akan rilis di awal bulan Maret.

Tugas perakitan perangkat baru ini akan dibagi ke Pegatron Corp, Hon Hai Precision Industry, juga Winstron Corp, Bloomberg, hari Rabu (22/1).

Perangkat ini akan menjadi model pertama dari iPhone dengan harga yang murah sejak dirilisnya iPhone SE. Smartphone ini dikabarkan akan mirip dengan iPhone 8, di mana ia rilis tahun 2017, berlayar 4,7 inci.

iPhone 8 masih di pasaran, sekarang dibanderol harga USD 449, sementara itu disributor Apple Indonesia, iBox memberikan harga untuk iPhone 8 sebesar Rp8.499 juta. iPhone SE dijual Apple dengan harga USD 399 (setara Rp4,6 juta) saat ponsel mulai diluncurkan di 2016.

Ponsel terbaru ini diharapkan mempunyai Touch ID yang ada di home button, tetap khas teknologi Apple dibanding sensor sidik jari yang ada di dalam layar Android.

Ponsel ini dikabarkan tidak memiliki Face ID, tapi akan menggunakan prosesor yang sama dengan iPhone 11, ponsel andalan Apple.

iPhone ini terbukti menjadi ponsel populer pada konsumen karena harganya yang terjangkau, seperti iPhone 11 yang dijual lebih murah USD 50 dibanding harga Apple biasa patok.

Permintaan yang kuat untuk ponsel ini mendorong Apple untuk meminta pada Taiwan Semiconductor Manufacturing Co agar lebih banyak buat chip di kuartal ini.

Apple telah merencanakan untuk meluncurkan iPhone jenis high-end yang akan dirilis pada tahun ini, dengan spesifikasi fitur 5G, kamera belakang dengan kemampuan 3D, dan prosesor yang lebih cepat.

Penawaran harga yang murah ini bisa membantu Apple untuk bersaing lebih baik di pasar paling kompetitif dan berkembang cepat, terkhusus India karena iPhone susah dijual karena Android di negara tersebut lebih laku dengan harga jual di bawah dari USD 200.

Perusahaan teknologi berbasis di California, mengharap bahwa pengiriman handset akan tumbuh kembali di tahun ini, setelah menargetkan pengiriman sebanyak 200 juta unit lebih di tahun 2020 ini. Juga, pengganti dari iPhone SE akan memerankan peran penting dalam target tersebut.

SUMBER: Antara

Continue Reading

Berita

Alugoro, kapal selam pertama buatan Indonesia lolos uji coba

Avatar

Published

on

Pixabay

Kapal Selam yang dibuat oleh PT PAL Indonesia (persero) yang dijuluki ‘Alugoro’ ini berhasil melewati tahap uji coba Nominal Diving Depth di laut utara Bali, pada hari Selasa 21 Januari. Kapal selam tersebut adalah yang pertama yang berhasil terakit di Indonesia.

Alugoro sukses menyelam sampai kedalaman 250m pada tahap uji NDD. NDD adalah salah satu bagian dari 53 item SAT (Sea Acceptance Test).

Keberhasilan dari pembangunan Alugoro menjadikan negara Indonesia adalah negara di kawasan Asia Tenggara satu-satunya yang bisa bangun kapal selam.

Asal usul nama Alugoro ini adalah dari cerita wayang di mana Alugoro adalah senjata yang berbentuk gada, dan pemiliknya adalah Prabu Baladewa. Prabu Baladewa adalah tokoh wayang dengan karakter yang adil, jujur, dan tegas.

“Kapal selam tersebut sepenuhnya dibangun di Fasilitas Kapal Selam PT PAL Indonesia (persero). Dalam pengerjaan joint section PT PAL Indonesia (Persero) berhasil menyelesaikan dengan predikat zero defect,” dikutip dari keterangan resmi oleh PT PAL, hari Rabu 22 Januari.

Alugoro ini adalah kapal selam ke-3 yang telah berhasil PT PAL buat dengan kerja sama Daewoo Shipbuilding and Marine Engineering dari Korea Selatan.

Kedua perusahaan sebelumnya sempat merakit kapal selam KRI Nagabanda di 2017 & KRI Ardadedali, 2018. Ketiga kapal selam adalah kapal batch pertama dari kerja sama kedua perusahaan. Tetapi, dua kapal tersebut belum dirakit di sini.

Tahap NDD Alugoro diawasi oleh Laksamana Rachmad Hartoyo (Kadislakmatal), Laksma Listiyanti (Project Officer Kemhan), SU Joon Yoo (Executive Vice President DSME), dan Budiman Saleh (Dirut PT PAL).

Satriyo Bintoro sebagai Kepala Divisi Kapal Selam PT PAL bertutur atas keberhasilan dari tahapan NDD yang jadi acuan proses pembangunan Alugoro telah mencapai 90%.

PT PAL menyampaikan peresmian dan peluncuran nama dari Kapal Selam Alugoro yang diselenggarakan di Dermaga Kapal Selam PT PAL, di Surabaya, 11 April. Kemudian Alugoro mengikuti proses uji coba seperti SAT dan Harbour Acceptance Test.

PT PAL akan bersedia untuk menyerahkan Alugoro pada Kemenhan supaya digunakan TNI AL Desember 2020.

SUMBER: CNN

Continue Reading

Teknologi

Isi ulang OVO tidak lagi gratis mulai Maret 2020

Avatar

Published

on

marketeers.com

Aplikasi OVO, layanan uang elektronik akan mematok biaya untuk isi ulang sebesar Rp1.000/transaksi mulai tanggal 2 Maret tahun ini. Informasi tersebut disebar pada pengguna melalui aplikasi, hari Selasa 21 Januari.

“Mulai 2 Maret 2020 akan dilakukan penyesuaian tarif top up OVO,” tulis dari manajemen OVO lewat notifikasi, hari Selasa.

Pada notifikasi yang berlaku sampai tanggal 31 Januari 2020 ini, manajemen OVO telah merinci biaya isi ulang sebesar Rp1.000 akan diberlakukan untuk mengisi ulang melalui OVO, Tokopedia, OV Booth, mobile banking, dan ATM.

Selain itu, dalam mengisi ulang lewat kartu debit melalui aplikasi tersebut akan kena biaya sebesar Rp2 persen.

“Tapi jangan khawatir, top up melalui Abang Grab tetap gratis,” kata manajemen.

Manajemen mengungkapkan bahwa OVO memiliki hak untuk mengubah ketentuan dan syarat yang berlaku tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Maka itu, pengguna diharuskan untuk memeriksa panel notifikasi yang ada pada aplikasi OVO.

SUMBER: CNN

Continue Reading

Trending