Bank Papua Beri Sinyal Positif



JAYAPURA - PT. Bank Pembangunan Papua atau Bank Papua memberikan sinyal positif untuk kembali memberikan dukungan kepada tim Mutiara Hitam julukan Persipura Jayapura pada musim kompetisi 2017.  Sinyal positif dari Bank Papua ini disampaikan Direktur Kepatuhan Bank Papua, Frens Mambrisauw saat menyambut kedatangan Boaz Solossa dan kawan-kawan di VIP Room Bandara Sentani, Kabupaten Jayapura, kemarin.
Bank Papua menurutnya tetap akan memberikan dukungan kepada Persipura dan hal ini akan dibicarakan secara internal oleh seluruh Direksi Bank Papua.
“Kami akan diskusikan dengan Komisaris dan seluruh direksi sebelum disampaikan kami menyampaikan secara resmi terkait dukungan kepada Persipura,” jelasnya.
Bank Papua yang merupakan bank milik masyarakat Papua yang berada di Provinsi Papua dan Papua Barat.  Menurut Mambrisauw tentunya tetap akan mendukung Persipura yang sudah mengangkat harkat dan martabat orang Papua. Menyangkut besarnya dukungan dana yang akan diberikan apabila Bank Papua resmi menjadi sponsor Persipura, Mambrisauw mengatakan hal itu masih akan dibicarakan.
“Nanti dibicarakan secara internal di Bank Papua. Kalau timnya baik dan memberikan kontribusi serta membawa nama baik Papua, kita tetap akan memberikan dukungan,” pungkasnya.
Di tempat yang sama, Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano mengaku kalau Mutiara Hitam sudah menyurati PT. Bank Papua dan PT. Freeport Indonesia untuk kembali menjadi sponsor.
Tomi Mano menyebutkan ada dua event resmi PSSI yang akan diikuti Persipura tahun yaitu Piala Presiden yang rencananya digulirkan bulan Februari dan Indonesia Super League yang kemungkinan akan kick off Maret nanti.
Untuk persiapan menghadapi dua event resmi tersebut, Persipura akan melakukan evaluasi terhadap pemain dan pelatih. “Untuk skuad yang ada saat ini sekitar 80 persen akan kita pertahankan. Ada tempat-tempat kosong yang perlu diisi dan kita akan mencari pemain untuk mengisi kekosongan tersebut,” pungkasnya. (bet/nat/jpg/jon)
Tags:

Sering dibaca :