Sebelum pindah ke rumah impian, Jefree Star memberikan tur ruang besinya yang mewah • Malang Post News
Connect with us

Gaya Hidup

Sebelum pindah ke rumah impian, Jefree Star memberikan tur ruang besinya yang mewah

Avatar

Published

on

Jefree Star bersiap-siap untuk mengatakan ‘selamat tinggal‘ ke ruang besi pink-nya.

Pada hari Senin, Jefree Star menggunakan Instagram untuk membagikan tampilan ruang besi bernuansa pink di mana ia menyimpan sepatu, asesoris, dan tas bermerek miliknya.

Ruang besi itu sudah menjadi sangat populer diantara fans Jefree, bisa kita lihat di unggahan media sosial dan video YouTube-nya.

Selama videonya, Jefree secara khusus menunjukkan koleksi-koleksi tas Hermès Birkin, kacamata hitam kelas atas, dan tas Louis Vuitton. Ia juga mengatakan bahwa lemari pakaiannya akan menjadi “berita lama,” sambil ia dan pasangannya menyiapkan kepindahan di Desember.

Deretan koleksi tas Hermès Jefree Star

Bahkan ketika ia memutar kamera untuk fokus ke dirinya, lebih banyak deretan tas terlihat dari pantulan kacamata hitamnya–yang ia koleksi juga.

“Aku adalah seseorang yang punya fetish kacamata hitam”

Diakhir Insta Story-nya, Jefree menarik kenop lemari bertatahkan berlian untuk dibuka dan memperlihatkan setidaknya 70 pasang kacamata hitam. Menurut YouTuber ini, dia sangat senang sekali dengan berbagai nuansa warna gelap karena akan membantu untuk mencegah penuaan kulit sekitar mata.

Pada 10 Mei lalu, Jefree mengunggah video YouTube bedurasi 25 menit yang disebut “My Pink VAULT Closet Tour” yang terbuat dari 10.000 pon stainless steel anti-peluru yang dikunci setiap saat dengan pemindai sidik jari dan retina. Namun, pada 10 Oktober, ia mengatakan di Twitter bahwa ia dan Nathan (pasangannya) telah menghabiskan seharian berburu rumah. Jefree merasa ‘waktunya untuk perubahan’ setelah mengalami tragedi di rumah itu, dua anjingnya mati.

6 November ia mengumumkan bahwa ia akan menjual rumah yang terkenal itu dan sudah menemukan rumah yang baru.

“Seseorang akan sangat menikmatinya, siapapun yang membeli rumah itu,” katanya, saat salah satu pengguna Twitter bertanya apa yang akan terjadi pada ruang besi pink-nya. “Waktunya untuk membangun yang lebih besar dan lebih baik!”

 

SUMBER: Business Insider

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kesehatan

KKP Semarang pantau kedatangan penumpang dari luar negeri

Avatar

Published

on

ajarnulis.com

Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Semarang tengah memantau kedatangan dari para penumpang luar negeri. Langkah ini adalah langkah antisipasi sebaran virus baru yang dinamakan korona, konon belakangan ini sudah membawa wabah penyakit seperti pneumonia akut di Wuhan, China.

Dengan alat untuk memindai suhu tubuh yang dipasang di pintu kedatangan Internasional Bandara Internasional Jenderal Besar Ahmad Yani, penumpang yang datang dari luar akan terdeteksi ada atau tidaknya ia terinfeksi oleh virus tersebut.

Pada Kamis (23/1), sebanyak 158 penumpang dari maskapai Air Asia AK 328 datang dari Kuala Lumpur dan melewati alat pemindai satu per satu di pintu kedatangan, sebelum mereka diperiksa oleh bagian imigrasi.

Kepala KKP Semarang, dr. Ariyanti berkata pemindai suhu tubuh diberlakukan kepada para penumpang yang sudah datang ke Indonesia dari negara-negara seperti Singapura, China, dan Malaysia untuk mencegah penyebaran virus baru tersebut.

“Tiap penumpang yang datang akan kita awasi suhu tubuhnya melalui thermal scanner, jika ada seseorang yang suhunya 38 derajat Celcius atau terindikasi demam, maka akan kita tindak lanjuti dengan membawa ke ruang isolasi yang sudah disediakan,” kata dr. Ariyanti.

Pengawasan terhadap kesehatan penumpang diberlakukan di semua wilayah kerja Kantor Kesehatan Pelabuhan Semarang, yaitu Bandara Internasional Jenderal Besar Ahmad Yani, Pelabuhan Tanjung Emas, dan Bandara Internasional Adi Soemarmo.

“Akan kita periksa dan observasi, serta bisa dirujuk ke rumah sakit jika ada indikasi yang bersangkutan menderita penyakit menular,” katanya.

“Dari pemeriksaan dan pengawasan yang kami lakukan tadi, semua suhu tubuh penumpang normal,” tambahnya.

Selain menjalankan observasi dan pemeriksaan, KKP Semarang juga memberi Kartu Kewaspadaan Kesehatan dengan berisi info mengenai kondisi kesehatan penumpang pada umumnya dan riwayat dari perjalanan penumpang.

SUMBER: Antara

Continue Reading

Ekonomi

Gerakan makan telur di Sukabumi cegah stunting

Avatar

Published

on

Pixabay

Sukabumi meluncurkan program konsumsi telur agar menekan angka dari kondisi stunting. Stunting adalah kondisi anak yang memiliki tinggi yang lebih rendah dibanding standar pada usianya. Gerakan tersebut bertujuan untuk meningkatkan gizi yang didapat pada anak-anak.

Launching gerakan konsumsi daging ayam dan telur yang bertempat di Posyandu Gatot Kaca, Jl. Kolabereus Salaeurih, Kel. Dayeuhluhur, Kec. Warudoyong, pada hari Rabu 22 Januari. “Upaya ini untuk membebaskan kota Sukabumi dari stunting,” ujar Achmad Fahmi, Walkot Sukabumi.

Gerakan ini disebut oleh Fahmi adalah pemberian asupan yang bergizi dengan memberikan protein hewani dari telur ayam. Langkah ini dilakukan supaya anak dan cucu tumbuh berkembang dengan normal.

Program tersebut menurut Fahmi, dari setiap posyandu akan diberikan satu peti penuh telur ayam, sebanyak 200 butir. Maka nanti, satu anak akan dapat sebanyak dua butir telur dan semuanya diberi pada anak supaya mendapat asupan makanan bergizi dengan lebih baik dan tumbuh dengan normal seperti yang diharap semua orang tua.

Ia berkata bahwa bantuan program CSR tersebut capai sebanyak 12 peti dalam satu bulan atau artinya ada 2.400 butir telur dalam satu tahun. “Targetnya anak Sukabumi makin sehat dan kasus stunting di Sukabumi bisa dituntaskan,” tambahnya.

Berdasarkan info yang diperoleh oleh Fahmi, Sukabumi masih memiliki kasus stunting pada beberapa wilayah. Ia kemudian berharap bahwa kota Sukabumi bebas dari peristiwa stunting.

Kardina Karsoedi, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Perikanan (DKP3) Sukabumi, ikut berpendapat bahwa gerakan ini mendapatkan dukungan dari distributor telur yang dipasok satu bulan sekali antara hari Rabu dan Sabtu.

Telur-telur tersebut didistribusi melewati Pemerintah Kota Sukabumi dan disambung ke warga.

SUMBER: Republika

Continue Reading

Kesehatan

Dokter China yang selidiki virus korona mengaku terinfeksi

Avatar

Published

on

Republika

Satu orang dokter China yang sedang menyelidiki wabah dari virus mematikan yang baru mengaku telah terinfeksi oleh virus tersebut.

Kepala Departemen Pengobatan Paru dari Peking University First Hospital Beijing, Wang Guangfa, jadi bagian dari tim ahli yang pada awal bulan Januari ini sempat mengunjungi Wuhan, asal tempat dari virus korona.

Media televisi pemerintah China memberikan laporan di hari Rabu pagi, Wang kini sedang dalam ruang isolasi dan diberikan perawatan sejak hari Selasa karena diduga terkena infeksi dari virus korona.

“Saya terdiagnosa dan kondisi saya baik-baik saja,” ucap Wang pada Cable TV Hong Kong, Selasa (21/1). Ia tidak lupa menyampaikan rasa syukur atas perhatian yang masyarakat berikan padanya.

Jumlah korban yang meninggal dunia akibat virus korona yang menyerupai flu, telah dikonfirmasi oleh para pejabat bahwa virus tersebut bisa menular pada sesama manusia, menjadi enam orang korban, per Selasa (21/1). Jumlah dari kasus virus yang sudah dilaporkan melonjak menjadi 300 kasus lebih. Sementara, ada 15 orang petugas medis yang ikut terkena infeksi juga.

Wang, pada saat itu sedang melakukan penelitian perihal infeksi saluran pernapasan berat (SARS) pada tahun 2003, berkata ia sedang dalam perawatan medis dan akan diberikan suntikan. Namun, ia tidak menceritakan tentang bagaimana ia terkena infeksi virus itu.

“Saya tak mau semua orang terlalu memperhatikan kondisi saya,” sebutnya pada kanal berita China.

Pada tanggal 10 Januari ia berkata pada media wabah dari virus korona tampak terkendali, karena sebagian dari pasien memiliki gejala-gejala yang ringan dan beberapa sudah boleh dipulangkan.

SUMBER: Antara

Continue Reading

Trending