Preview Liga Premier – Manchester United vs Brighton • Malang Post News
Connect with us

Arema Sport

Preview Liga Premier – Manchester United vs Brighton

Avatar

Published

on

Siapa: Manchester United vs Brighton & Hove Albion

Kapan: Minggu, 10 November jam 2 siang waktu Inggris (21.00 WIB)

Di mana: Old Trafford

Apa yang naik mungkin akan turun juga. Sama untuk Manchester United setelah kekalahannya dari Bournemouth. Bournemouth tidak dapat mendapatkan kemenangan pada bulan Oktober lalu, namun saat melawan Manchester United, mereka berhasil mencetak gol dan memenangkan perntandingan.

Dengan jeda internasional yang terus mendekat, kemenangan akan menjadi penenang yang sempurna bagi Manchester United.

Brighton & Holve Albion yang sangat kompetitif mengunjungi Old Trafford untuk pertandingan hari Minggu ini. Saat ini, mereka sudah menduduki peringkat di atas Manchaster United di tabel klasemen Liga. Tidak hanya kuat bertahan, mereka juga tidak memiliki rasa takut karena tim mereka memiliki penyerang berkualitas.

Tidak dapat dipercaya bagi Manchester United, mereka belum pernah memenangkan pertandingan di luar kandang sejak pertandingan pembuka musim ini. Jadi kami mengantisipasi pertandingan yang sulit.

Tim Manchester United

De Gea, Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Williams, McTominay, Fred, Pereira, James, Martial, Rashford.

Paul Pogba tetap absen jangka panjang dan Luke Shaw tampaknya tidak dapat kembali dalam waktu dekat. Axel Tuanzebe & Nemanja Matic juga dipastikan keluar. Brandon Williams harus mulai menggantikan Ashley Young.

  • Manchester United datang ke pertandingan ini setelah pertandingan Liga Europa dengan Partizan ingin mendapatkan kemenangan agar dapat berpindah ke bagian atas tabel klasemen.
  • Saat ini, Ole Gunnar Solskjaer sedang mengalami cedera yang membatasi pilihannya, sementara Young akan melewatkan pertandingan karena suspensi.
  • Dapat dilihat, pemain muda berbakat, William, memulai dari bek kiri atau Rojo mendapatkan persetujuan, sementara Lindelof menghadapi keterlambatan tes kebugaran.

Tim Brighton

Ryan, Montoya, Webster, Dunk, Burn, Gross, Propper, Stephens, Trossard, Maupey, Connolly. Jose Izqueidero merupakan satu-satunya pemain yang absen. Mereka diharapkan akan membawa yang terbaik ke Old Trafford.

  • Brighton telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di liga. Hal ini telah membuat posisi mereka berada di atas Manchester United di klasemen.
  • Dalam kemenangan 2-0 atas Norwich pekan lalu, mereka mengalami pukulan yang telak dengan Webster mendapatkan cedera pergelangan kaki yang mengharuskannya absen selama beberapa waktu.
  • Duffy akan menjadi kandiditat yang jelas untuk menjadi pemain tengah, sedangkan Trossard mendorong untuk ditarik kembali setelah tujuannya keluar dari bangku cadangan.

Preview

Kekalahan dari Bournemouth adalah kekalahan keempat mereka di musim ini dan merupakan kekalahan terburuk meraka dalam sejarah Liga Premier. Kekalahan tersebut juga merupakan kali ketiga mereka tidak mampu mencetak gol.

Namun karena pertandingan luar kandang kini sudah tidak ada, Manchester United harus fokus untuk memperbaiki pertandingan di kandang mereka.

Rashford diintimidasi untuk keluar dari permainan pada beberapa kesempatan. Ia harus dapat menjadi lebih kuat. Martial tidak bekerja cukup keras untuk memanfaatkan peluang gol. Ia harus memberikan lebih banyak semangat ke permainannya untuk memaksimalkan kemampuannya. Daniel James membuktikan bahwa ia merupakan investasi yang luar biasa bagi Manchester United. Akan tetapi, umpan silang dan lari cepat dari pria Wales tersebut sering sia-sia.

Masalah utamanya adalah tim tidak menciptakan banyak peluang. Sementara Trent Alexander-Arnold dan Andy Robertson memenangkan pertandingan untuk Liverpool, bek Manchester United hampir tidak efektif dalam permainan. Aaron Wan-Bissaka memberikan pertahanan yang sangat baik, namun tidak memiliki keterampilan yang sama untuk maju. Ashley Young juga sudah melewatinya. Williams adalah pemain muda yang sangat ulet dan pandai. Ia harus didorong untuk menciptakan lebih banyak permainan yang baik.

Jadi, apabila Manchester United tidak dapat mengendalikan diri mereka, Brighton bisa menang dengan mudah di Old Trafford. Pasukan Graham Potter tidak memiliki rasa takut, senang mengontrol permainan, dan berupaya keras dalam menciptakan peluang.

Setelah keluar lagi dari posisi empat besar, kemenangan sangatlah penting bagi Manchester United untuk tetap berhubungan dengan tujuh tim teratas.

Sebelum kekalahan mereka dari Bournemouth akhit pekan lalu, Manchester United tampaknya akan membangun momentum. Mereka ingin kembali ke jalur mereka. Brighton tidak akan mengalami kesulitan dan akan susah untuk dirobohkan, jadi kami memprediksi permainan skor rendah.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending