Para Ahli Meninjau Sesi Dharma Satya Nusantara Tbk. (DSNG) Terbaru • Malang Post News
Connect with us

Berita

Para Ahli Meninjau Sesi Dharma Satya Nusantara Tbk. (DSNG) Terbaru

Avatar

Published

on

DSNG dibuka pada 348.0, mencapai tinggi 348.0 dan rendah 346.0 sebelum ditutup pada harga 348.0. Ada volume total 48600.0. Kami melihat akumulasi indeks distribusi 3500.0, volume on-balance 348.0, aliran uang chaikin 0.42857 dan indeks kekuatan -4.0. Ada kemudahan peringkat pergerakan -0.00096, tren volume-harga -22.12806 dan indeks volume negatif 1000.0.

Kami juga mencatat kisaran sebenarnya rata-rata dari 3.51515, band penguat dari 349.82843, band bollinger atas 344.17157, band bollinger rendah 346.0, indikator band tinggi bollinger 1.0, indikator band rendah bollinger nan, saluran keltner pusat 347.33333, saluran keltner pita tinggi 347.33333, saluran keltner pita rendah 347.33333, indikator saluran keltner pita tinggi 1.0 dan indikator saluran keltner pita rendah 1.0. Ada pita tinggi saluran donat 346.0, pita rendah saluran donat 346.0, indikator pita tinggi saluran donat 1.0, dan indikator pita rendah saluran donat 1.0.

Kami menghitung a Moving Average Convergence Divergence (MACD) dari 0.04487, sinyal MACD dari 0.02493, perbedaan MACD dari 0.01994, indikator Exponential Moving Average (EMA) yang cepat dari 346.0, indikator Exponential Moving Average (EMA) yang lambat dari 346.0, Indeks Pergerakan Arah Rata-Rata (ADX) dari unknown, ADX positif dari 20.0, ADX negatif dari 20.0, Indikator Vortex positif (VI) dari 1.0, VI negatif dari 1.0, perbedaan tren vortex dari 0.37261, trix -4.14385, Indeks Massa (MI) dari 3.95142, Indeks Saluran Komoditas (CCI) dari 66.66667, Oscillator Harga yang Ditolak (DPO) dari 23.82, Oscillator KST (KST) dari -64.40971 dan Oscillator KST (Sinyal KST) dari -64.40971 (meninggalkan perbedaan KST dari 1.35201). Kami juga menemukan peringkat Ichimoku dari 348.0, peringkat Ichimoku B dari 348.0, tren visual Ichimoku A dari 369.68, tren visual Ichimoku B dari 364.59, Indikator Aroon (AI) naik dari 4.0 dan indikator AI turun dari 4.0. Yang meninggalkan perbedaan 4.0.

Kami menemukan Relative Strength Index (RSI) dari 50.0, Indeks Aliran Uang (MFI) dari 50.04794, True Strength Index (TSI) dari -100.0, osilator akhir dari -9.1659, osilator stokastik dari 50.0, sinyal osilator stokastik dari 50.0, peringkat Williams% R dari -50.0 dan osilator mengagumkan dari 0.13333.

Ada pengembalian harian dari -6.44097, pengembalian log harian dari 0.57637 dan pengembalian kumulatif dari 0.57803.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Olahraga

Berita mengejutkan! Kobe Bryant tewas dalam kecelakaan helikopter

Avatar

Published

on

Twitter

Dikabarkan bahwa Kobe Bryant, pemain basket NBA yang legendaris dari tim Lakers Los Angeles meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter di usia 41 tahun, Minggu malam (26/1).

Berdasarkan laporan, helikopter pribadi yang mengalami kecelakaan tersebut jatuh di wilayah Calabasas, tidak jauh puluhan kilometer dari California. Kondisi cuaca pada saat itu buruk dan berkabut, maka penglihatan sangat terbatas.

Para media terkenal melaporkan kecelakaan tersebut benar adanya.

“Ini fakta menyedihkan bahwa tidak ada yang selamat sama sekali,” Tommy Imbrida, kepala tim pemadam kebakaran berkata dan menambahkan belum diketahui siapa saja korban yang tewas, tetapi ia meyakinkan bahwa salah satu korban adalah Kobe Bryant.

Laporan pagi ini didapatkan dari para pihak yang berwenang memberikan informasi ada yang meninggal dalam kecelakaan tersebut dengan total sebanyak sembilan orang, termasuk Kobe Bryant dan putrinya, Gianna, yang pergi bersamanya. Identitas korban yang lain masih perlu diselidiki.

SUMBER: The Thaiger

Continue Reading

Olahraga

Kobe Bryant, the Black Mamba meninggal diusia 41

Avatar

Published

on

CNN

Pemain legendaris NBA, Kobe Bryant (41) dan putrinya, ‘Gigi’ (13 tahun) meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter yang dinaikinya bersama dengan tujuh orang lainnya. Kecelakaan tersebut terjadi di lereng yang curam dengan kabut yang tebal di wilayah California Selatan, Minggu 26 Januari (waktu sekitar). Kecelakaan ini menyebabkan kesedihan yang mendalam.

Helikopter yang dinaiki jatuh 48KM barat laut dari Los Angeles, tepatnya di Calabasas. Pihak yang berwenang melaporkan bahwa ada sebanyak sembilan orang yang ada di helikopter dan diduga seluruhnya tewas. Byrant, pemain basket legendaris yang selama 20 tahun berdedikasi di klub basket Lakers, termasuk dari sembilan korban tersebut.

Gianna ‘Gigi’, anak perempuannya yang berusia 13 tahun ikut bersamanya dan meninggal dunia.

Alex Villanueva, Sheriff Los Angeles, belum memberikan konfirmasi mengenai identitas para korban sampai para petugas memberikan kabar yang pasti, Minggu siang.

“Tuhan memberkati jiwa mereka,” katanya pada hadirin konferensi pers.

Berita kematiannya ini langsung menyebar di seluruh dunia hiburan dan olahraga, khususnya di media sosial Twitter di mana pengguna menyatakan kesedihan dan ketidakpercayaan mereka.

“Kata-kata tidak bisa menggambarkan rasa sakit yang aku rasakan. Saya mencintai Kobe – dia seperti adik bagi saya,” ucap Michael Jordan, yang sudah pensiun dari NBA. “Kami sering mengobrol, dan saya akan sangat merindukan hal tersebut. Dia adalah pesaing yang sangat sengit, salah satu yang terbaik dalam permainan dan kekuatan kreatif.”

Ribuan orang berkumpul atas kesedihan mereka pada Bryant di Staples Center, Los Angeles. Mereka berkabung dengan memakai kaus nomor 24, nomor main Bryant, bercampur dengan mereka yang memakai kostum mewah di pusat kota dalam acara Grammy Awards, Minggu malam.

Bryant telah pensiun di tahun 2016, ia mencetak skor terbanyak ketiga di dalam sejarah NBA, bersama dengan tim Lakers selama dua dekade dengan tingkat kompetitif yang tinggi. Ia mendapatkan predikat tersebut sampai James Lakers melampauinya dan mengganti tempatnya pada pertandingan yang diselenggarakan di Philadelphia, kota kelahiran Kobe Bryant.

“Melanjutkan untuk memajukan permainan @/KingJames,” tulis tweetnya yang terakhir. “Hormat, saudaraku.”

Bryant memiliki karir yang hebat di dalam sejarah NBA dan jadi salahs atu pemian yang paling populer di NBA selama 16 kali main. Bryant adalah MPV 2008 dan ia dapat 12 pilihan dalam tim All-Defensive NBA.

Dikenal dengan sebutan Black Mamba, ia bekerja sama dengan Shaquille O’Neal untuk mendapatkan tiga gelar NBA berturut-turut di tahun 2000 sampai tahun 2002, lalu kemudian ia dapat kemenangan di tahun 2009 dan 2010.

“Kobe jauh lebih dari sekadar atlet, dia adalah lelaki dengan sifat kekeluargaan. Itulah hal yang sama yang kita miliki,” tulis Shaquille O’Neal di akun Twitternya pada hari Minggu. “Kami mencintai keluarga kami. Setiap kali kami berkumpul, aku kana memeluk anak-anaknya seolah mereka adalah anakku juga, dan dia akan memeluk anak-anakku seperti anaknya sendiri.”

Kematiannya sangat menyakitkan. Ratusan penggemar mengenakan baju main Bryant di Lakers dan berkumpul di Staples Center, mereka menangis sambil menonton video Bryant, Minggu (26/1).

 

Kobe Bryant yang melatih anaknya, Gianna

Ia menikah dengan Vanessa, di tahun 2001. Keduanya dikaruniai anak perempuan: Natalia (2003), Gianna (2006), Bianka (2016), dan Capri (2019).

Di hari Minggu ia diharapkan hadir di Akademi Olahraga Mamba yang berada di Thousand Oaks, pada pertandingan bola basket. Ia akan melatih tim basket putrinya dalam pertandingan.

Bryant sejak pensiun telah menonton basket liga kecil. Kecintaan Gianna pada permainan tersebut memicu minatnya untuk melatih tim anaknya tersebut.

Bryant menggambarkan Gigi sebagai yang tak tertandingi saat ergi ke Universitas Connecticut, almamater dari Maya Moore dan Diana Taurasi di mana mereka adalah pemain yang pernah disebut Bryant sudah bisa bermain di kelas NBA.

“Hal terbaik yang terjadi adalah ketika kita pergi keluar dan penggemar akan mendatangiku – dan dia akan berdiri di sampingku – dan berkata ‘Hei, kamu harus punya anak laki-laki. Kamu dan V harus punya anak laki-laki dan kemudian mintalah seseorang meneruskan tradisi, warisan,” ucap Bryant dalam wawancaranya dengan Jimmy Kimmel di ABC.

Namun, ia menambahkan bahwa Gigi akan menelepon dan berkata, “Aku mengerti.”

Dewan Keselamatan Transportasi Nasional (NTSB) mengirim tim untuk menyelidiki lokasi. Keputusan perihal penyebab kecelakaan akan memakan waktu kurang lebih satu tahun. Setelah selama 10 hari penyelidikan, tim akan memberikan ringkasan kasar soal apa yang telah mereka dapatkan.

“Saat itu sangat berkabut hingga kita tidak bisa melihat apa-apa,” ujar Colin, penduduk sekitar kecelakaan terjadi. “Tapi kemudian kita mendengat suara tergagap dan kemudian suara ledakan.”

Petugas damkar juga melakukan pendakian dengan alat medis dan selang. Tenaga medis segera ke lokasi saat mendarat di tempat kejadian. Tetapi mereka tidak menemukan orang yang selamat.

Petugas damkar juga bekerja untuk meredakan api yang tersebar disekitar tempat kejadian seluas seperempat hektar.

Allen Kenitzer, Jubir Administrasi Penerbangan Federal berkata bahwa helikopter yang jatuh adalah helikopter Sikorsky S-76. Artinya, penyelidik akan lihat sejarah pilot, sejarah perawatan terhadap helikopter, sebut Jennifer Homendy, anggota dewan NTSB kepada para awak media.

“S-76 adalah helikopter yang canggih dan cukup mahal. Tentu ini adalah helikopter yang berkualitas,” sebut seorang pengacara penerbangan, Justin Green, di New York, yang menjadi pilot helikopter di Korps Marinir.

Ia berkata bahwa cuaca bisa saja mendukung faktor kecelakaan. Pilot akan bingung jika menghadapi cuaca buruk, akan kehilangan jejak arah untuk naik. Ia juga berkata pilot yang menerbangkan S-76 memiliki instrument-rated, yang artinya pilot akan bisa terbang dengan helikopter tanpa bergantung pada isyarat visual dari luar.

 

https://edition.cnn.com/2020/01/26/us/kobe-bryant-obituary/index.html

Continue Reading

Olahraga

Thailand Masters 2020: Hasil pertandingan hari ke-tiga, Gregoria Tunjung

Avatar

Published

on

BWF World Tour 2020

Dua perwakilan tunggal bulutangkis Indonesia di ajang Thailand Masters 2020, Shesar Hiren Rhustavito dan Gregoria Mariska Tunjung maju ke perempat final, Kamis 23 Januari.

Gregoria Mariska Tanjung yang menang melawan wakil dari tuan rumah, Busanan Ongbamrungphan dalam tiga game dengan skor yang sengit, 14-21 di game pertama, 21-11 di game ke-dua, dan 21-10 di game ke-tiga.

dok. Thailand Masters 2020, hari ke 3, 23 Januari

Di usianya yang kini 20 tahun, ia sudah memenangkan 143 kemenangan.

 

Hasil dari babak ke-dua pemain Indonesia

di turnamen badminton Thailand Masters 2020:

dok. Thailand Masters 2020

Ganda Campuran: TAN Kian Meng/LAI Pei Jing, Malaysia vs. Dejan FERDINANSYAH/Serena KANI

Skor akhir game pertama 21-15, dan game kedua 21-13.

 

dok. Thailand Masters 2020

Ganda putra: Marcus ELLIS/Chris LANGRIDGE, Inggris vs. Muhammad Shohibul FIKRI/Bagas Maulana, Indonesia

Skor akhir game pertama 21-16, game kedua 21-19

 

dok. Thailand Masters 2020

Ganda Putra: Akira KOGA/Taichi SAITO, Jepang vs. Leo Rolly CARNANDO/Daniel MARTHIN

Skor akhir game pertama 21-11, game kedua 21-11

 

dok. Thailand Masters 2020

Tunggal Putri: Gregoria Mariska TUNJUNG vs. Busanan ONGBAMRUNGPHAN

Skor akhir game pertama 14-21, game kedua 21-11, game ketiga 21-10

 

dok. Thailand Masters 2020

Ganda Campuran: Adnan MAULANA/Mychelle Crhystine BANDASO, Indonesia vs. FENG Yan Zhe/ZHANG Shu Xian, China

Skor akhir tiga game 21-20, 19-21, 21-13

 

dok. Thailand Masters 2020

Ganda Campuran: Hafiz FAIZAL/Gloria Emanuelle WIDJAJA, Indonesia vs. Ronan LABAR/Anne TRAN, Perancis

Skor akhir 2 game 21-11, 24-22

 

dok. Thailand Masters 2020

Tunggal Putra: Shesar Hiren RHUSTAVITO, Indonesia vs. Koki WATANABE, Jepang

Skor akhir 2 game, 21-19, 21-15

 

Tonton siaran ulang, Gregoria Mariska TUNJUNG vs. Busanan ONGBAMRUNGPHAN

Turnamen badminton Thailand Masters 2020, 23 Januari

 

Tonton siaran ulang, Shesar Hiren RHUSTAVITO vs. Koki WATANABE

Turnamen badminton Thailand Masters 2020, 23 Januari

 

Tonton siaran ulang, Hafiz FAIZAL/Gloria Emanuelle WIDJAJA vs. Ronan LABAR/Anne TRAN

Turnamen badminton Thailand Masters 2020, 23 Januari

 

Tonton siaran ulang, AN Kian Meng/LAI Pei Jing, Malaysia vs. Dejan FERDINANSYAH/Serena KANI

Turnamen badminton Thailand Masters 2020, 23 Januari

SUMBER: BWF

Continue Reading

Trending