5 Produk Keren yang Mungkin Belum Kamu Dengar Sebelumnya • Malang Post News
Connect with us

Gaya Hidup

5 Produk Keren yang Mungkin Belum Kamu Dengar Sebelumnya

Avatar

Published

on

Zoopy, Muama, ProLifestylist, Authority Reviews, Top 10 gadgets

 

Cool and Smart Products

Sangat banyaknya produk baru dan gadget berdatangan ke pasar setiap harinya, tidak heran kalau kamu belum mendengar apapun tentang produk-produk tersebut. Di artikel ini, kami menggabungkan  5 produk up-to-date yang berbeda dari Amerika Serikat yang kini tersedia di Indonesia – banyak yang telah di-crowdfunded. Kamu bisa menambahkan mereka dalam daftar keinginan atau hadiah untuk yang tersayang! Jika kamu perlu info lebih lanjut tentang produk-produknya atau ingin membeli salah satu produk di bawah ini, cukup tekan link yang ada di artikel. Produk-produk fantastis ini hadir dengan jaminan yang menyenangkan dan akan mengesankan kamu dan teman-temanmu. Jadi, mari kita coba!

 

Muama Translator

MUAMA – Menjadi lancar 40+ Bahasa dalam hitungan detik.

Berbicara dengan berbagai Bahasa, tanpa diragukan adalah keuntungan yang besar baik untuk hidup personal dan profesionalmu. Namun, akan menghabiskan bertahun-tahun untuk menjadi lancar, gak lupa dengan biaya ratusan untuk kelas Bahasa. Sekarang ada solusi yang membuat kamu lupa dengan masalah tersebut dan menjadi multi-bahasa dalam hitungan detik!

MUAMA adalah perangkat sebesar saku yang bisa membuat kamu berbicara hampir dengan semua orang di dunia tanpa mempelajari setiap kata! Tanpa membuang-buang waktu dan uang untuk kelas Bahasa, kamu dengan instan menjadi lancar berbicara lebih dari 40 bahasa dalam satu klik. Terjemahan MUAMA bekerja di waktu yang nyata dan memberikan kamu komunikasi dua arah yang cepat dan akurat—yang harus kamu lakukan adalah memilih Bahasa yang diinginkan dan mulai berbicara. MUAMA akan menerjemahan semua yang kamu katakana dalam beberapa detik, membuatmu melupakan “Batas Bahasa” yang pernah membuatmu merasa tidak nyaman tentang skill-mu di masa lalu.

 

Mosquitron

Mosquitron – penangkap dan pembunuh nyamuk yang tidak beracun

Gak ngagetin kalau gadget anti-nyamuk ini viral. Dengan semakin banyak penyakit yang berpotensi fatal dan virus yang disebarkan oleh nyamuk setiap tahunnya, sekarang saatnya kamu melindungi dirimu dengan benar dari para pembunuh terbang!

Mosquitron menggunakan sinar UV pintar yang tidak berbahaya untuk menarik hama cukup dekat. Kemudian ruang hampa yang kuat menyedot mereka ke dalam penjara di mana mereka dikeringkan sampai mati.

 

Drone X Pro

DroneX Pro – Drone selfie dengan biaya kecil

Selalu tertarik dengan drone tapi tidak tahu harus mulai dari mana? Ini adalah produk pemula yang sempurna untuk kamu yang ingin masuk ke dunia drone. Tidak seperti drone besar (dan mahal) yang membutuhkan ransel hanya untuk menyimpannya, ukuran drone ini memiliki ukuran yang sama dengan smartphone-mu – dengan biaya yang sangat murah! Isi daya baterai lalu install aplikasi, dan dalam waktu kurang dari 10 detik kamu akan siap untuk pergi. Kamu dapat mengontrol penerbangan drone dengan mudah dari smartphone-mu. Pamerkan ke temanmu saat kamu mengambil foto dan video yang luar biasa dari sudut yang tidak mungkin! Menjadi ahli drone tanpa berkomitmen pada label harga besar perangkat lain hari ini!

 

WiFi Ultraboost

WiFi Ultraboost – Konektivitas Lebih baik untuk rumahmu

Apakah kamu benci memiliki internet yang lambat dan kehilangan koneksi di beberapa bagian rumahmu? Tidak ada yang lebih buruk daripada membuat videomu terus buffer dan menunggu selamanya untuk membuka situs web. Menelepon penyedia internet yang tidak pernah membantu dan mereka selalu ingin kamu membayar lebih untuk upgrade layanan yang sudah mahal dan bahkan tidak menyelesaikan masalah! Dengan WiFi Ultraboost kamu bisa memastikan seluruh rumahmu terlapisi sinyal WiFi, gak peduli seberapa jauh dari modem, gadget ini tidak hanya meningkatkan kekuatan sinyal WiFi kamu di seluruh rumah, tapi juga akan meningkatkan kecepatan internet! Tidak akan lagi dapat gangguan video atau kehilangan sinyal internet. Ini benar-benar perangkat yang harus dimiliki semua orang di rumah mereka.

 

XWatch

XWatchSmartwatch baru yang kuat ini akan mengubah cara kamu melihat kesehatanmu

Bayangkan memiliki seseorang yang memperhatikanmu setiap saat, 24/7. Sobat yang akan membantumu, mengawasi kesehatanmu, mengingatkan tentang janji dan daftar kegiatan, membangunkanmu, membantumu mencapai target fitness… hal ini tidak bisa dilakukan oleh pelatih pribadi atau siapapun, tetapi bisa menjadi kenyataan dengan XWatch. Jam tangan pintar baru ini memiliki semua fitur yang kamu butuhkan untuk melacak kehidupanmu – kalender, kemampuan untuk memantau tanda vital setiap saat, dan bahkan melakukan pemeriksaan jantung.

XWatch hadir untuk mengguncang duniamu dan dengan jujur buat hidupmu mudah seperti jalan di taman. Jam tangan pintar ini akan membantumu – kamu tidak perlu khawatir melacak aktivitasmu, atau membuat catatan atau jurnal. XWatch ada di sini untuk membantumu dan akan terlihat keren saat kamu melakukan semua kegiatan.

 

SUMBER: NEXTTECH

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kesehatan

Bayi prematur dengan risiko diabetes tinggi

Avatar

Published

on

Bayi prematur  berada pada tingkat risiko diabetes yang tinggi, menurut sebuah laporan penelitian baru yang besar.

Dalam studi sebelumnya, kelahiran prematur telah dikaitkan dengan resistensi insulin, tetapi ini adalah studi besar pertama yang melacak risiko diabetes dari masa kanak-kanak hingga dewasa.

Dibandingkan dengan bayi dengan waktu lahir 9 bulan, mereka yang lahir prematur memiliki risiko relatif meningkat 21% untuk diabetes tipe 1 dan peningkatan risiko 26% untuk tipe 2 sebelum usia 18 tahun. Setelah 18, bayi prematur memiliki risiko relatif meningkat 24% untuk tipe 1 dan peningkatan risiko 49% untuk tipe 2. Anak perempuan yang lahir prematur memiliki risiko sedikit lebih tinggi daripada anak laki-laki.

Para peneliti mengikuti 4.193.069 bayi tunggal yang lahir di Swedia dari tahun 1973 hingga 2014 dengan umur rata-rata 23 tahun, beberapa selama 43 tahun. Mereka menemukan 27.517 kasus diabetes tipe 1, dan 5.525 kasus tipe 2. Penelitian ini dilakukan di Diabetologia.

Studi ini mengontrol usia ibu, pendidikan, indeks massa tubuh, merokok, diabetes selama kehamilan dan faktor lainnya.

“Sebagian besar anak yang lahir prematur baik-baik saja dari waktu ke waktu, tetapi mereka memiliki sedikit peningkatan risiko untuk berbagai ganggungan,” kata penulis utama, Dr. Casey Crump, seorang profesor kedokteran keluarga di Sekolah Kedokteran Icahn di Gunung Sinai di New York. “Anak-anak dan orang dewasa yang lahir prematur mungkin memerlukan skrining ebih awal dan tindak lanjut klinis untuk diabetes, dan intervensi gaya hidup yang lebih agresif untuk membantu mencegahnya.”

 

SUMBER: New York Times

Continue Reading

Kesehatan

Sudah mulai musim hujan dan flu, ini 7 pengobatan rumah yang manjur

Avatar

Published

on

Pixabay

Sakit itu menyedihkan. Serius, musim hujan dan flu adalah yang terburuk: demam dan menggigil, kemacetan, sakit tenggorokan, dan batuk tidak pernah menyenangkan. Tetapi sebelum kamu pergi ke dokter untuk mendapatkan antibiotik, ingatlah bahwa flu biasa adalah virus… yang berarti antibiotik tidak akan bekerja dan kamu pada dasarnya hanya harus menunggu. Jadi, selain BANYAK istirahat dan cairan, berikut adalah beberapa pengobatan rumahan yang bisa kamu lakukan untuk meredakan gejala dan merasa cepat lebih baik.

Kumur air garam

kumur-kumur dengan air garam

Obat modern sebenarnya mendukung pengobatan kolot ini: ada penelitian di luar sana yang menunjukkan bahwa berkumur dengan air garam selama musim dingin dan flu dapat menurunkan insiden infeksi kita. Mau yang lebih baik lagi? Berkumur juga bisa meredakan gejala saat kamu mengalaminya; melonggarkan lendir dan menghilangkan iritasi dari tenggorokan dan memberikan pereda nyeri ringan.

Plus, ini sangat mudah: larutkan setengah sendok teh garam ke dalam secangkir air hangat dan kumur selama 30 detik  sebelum dimuntahkan.

Mengkonsumsi vitamin C

Sayur dan Buah kaya akan vitamin C

Vitamin C dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuhm dan ada penelitina yang mendukung fakta bahwa vitamin C bahkan dapat mempersingkat durasi flu kamu. Tentu saja, makanan selalu merupakan cara terbaik untuk mendapatkan vitaminmu. Sumber terbaik untuk vitamin C? Stroberi, kangkung keriting, kiwi, paprika merah dan kuning, tomat, dan tentu saja jeruk.

Madu

Madu murni

Lebah tahu yang terbaik! Madu adalah antimikroba alami, yang berarti ia membunuh bakteri. Ini juga dikenal sebagai penekan batuk yang efektif (beberapa penelitian bahkan menunjukkan bahwa ia bekerja lebih baik daripada sirup batuk tertentu!) dan memiliki efek menenangkan pada sakit tenggorokan. Tambahkan ke teh atau ambil langsung; keduanya akan membantu — dan keduanya lezat juga.

Minum (atau makan) cairan hangat

Teh hangat cocok saat flu atau demam

Minum teh panas atau menghirup sup mie ayam buatan ibu (atau kaldu tulang yang trendi!) dapat mencegah dehidrasi dan menenangkan tenggorokan yang teriritasi. Jika kamu tidak bisa tidur, cobalah cairan panas — teh dan madu.

Irigasi Nassal

teknik Neti pot

Untuk membantu mengatasi kemacetan, kamu bisa menggunakan semprotan salin, atau obat tetes dari apotek, atau bahkan Neti pot dengan air suling atau air steril. Teknik irigasi hidung ini sangat membantu meredakan hidung yang tersumbat, karena ini membersihkan saluran hidungmu untuk membantu bernapas lebih mudah.

Zinc

Kacang-kacangan mengandung zat besi

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa zinc dapat mempersingkat durasi pilek mu. Kamu bisa menemukan tablet pelega tenggorokan, suplemen, atau bahkan semprotan hidung — dan mulai meminumnya segera setelah kamu merasakan pilek!

Vitamin D

Berjemur di pagi hari

Sinar matahari membantu tubuhmu memproses vitamin D, dan kekurangan vitamin ini terkait dengan pilek biasa. Jika kamu tinggal di suatu tempat yang tidak mendapatkan banyak sinar matahari selama bulan-bulan musim hujan, mungkin ide yang baik untuk melihat opsi suplemen vitamin D.

 

SUMBER: Total Beauty

Continue Reading

Gaya Hidup

Nusa Penida dinobatkan sebagai tujuan terbaik untuk backpacker

Avatar

Published

on

FOTO: Nusa Penida oleh max4ex, pixabay

Nusa Penida di Kabupaten Klungkung, Bali, telah menempati urutan teratas 20 destinasi terbaik untuk dikunjungi para backpacker pada tahun 2020 yang dirilis oleh platform reservasi hostel online Hostelworld yang berbasis di Dublin.

Dalam 12 bulan terakhir, jumlah pemesanan yang dibuat oleh turis Inggris untuk akomodasi di Nusa Penida meningkat hingga 610%, menurut perusahaan, yang mengkonfirmasi wilayah tersebut sebagai tujuan paling populer di antara warga negara Inggris selama periode tersebut.

Terletak di bagian tenggara Bali, Pelabuhan Banjar Nyuh Nusa Penida dapat dicapai dengan speed boat dari Pelabuhan Sanur di Bali. Wisatawan domestik dan asing dapat ditemukan menikmati perjalanan sehari di sana atau menghabiskan setidaknya satu malam di pulau itu, yang terkenal dengan Pantai Kelingking, yang nemawarkan tebing berbentuk Tyrannosaurus Rex dan merupakan rumah bagi pari manta dan jalak bali.

FOTO: Pantai Kelingking oleh hashmianwar7, pixabay

Hostelworld mengatakan pulau itu tidak mengecewakan. “Ini adalah sebuah hostel butik dengan bungalow-bungalow yang cantik, kolam renang ke-Bali-Balian yang indah dan ruang-ruang sosial terbuka di mana Anda dapat menikmati sarapan harian gratis,” terulis dideskripsi di situs webnya. Selama menginap, wisatawan dapat menyewa sepeda motor atau mobil untuk menjelajahi pulau, seperti dilansir kompas.com.

Menyusul dibawah Nusa Penida pada daftar tujuan backpacker terbaik berdasarkan pertumbuhan terbesar dalam pemesanan adalah Surat Thani di Thailand dan Maribor di Slovenia.

 

SUMBER: Jakarta Post

Continue Reading

Trending