Apakah Alakasa Industrindo Tbk (ALKA) Ditetapkan Untuk Meledakkan? – Malang Post News
Connect with us

Berita

Apakah Alakasa Industrindo Tbk (ALKA) Ditetapkan Untuk Meledakkan?

Avatar

Published

on

ALKA dibuka pada 440.0, mencapai tinggi 486.0 dan rendah 440.0 sebelum ditutup pada harga 486.0. Ada volume total 3500.0. Kami melihat akumulasi indeks distribusi 920.0, volume on-balance -434.0, aliran uang chaikin 1.0 dan indeks kekuatan 312.0. Ada kemudahan peringkat pergerakan 3.31797, tren volume-harga 75.77847 dan indeks volume negatif 1000.0.

Kami juga mencatat kisaran sebenarnya rata-rata dari 18.42424, band penguat dari 474.74012, band bollinger atas 367.25988, band bollinger rendah 440.0, indikator band tinggi bollinger 1.0, indikator band rendah bollinger 1.0, saluran keltner pusat 455.33333, saluran keltner pita tinggi 409.33333, saluran keltner pita rendah 501.33333, indikator saluran keltner pita tinggi 1.0 dan indikator saluran keltner pita rendah 1.0. Ada pita tinggi saluran donat 440.0, pita rendah saluran donat 440.0, indikator pita tinggi saluran donat 1.0, dan indikator pita rendah saluran donat 1.0.

Kami menghitung a Moving Average Convergence Divergence (MACD) dari -0.85256, sinyal MACD dari -0.47365, perbedaan MACD dari -0.37892, indikator Exponential Moving Average (EMA) yang cepat dari 440.0, indikator Exponential Moving Average (EMA) yang lambat dari 440.0, Indeks Pergerakan Arah Rata-Rata (ADX) dari unknown, ADX positif dari 20.0, ADX negatif dari 20.0, Indikator Vortex positif (VI) dari 1.0, VI negatif dari 1.0, perbedaan tren vortex dari 0.15434, trix 10.99168, Indeks Massa (MI) dari 1.0, Indeks Saluran Komoditas (CCI) dari -66.66667, Oscillator Harga yang Ditolak (DPO) dari -58.36, Oscillator KST (KST) dari 152.91898 dan Oscillator KST (Sinyal KST) dari 152.91898 (meninggalkan perbedaan KST dari -24.89257). Kami juga menemukan peringkat Ichimoku dari 463.0, peringkat Ichimoku B dari 463.0, tren visual Ichimoku A dari 406.84, tren visual Ichimoku B dari 423.59, Indikator Aroon (AI) naik dari 4.0 dan indikator AI turun dari 4.0. Yang meninggalkan perbedaan -4.0.

Kami menemukan Relative Strength Index (RSI) dari 50.0, Indeks Aliran Uang (MFI) dari 100.0, True Strength Index (TSI) dari 100.0, osilator akhir dari 100.0, osilator stokastik dari 100.0, sinyal osilator stokastik dari 100.0, peringkat Williams% R dari -633.33333 dan osilator mengagumkan dari 1.8.

Ada pengembalian harian dari 15.2919, pengembalian log harian dari -9.03226 dan pengembalian kumulatif dari -8.63636.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita

Makanan rumahan asli Indonesia untuk meningkatkan semangat di SEA Games 2019

Avatar

Published

on

Beepdo

Indonesia telah mengirim atlet dan officials terbaik mereka ke Manila di Filipina untuk SEA Games 2019, dan tampaknya mereka sekarang akan memiliki cita rasa yang akrab untuk menemani mereka.

The Jakarta Post melaporkan bahwa tim Komite Olimpiade Nasional (NOC) telah membuka dapur yang sekarang menyajikan hidangan Indonesia yang panas dan otentik untuk para atlet, jurnalis, dan pejabat negara untuk mendapatkan performa terbaik dari mereka di acara SEA Games.

Dapur telah didirikan di beberapa lokasi termasuk Metro Manila, New Clark City, Subic, Batangas, Tagatay dan La Union, dan melayani berbagai makanan lezat khas Indonesia seperti rendang, cakalang suwir, dan orek tempe.

“Kami telah menyediakan lusinan hidangan, yang memungkinkan teman-teman Indonesia kami berkumpul di sini dan mencicipi seidkit makanan rumah melalui makanan-makanan ini,” kata kepala kontingen masakan Indonesia Desi Arianti.

“Kami siap melayani sampai Olimpiade selesai”, lanjutnya.

Ketua NOC Raja “Okto” Sapta Oktohari menguraikan tentang perlunya menyatukan orang-orang Indonesia di acara tersebut melalui media makanan yang enak dan sederhana.

“Kami lakukan ini di Olimpiade Rio 2016 dan hasilnya mengesankan. Itulah mengapa kami melakukan ini lagi kali ini. Kita perlu menciptakan ruang bersama di mana setiap orang dapat berbicara satu sama lain dengan baik,” kata Okto.

 

SUMBER: Fox Sports

Continue Reading

Berita

Anggar: Amita Berthier memenangkan medali emas individu

Avatar

Published

on

pixabay, Channel News Asia

Singapura: rekan satu tim lawan rekan setimnya, teman sekamar versus teman sekamar dalam final foil individu putri pada Selasa (3 Desember) ketika Amita Berthier mengalahkan Macine Wong untuk memenangkan emas.

Amita Berthier (kiri) dan Maxine Wong (kanan)

Pada akhirnya, Berthier, yang lebih berpengalaman dari keduanya, yang meraih kemenangan, mempertahankan gelarnya dari SEA Games 2017.

Menantang keseleo pergelangan kaki kiri dari awal hari itu, Berthier menunjukkan ketahanan mental seorang juara, mengoceh enam poin berturut-turut untuk meraih emas setelah tertinggal 9-10. Cedera yang dideritanya selama sesi pemanasan juga berarti Berthier memiliki masalah lain selama final.

“Awalnya saya tidak memulai pertandingan dengan hebat. Saya bertanya-tanya apa yang harus saya lakukan,” kata Berthier kepada wartawan setelah pertandingan, sebungkus es diikatkan ke pergelangan kakinya.

“Seranganku tidak berfungsi karena dia berhasil mendapatkan pedangku. Akhirnya saya mulai lebih defensif, lebih banyak bergerak. Dan kemudian saya mulai mencetak lebih banyak sehingga saya tetap pada rutinitas itu dan itu berhasil bagi saya.”

Berthier telah mengalahkan Samantha Catantan 15-9 dari Filipina di semifinal, sementara Wong mengalahkan Do Thi Anh 15-13 dari Vietnam.

“Kami tidak ingin bertemu satu sama lain di awal kompetisi. Kami ingin mendapatkan medali sebanyak mungkin untuk Singapura. Kami berharap bahwa kami akan bertemu di final. Dan saya pikir itu berhasil dengan baik,” kata Berthier. “Jika ada waktu kita bisa bertemu selama kompetisi, itu akan terjadi di final.” tambahnya.

Berthier dan Wong bukan satu-satunya peraih medali Singapura di pagar pada hari Selasa, dengan Clive Leu membawa pulang perunggu bersama setelah kalah dari Christian Concepcion 15-10 di semifinal saber individu pria. Sebelumnya, bowler New Hui Feb memenangkan acara tunggal putri untuk menambah perhitungan medali emas Singapura. Rekan setimnya, Shayna Ng, berada di urutan ketiga. Tidak lupa di kategori catur, Gong Qianyun mengklaim emas keenam Singapura.

 

SUMBER: Channel News Asia

Continue Reading

Berita

Gerakan mengejutkan Bambang Soesatyo: Menarik tawaran ketua Golkar

Avatar

Published

on

Jakarta Globe

Jakarta. Pembicara Majelis Permusyawaratan Rakyat, Bambang Soesatyo membuat keputusan mengejutkan untuk membatalkan upayanya untuk menjadi ketua Partai Golkar pada hari Selasa, hanya beberapa jam sebelum kongres nasional partai memilih seorang ketua.

Keputusannya akan membuka jalan bagi ketua saat ini, Airlangga Hartarto untuk terpilih kembali.

Partai Golkar menghadapi prospek perlombaan kepemimpinan dua kuda yang memanas di kongres ketika Bambang dan Airlangga terus berdagang kata-kata berduri.

Pertemuan dengan Airlangga dan dua jajaran tertinggi Golkar diselenggarakan oleh powerbroker veteran Golkar, Luhut Binsar Pandjaitan, yang juga menteri koordinator untuk urusan kelautan dan investasi. Turut hadir dalam rapat di kantor Luhut adalah mantan ketua Golkar, Aburizal Bakrie.

“Demi solidaritas dan persatuan Golkar, saya telah menyerahkan pencalonan saya untuk menjadi ketua Golkar,” kata Bambang.

Dalam sebuah wawancara, Bambang menuduh kubu Airlangga berusaha memenangkan pemilihan ulang tanpa menghitung suara dalam kongres mendatang. Ia juga mengkritik Airlangga karena menunjuk debutan anggota DPR yang tidak berpengalaman untuk posisi-posisi penting dalam komisinya.

Sekelompok pendukung Bambang bahkan meminta Airlangga menyerahkan jabatannya di Golkar dengan alasan bahwa sebagai menteri koordinator ekonomi, ia terlalu sibuk untuk mengelola partai.

Sebagai balasan, Airlangga menunjukkan bahwa hanya dalam waktu dua tahun di bawah kepemimpinannya, Golkar telah menjadi partai dengan jumlah kursi terbanyak kedua di DPR setelah pemilihan bulan April lalu.

 

SUMBER: Jakarta Globe

Continue Reading

Trending